Kebun Binatang Gembira Loka
  • 355 Hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka

Lihat Semua Hotel

Penerbangan Ke Yogyakarta, Indonesia (JOG)

Kebun Binatang Gembira Loka

Alamat : Jl. Kebun Raya No. 2 Kota Gede, Yogyakarta

Kamu bisa pesan hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka kalau berkunjung ke Yogyakarta. Kebun Binatang Gembira Loka adalah salah satu tempat wisata klasik di Jogja yang pas banget buat kamu kunjungi bersama seluruh keluarga.

Sejak dulu sampai saat ini, Kebun Binatang Gembira Loka emang nggak pernah berhenti mencuri hati para wisatawan. Tempat wisata hiburan serta edukasi ini memiliki berbagai macam koleksi binatang langka yang menarik seperti singa, rusa tutul, gajah Sumatra, harimau Sumatra, orangutan, simpanse, dan masih banyak lagi. Kalau kamu datang ke tempat wisata di Jogja yang satu ini, kamu bakal betah banget buat berkeliling Kebun Binatang Gembira Loka.

Sebagai salah satu tempat wisata yang selalu diminati di kawasan Jogja dan sekitarnya, Kebun Binatang Gembira Loka juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan wisatawan seperti kamu saat berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Ada free WiFi Zone yang pastinya bakal bikin kamu betah banget duduk sambil internetan. Kamu juga bisa mengunjungi Laboratorium/Museum Gembira Loka yang pastinya bakal menambah pengetahuanmu.

Nggak cuma itu aja lho, kalau kamu datang ke tempat wisata yang satu ini bersama anak-anak, kamu bisa mencicipi naik wahana perahu engkot, berkeliling dengan sepeda air, berkeliling naik kereta mini, dan mencoba berbagai wahana menarik lainnya yang pastinya bakalan sayang banget kalau kamu lewatkan.

Kalau kamu masih terjebak dalam mindset lama bahwa kebun binatang diciptakan hanya untuk anak-anak, di Kebun Binatang Gembira Loka, kamu pastinya bakal mengganggap kalau paham yang kayak gitu nggak sepenuhnya tepat.

Selain bisa bernostalgia mengenang masa kecil di sini, kamu juga bisa menyaksikan atraksi menarik yang tentunya bisa bikin kamu mendapatkan pengalaman baru. Kamu bisa menonton atraksi pemberian makan harimau Sumatra yang pastinya bakal ganas dan atraktif banget. Seru!

Kamu juga bisa melakukan atraksi interaksi dengan reptil atau menyaksikan Gelar Satwa Terampil seperti pertunjukan Kakak Tua Jambul Kuning, Orang Utan, atau Beruang Madu. Untuk pertunjukan satwa khusus semacam ini, kamu harus banget buat memerhatikan jadwal pertunjukannya biar niat kamu buat jadi penonton atraksi satwa super seru ini nggak sia-sia. Biasanya, pertunjukan Gelar Stawa Terampil dilakukan setiap hari. Namun, jam pertunjukan untuk hari Minggu dan hari Sabtu tentunya lebih banyak dibandingkan saat hari-hari biasa.

Salah satu aktivitas bersama satwa yang menarik lainnya adalah Petting Zoo. Petting Zoo adalah aktivitas unik yang pastinya bakal disukai anak-anak. Dalam Petting Zoo, anak-anak bisa berinteraksi dengan hewan-hewan peliharaan yang dipelihara dengan baik dan dijaga kebersihannya.

Banyak binatang lucu seperti kambing Ettawa, keledai, domba Batur, kuda poni, kelinci German Giant, marmut, dan hewan-hewan lucu lainnya yang bisa diajak bermain. Pokoknya, kalau kamu berkunjung ke Gembira Loka Zoo, kamu nggak akan kehabisan ide mau melakukan apa. Semua koleksi satwa di sini pastinya bisa bikin kamu betah berlama-lama dan nggak mau segera kembali ke hotel untuk beristirahat.

Nah, buat mengantisipasi kemungkinan kamu bakal lupa waktu kalau udah main-main di Kebun Binatang Gembira Loka, kamu bisa pesan hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka. Booking hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka bakal mempermudah kamu buat mencapai tempat wisata favorit keluarga ini, karena kamu nggak perlu jauh-jauh naik kendaraan buat mencapai kebun binatang ini. Selain lebih hemat dari segi transportasi, pesan hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka tentunya bakal menghemat waktu dan tenagamu.

Udah, nggak usah ragu, segera pesan hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka Jogja di tiket.com.

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!

Galeri Foto Kebun Binatang Gembira Loka

Hotel dekat Kebun Binatang Gembira Loka