Tentang Stasiun Bojong

Stasiun Bojong (BJG) merupakan stasiun kereta api di Bojongmengger, Cijeungjing, Ciamis Jawa Barat.Stasiun yang terletak pada ketinggian +124 mdpl ini termasuk ke Daerah Operasi 2 Bandung. Stasiun Bojong terletak di kanan jalan raya Ciamis-Banjar. Stasiun Bojong memiliki 3 rel KA.

Objek Wisata Stasiun Bojong

Reservasi Tiket Kereta Api

Untuk cara Reservasi tiket atau pemesanan tiket ada 10 tahap yang harus di ikuti yaitu:

1. Pilih tipe perjalanan anda, kota asal dan kota tujuan, tanggal pergi dan tanggal pulang, serta jumlah penumpang yang akan pergi (maksimal 4 penumpang). Setelah itu klik tombol Cari untuk mencari jadwal perjalanan anda.

2. Pilih jadwal perjalanan pergi dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

3. Pilih jadwal perjalanan pulang dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

4. Pesanan anda akan muncul di shopping cart. Periksa ulang jadwal perjalanan anda, jika sudah benar klik tombol Lanjutkan ke Checkout.

5. Jika sebelumnya anda telah memiliki akun di tiket.com, silakan lakukan login dengan username dan password anda. Jika anda belum memiliki akun di tiket.com, silakan buat akun anda dengan mengisi form di bagian bawah.

6. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pergi dengan benar. Setelah itu klik tombol Simpan & Lanjutkan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

7. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pulang dengan benar. Setelah itu klik tombol Selesai untuk melanjutkan ke proses pembayaran.

8. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan : - Kartu kredit - Klik BCA - Transfer lewat bank

9. Setelah pembayaran anda masuk di Tiket.com, kami akan segera mengirimkan voucher kereta api ke email anda.

10. Setelah anda mendapatkan voucher kereta api, anda bisa melakukan penukaran tiket di loket stasiun online paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan.

Panduan Penting Berpergian Dengan Kereta Api

Beberapa panduan penting ketika anda bepergian atau berlibur adalah sebagai berikut:

1. Sebelum berangkat pastikan anda telah reservasi atau pesan tiket jauh-jauh hari, terutama pada saat liburan tiba, minimal 2 - 3 hari sebelum keberangkatan.

2. Harus memperkirakan waktu keberangkatan dengan jarak perjalanan yang di tempuh dari rumah anda.

3. Bawalah barang anda secukupnya dan disarankan untuk memakai tas ransel, agar mudah untuk di bawa kemanapun anda berjalan. Untuk barang - barang penting sebaiknya pisahkan dengan tas pakaian anda.

4. Ketika telah berada di dalam kereta api, simpanlah barang - barang anda di tempat yang aman dan letakan ransel beserta barang penting anda tepat didepan badan anda demi alasan keamanan.

5. Sesampai di stasiun kedatangan periksalah kembali barang - barang bawaan anda. Jika membutuhkan porter untuk mengangkat barang anda, carilah porter yang berseragam resmi.

Berita dari Stasiun Bojong


KOMPAS.com

IRC Akui Dapat Dana untuk "Quick Count" dari 3 Televisi MNC Group
KOMPAS.com
KRISTIANTO PURNOMO Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto menunjukkan surat suaranya saat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden 2014 di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu ... JAKARTA, KOMPAS ...

and more »

Tempo.co

Prabowo Marah pada Berita Satu dan Kompas TV
Tempo.co
TEMPO.CO, Bogor - Calon presiden Prabowo Subianto memarahi beberapa wartawan di rumahnya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Jawa Barat. Menurut dia, ada beberapa media yang menampilkan berita yang tidak benar tentang dirinya. "Saya ini ...

and more »

Prabowo: Salah Apa Saya Sama Metro TV dan Tempo?
Tempo.co
CO, Bogor - Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto, menyemprot sejumlah awak pers di kediamannya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Jawa Barat, Rabu, 9 Juli 2014. ... Stasiun televisi Metro TV termasuk yang membuat Prabowo naik darah.


ANTARA

Usai nyoblos, Prabowo batal naik mobil malah temui rakyat
ANTARA
Capres Prabowo Subianto mencium anak kecil seusai menggunakan hak pilihnya di TPS 02, dalam pilpres di Bojong Koneng, Bogor, Jabar, Rabu (9/2). (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/ed/14) ... Saya ingin temui rakyat... " ... Tindakan tersebut membuat pengawal ...

and more »

Tempo.co

Prabowo: Yang Enggak Puasa, Jangan Malu-malu
Tempo.co
CO, Bogor - Calon presiden Prabowo Subianto mengajak wartawan mampir ke rumahnya di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, seusai mencoblos di TPS 02 Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Rabu, 9 Juli 2014. (Baca ...

and more »

ANTARA

Prabowo: hasil hitung cepat sebutkan kami lebih besar
ANTARA
"Bersyukur dari hitungan yang masuk, kami pasangan nomor satu mendapat dukungan dan mandat dari rakyat Indonesia," kata Prabowo saat menyampaikan keterangan pers yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, Rabu.

and more »

72 Desa di Cilacap Rawan Kekeringan
Seruu.com
Cilacap, Seruu.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap (Jateng) menempuh sejumlah cara untuk mengantisipasi dampak buruk dari datangnya musim kemarau. Pihak Stasiun Meteorologi sendiri memprediksikan, musim ...

Transportasi ke Stasiun Bojong

Untuk transportasi menuju Stasiun Bojong bisa menggunakan bis kota,angkutan umum,taksi dan juga jasa ojek.

Nearby Attractions Stasiun Bojong

Mustika Lake

Mustika Lake

7.6 Km

Explore the natural charm of Situ Mustika with water cycling around the lake. Saturation everyday you…

Jembatan Kuno Cirahong

Jembatan Kuno Cirahong

16.4 Km

Jembatan Kuno Cirahong is very beautiful and unique. Long bridge over the cross section of 200 meters above the…

Kuta Villages

Kuta Villages

17.8 Km

Kuta village's name may be due in accordance with the location of the village of Kuta which is a steep…

Astana Gede Kawali

Astana Gede Kawali

19.9 Km

Environment protected forested sites covered by tight different vegetation, so the site is quite high…