Tentang Stasiun Tanjung

Stasiun Tanjung merupakan stasiun kereta api yang terletak di Tanjung, Brebes. Di lintasan Cirebon-Tegal, stasiun ini berada dalam kendali Daerah Operasi 3 Cirebon. Stasiun ini berada di 200m sebelah selatan jalanan utama tanjung.

Rute dan tiket kereta api di Stasiun Tanjung

Tawang Jaya Tanjung to Semarangponcol, Schedule date : 02 Feb 2015) start from IDR 105.000,00 Book Now
Tegal Arum Tanjung to Brebes, Schedule date : 07 Feb 2015) start from IDR 75.000,00 Book Now

Objek Wisata Stasiun Tanjung

Stasiun Tanjung,

Reservasi Tiket Kereta Api

Untuk cara Reservasi tiket atau pemesanan tiket ada 10 tahap yang harus di ikuti yaitu:

1. Pilih tipe perjalanan anda, kota asal dan kota tujuan, tanggal pergi dan tanggal pulang,serta jumlah penumpang yang akan pergi (maksimal 4 penumpang). Setelah itu klik tombol Cari untuk mencari jadwal perjalanan anda.

2. Pilih jadwal perjalanan pergi dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

3. Pilih jadwal perjalanan pulang dengan melakukan klik pada jadwal yang anda inginkan.

4. Pesanan anda akan muncul di shopping cart. Periksa ulang jadwal perjalanan anda, jika sudah benar klik tombol Lanjutkan ke Ckeckout.

5. Jika sebelumnya anda telah memiliki akun di tiket.com, silakakn lakukan login dengan username dan password anda. Jika anda belum memiliki akun di tiket.com, silakan buat akun anda dengan mengisi form di bagian bawah.

6. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pergi dengan benar. Setelah itu klik tombol Simpan & Lanjutkan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

7. Isi data orang yang bisa dihubungi dan data penumpang yang akan pulang dengan benar. Setelah itu klik tombol Selesai untuk melanjutkan ke proses pembayaran.

8. Pilih metode pembayaran yang anda inginkan : - Kartu kredit - Klik BCA - Transfer lewat bank

9. Setelah pembayaran anda masuk di Tiket.com, kami akan segera mengirimkan voucher kereta api ke email anda.

10. Setelah anda mendapatkan voucher kereta api, anda bisa melakukan penukaran tiket di loket stasiun online paling lambat 1 jam sebelum keberangkatan.

Panduan Penting Berpergian Dengan Kereta Api

Beberapa panduan penting ketika anda bepergian atau berlibur adalah sebagai berikut :

1. Sebelum berangkat pastikan anda telah reservasi atau pesan tiket jauh-jauh hari,terutama pada saat liburan tiba,minimal 2 - 3 hari sebelum keberangkatan.

2. Harus memperkirakan waktu keberangkatan dengan jarak perjalanan yang di tempuh dari rumah anda.

3. Bawalah barang anda secukupnya dan disarankan untuk memakai tas ransel,agar mudah untuk di bawa kemanapun anda berjalan.untuk barang - barang penting sebaiknya pisahkan dengan tas pakaian anda.

4. Ketika telah berada di dalam kereta api,simpanlah barang - barang anda di tempat yang aman dan letakan ransel berserta barang penting anda tepat didepan badan anda demi alasan keamanan.

5. Sesampai distasiun kedatangan periksalah kembali barang - barang bawaan anda.jika membutuhkan porter untuk mengangkat barang anda,carilah porter yang berseragam resmi.

Berita dari Stasiun Tanjung


PT KA Segera Benahi Jalur KA Stasiun Cilacap-Tanjung Intan
Bisnis Indonesia
Bisnis.com, SEMARANG - PT Kereta api Indonesia (Persero) Daerah Opersional V Purwokerto segera membenahi jalur KA antara stasiun Cilacap-Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap guna menyongsong kebijakan transportasi intermoda. Manager Corporate ...


Tribun Kaltim

Pedagang di Stasiun Lenteng Agung Sudah Tinggalkan Lapaknya
Tribun Kaltim
Lapak-lapak pedagang dan bangunan liar tampak sudah kosong dan ditinggal penghuninya sebelum dilaksanakan penertiban, Rabu (28/1/2015). Hal ini terjadi mulai dari Stasiun Tanjung Barat hingga Stasiun Universitas Pancasila, Lenteng Agung.

and more »

Sriwijaya Post

PT Kereta Api Logistik Tambah Rangkaian Kontainer KALOG 6
Sriwijaya Post
Tersedianya dry port di Stasiun Pasoso yang terhubung dengan Pelabuhan Tanjung Priok semakin meningkatkan nilai komersial untuk menjawab kebutuhan pelaku bisnis ekspor impor dengan kemudahan akses serta ketersediaan lahan yang dapat ...

and more »

Tempo.co

Jalan dari Lenteng Agung ke Depok Dilebarkan
Tempo.co
Penertiban lapak PKL dilakukan di sisi timur Jalan Raya Lenteng Agung, di antara Stasiun Tanjung Barat hingga Stasiun Universitas Pancasila. Selama bertahun-tahun, jalur yang mengarah ke Depok itu dipenuhi PKL sehingga mengganggu lalu lintas.

and more »

Warta Kota

Inilah 54 Titik Rawan Kejahatan di Jalanan se-Jabodetabek
Warta Kota
Daniel mengungkapkan lokasi rawan kejahatan itu mayoritas berada di sekitar perempatan, terminal, stasiun, dan pelabuhan. Contohnya Terminal Pulogadung, Terminal Kampung Rambutan, Stasiun Senen, Pelabuhan Tanjung Priok, Perempatan Cocacola ...
Waspadalah! Ini 54 Titik Rawan Kejahatan di DKIKOMPAS.com
Ini 38 Titik Rawan Kejahatan di JakartaTribun Kaltim
54 Lokasi Rawan Kejahatan di JakartaVIVA.co.id

all 104 news articles »

Hijdriyah Sulit Ketahui Posisi Kereta
KOMPAS.com
JAKARTA, KOMPAS.com - Mengantar dan menjemput anak-anaknya untuk urusan sekolah sudah menjadi aktivitas rutin bagi Hijdriyah. Ibu rumah tangga ini saban hari menggunakan kereta listrik Jabodetabek. Namun, beberapa kali dia masih kesulitan ...

and more »

Warta Kota

Tertibkan Bangunan Liar, Satpol PP Duduk Santai Sambil Ngopi
Warta Kota
WARTA KOTA, JAGAKARSA - Proses penertiban bangunan liar di sepanjang Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya mulai dari Stasiun Tanjung Barat hingga Stasiun Universitas Pancasila, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan berjalan kondusif pagi ini ...


Indopos

Bangunan Liar Digusur, Pedagang Pasrah Pindah
Indopos
Pemkot Jakarta Selatan, bersama dengan PT KAI, melakukan penggusuran terhadap bangunan liar pedagang yang berada di sepanjang Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya mulai dari Stasiun Tanjung Barat hingga Stasiun Universitas Pancasila, Lenteng ...


Tempo Interaktif

Sepi Penumpang, Rute Stasiun Tanjung Priok Ditutup
Tempo Interaktif
TEMPO.CO, Jakarta - Tiga kereta api penumpang yang biasanya melayani rute hingga Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara, akan dihentikan mulai 25 Oktober 2014. Langkah ini diambil karena minat masyarakat untuk naik kereta dari stasiun tersebut sangat ...


Tanjung Selor Mengalami Gempa Dangkal
Tribun Kaltim
Ini diutarakan langsung oleh Irman Sonjaya, Kepala Stasiun Meteorologi Tanjung Selor di ruang kerjanya pada Selasa (20/1/2015) pagi. “Ada pergerakan lempengan. Ada sedikit patahan di Tarakan. Tapi khusus di pulau Kalimantan, gempa yang terjadi ...

and more »

Transportasi ke Stasiun Tanjung

Untuk transportasi menuju Stasiun Tanjung dapat menggunakan angkutan umum atau ojek sepeda motor.bisa juga munggunakan becak untuk sampai kestasiun tanjung ini,untuk tarif becak sendiri bervariatif sesuai dengan jarak tempuh kestasiun tersebut.

Nearby Attractions Stasiun Tanjung

Cilengkrang Valley

Cilengkrang Valley

13.6 Km

Cilengkrang valley, located in the village of Pajambon, District Karamatmulya, Kuningan District, including…

Waduk Malahayu

Waduk Malahayu

17.3 Km

Malahayu Reservoir is one of tourism objects in Brebes, Central Java. The Malahayu reservoir is located…

Agro wisata Kaligua

Agro wisata Kaligua

20.9 Km

Kaligua Agro tourism is a tea plantations tourist attraction in the highlands with a potential means…

Pantai Randusanga Indah

Pantai Randusanga Indah

22.5 Km

Randusanga Indah beaches located on the Randusanga Kulon, Brebes District which is about 7 km from Pantura…