Tentang Stasiun Bojong

Stasiun Bojong (BJG) merupakan stasiun kereta api di Bojongmengger, Cijeungjing, Ciamis Jawa Barat.Stasiun yang terletak pada ketinggian +124 mdpl ini termasuk ke Daerah Operasi 2 Bandung. Stasiun Bojong terletak di kanan jalan raya Ciamis-Banjar. Stasiun Bojong memiliki 3 rel KA.

Objek Wisata Stasiun Bojong

Reservasi Tiket Kereta Api

Untuk cara Reservasi tiket atau pemesanan tiket ada 10 tahap yang harus di ikuti yaitu:

1. Pilih tipe perjalanan anda, kota asal dan kota tujuan, tanggal pergi dan tanggal pulang, serta jumlah penumpang yang akan pergi (maksimal 4 penumpang). Setelah itu klik tombol Cari untuk mencari jadwal perjalanan anda.

2. Pilih jadwal perjalanan pergi dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

3. Pilih jadwal perjalanan pulang dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

4. Pesanan anda akan muncul di shopping cart. Periksa ulang jadwal perjalanan anda, jika sudah benar klik tombol Lanjutkan ke Checkout.

5. Jika sebelumnya anda telah memiliki akun di tiket.com, silakan lakukan login dengan username dan password anda. Jika anda belum memiliki akun di tiket.com, silakan buat akun anda dengan mengisi form di bagian bawah.

6. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pergi dengan benar. Setelah itu klik tombol Simpan & Lanjutkan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

7. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pulang dengan benar. Setelah itu klik tombol Selesai untuk melanjutkan ke proses pembayaran.

8. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan : - Kartu kredit - Klik BCA - Transfer lewat bank

9. Setelah pembayaran anda masuk di Tiket.com, kami akan segera mengirimkan voucher kereta api ke email anda.

10. Setelah anda mendapatkan voucher kereta api, anda bisa melakukan penukaran tiket di loket stasiun online paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan.

Panduan Penting Berpergian Dengan Kereta Api

Beberapa panduan penting ketika anda bepergian atau berlibur adalah sebagai berikut:

1. Sebelum berangkat pastikan anda telah reservasi atau pesan tiket jauh-jauh hari, terutama pada saat liburan tiba, minimal 2 - 3 hari sebelum keberangkatan.

2. Harus memperkirakan waktu keberangkatan dengan jarak perjalanan yang di tempuh dari rumah anda.

3. Bawalah barang anda secukupnya dan disarankan untuk memakai tas ransel, agar mudah untuk di bawa kemanapun anda berjalan. Untuk barang - barang penting sebaiknya pisahkan dengan tas pakaian anda.

4. Ketika telah berada di dalam kereta api, simpanlah barang - barang anda di tempat yang aman dan letakan ransel beserta barang penting anda tepat didepan badan anda demi alasan keamanan.

5. Sesampai di stasiun kedatangan periksalah kembali barang - barang bawaan anda. Jika membutuhkan porter untuk mengangkat barang anda, carilah porter yang berseragam resmi.

Berita dari Stasiun Bojong


Okezone

Rel Patah di Antara Stasiun Cilebut-Bojong Gede
Okezone
Rel Patah di Antara Stasiun Cilebut-Bojong Gede (Foto: Okezone). Rel Patah di Antara Stasiun Cilebut-Bojong Gede. JAKARTA - Perjalanan commuter line Bogor-Jakarta dan sebaliknya mengalami keterlambatan, sebab terdapat rel patah yang terjadi di ...

and more »

Seruu.com

KAI Terapkan Sistem Parkir Elektronik di 23 Stasiun Jabodetabek
Seruu.com
Ad apun 23 stasiun yang telah diberlakukan elektronik parkir adalah Stasiun Besar Bogor, Stasiun Cilebut, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Citayam, Stasiun Pondok Cina, Stasiun Tanjung Barat, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Bekasi, Stasiun Kranji, Stasiun ...
PT KAI Terapkan Parkir Elektronik di 23 StasiunVIVA.co.id

all 31 news articles »

Okezone

Seorang Penumpang Meninggal Dunia di Stasiun Gondangdia
Okezone
Menurut Satpam Stasiun Gondangdia, Muhammad Soleh, pria yang diketahui menumpang kereta rel listrik (KRL) Cummeter Line dari Bojong Gede tujuan Gondangdia tersebut akan menuju ke Stasiun Gambir untuk pulang kampung. Setibanya di Stasiun ...

and more »

SINDOnews.com

BNI TapCash Bisa Dipakai untuk E-Parking Reska8236
SINDOnews.com
Saat ini, Reska mengelola area parkir di 23 lokasi stasiun e-Parking diantaranya, Stasiun Bogor, Stasiun Cilebut, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Citayam, Stasiun Depok, Stasiun Pondok Cina, Stasiun Tanjung Barat, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun ...

and more »

merdeka.com

6 Pembelaan bos KCJ dihujat soal AC KRL mati hingga kereta telat
merdeka.com
Saban hari, Dewi selalu naik dari stasiun Bojong Gede menuju Jakarta. Kereta menjadi alat transportasi utamanya. Dia tahu betul perubahan yang dilakukan pengelola jasa kereta commuter Jabodetabek. Namun, tetap saja ada penyakit tahunan yang tak ...

and more »

Tidak Ada Yang Lapor, Copet Hanya Dibina Polisi
Poskotanews
DEPOK (Pos Kota) – Akibat tertangkap tangan saat mencuri HP milik penumpang KRL di Stasiun Bojong Gede, Kab.Bogor Jawa Barat, Rabu (8/9) malam, copet babak belur dihajar . Tersangka AS,42,pria pengangguran warga Bogor itu kini mendekam di ...


Tempo Interaktif

Buntuti Copet di KRL, Mahasiswa IKJ Rebut Ponsel
Tempo Interaktif
... musik pakai headset. Tiba-tiba musiknya mati, ternyata HP saya sudah hilang," kata Andika ditemui di Stasiun Depok Baru, 22 September 2014. ... Melihat korbannya, pencopet asal Bojong, Pondok Terong, Cipayung, itu terlihat ketakutan. Andika ...

and more »

Transportasi ke Stasiun Bojong

Untuk transportasi menuju Stasiun Bojong bisa menggunakan bis kota,angkutan umum,taksi dan juga jasa ojek.

Nearby Attractions Stasiun Bojong

Mustika Lake

Mustika Lake

7.6 Km

Explore the natural charm of Situ Mustika with water cycling around the lake. Saturation everyday you…

Jembatan Kuno Cirahong

Jembatan Kuno Cirahong

16.4 Km

Jembatan Kuno Cirahong is very beautiful and unique. Long bridge over the cross section of 200 meters above the…

Kuta Villages

Kuta Villages

17.8 Km

Kuta village's name may be due in accordance with the location of the village of Kuta which is a steep…

Astana Gede Kawali

Astana Gede Kawali

19.9 Km

Environment protected forested sites covered by tight different vegetation, so the site is quite high…