TURKEY TULIP 10Days
TURKEY TULIP 10Days
TURKEY TULIP 10Days

TURKEY TULIP 10Days

Cankurtaran Mh., Alemdar Cd., 34110 Fatih/İstanbul, Turkey
mulai dari

IDR 22.464.615

Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket TURKEY TULIP 10Days


Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Lokasi

Tanggal Keberangkatan 17 April 2019

HARI 01 : BERKUMPUL DI BANDARA Hari ini Anda akan memulai perjalanan dengan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk melakukan penerbangan ke kota Istanbul dengan berganti pesawat di Abu Dhabi.

HARI 02 : JAKARTA – ABU DHABI – ISTANBUL Setibanya di Istanbul, Anda akan diajak mengunjungi Emirgan Park Tulip Garden yang merupakan salah satu taman terbaik untuk menikmati festival bunga Tulip di Turki. Kemudian Anda akan diajak untuk mengelilingi Selat Bosphorus dengan menggunakan kapal. Setelah itu, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (–/-- /MM) H

ARI 03 : ISTANBUL – BURSA – KUSADASI Setelah makan pagi, Anda akan menyeberangi Bosphorus Bridge dengan berkendara melewati Osmangazi Bridge. Anda akan mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque & Tomb, Silk Market dan Turkish Delight Shop. Perjalanan dilanjutkan menuju Kusadasi untuk bermalam. (MP/MS/MM)

HARI 04 : KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE Setelah santap pagi, Anda menuju Ephesus untuk melihat kota tua jaman Romawi dan sisa bangunan seperti Celsus Library, Odeon Theatre, Virgin Mary's House. Kemudian menuju Pamukkale melihat Hierapolis Ancient City yang merupakan kota tua peninggalan Romawi dan salah satu warisan alam yang unik dan indah yaitu Cotton Castle yang dulunya merupakan pemandian air panas yang terbentuk secara alami dan bertingkattingkat. Bermalam di Pamukkale. (MP/MS/MM)

HARI 05 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA Pagi hari memulai orientasi melalui Konya untuk orientasi tour melihat Mevlana Museum makam tokoh penting Muslim di Turki bernama Jalal Ad din Muhammad Rumi dan tempat berkembang aliran sufi, juga Anda diajak untuk photo stop di Caravansarai yang dahulu merupakan tempat singgah bagi para pedagang yang melalui jalur silk road. (MP/MS/MM)

HARI 06 : CAPPADOCIA Orientasi tour pagi ini menuju Underground City, kota bawah tanah dengan bangunan yang unik yang dibuat untuk alasan keamanan, juga melewati Goreme Valley bangunan unik dengan formasi batuan peninggalan Romawi berbentuk rumah dan gereja. Tak ketinggalan Pasabag yaitu cerobong asap yang berbentuk jamur, Pigeon Village yaitu rumah burung merpati didalam tebing, Citadel of Uchisar yaitu benteng batuan alam di dataran tertinggi di Cappadocia. (MP/MS/MM)

HARI 07 : CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU/IZMIT Perjalanan tour hari menuju ibukota Turki di Ankara, orientasi tour untuk melihat situs arkeologi dengan bangunan kunonya, Attaturk Mausoleum yaitu makam Mustafa Kemal Attaturk seorang pemimpin perang kemerdekaa Turki, dan Salt Lake yaitu sebuah danau tertutup yang dikelilingi oleh daratan tinggi, salah satu tempat garam tertinggi di dunia. Dilanjutkan bermalam di Bolu/Izmit. (MP/MS/MM)

HARI 08 : BOLU/IZMIT – ISTANBUL Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan sambil menikmati panorama indah menuju Istanbul untuk mengunjungi Blue Mosque yaitu mesjid bersejarah di Istanbul dengan interior dinding dihiasi keramik berwarna biru, Hippodrome yaitu tempat berlangsungnya lomba kuda pada jaman kerajaan Constantinopel, Topkapi Palace yaitu Istana kesultanan pada jaman kerajaan Ottoman dan Haghia Sophia yang dahulu sebuah Gereja Orthodok kemudian berubah fungsi menjadi Mesjid dan sekarang menjadi museum. (MP/MS/MM)

HARI 09 : ISTANBUL – ABU DHABI Setelah santapp pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Grand Bazzar yang merupakan salah satu kompleks perbelanjaan tertutup terbesar dan tertua di dunia. Kemudian Anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Jakarta dengan berganti pesawat di Abu Dhabi. (MP/--/--)

HARI 10 : ABU DHABI – JAKARTA Hari ini Anda tiba di Jakarta. Dengan demikian berakhirlah perjalanan anda dengan membawa penuh kenangan bersama AntaVaya. Sampai Jumpa lagi pada kesempatan tour kami yang lain.

Harga tour termasuk :

- Tiket pesawat udara PP kelas ekonomi dengan Etihad Airways berdasarkan kondisi tiket group

- Airport Tax Internasional & Fuel Surcharge

- Penginapan hotel bintang 4*

- Makan sesuai dengan keterangan yang tercantum didalam acara perjalanan (MPagi/ MSiang / MMalam)

- Objek wisata sesuai dengan keterangan yang tercantum didalam acara perjalanan

- Tas ukuran cabin

- Visa dan PPN 1%

- Photo by Sweet Escape & Free WiFi by IZI Roam

- Asuransi Perjalanan

Harga tour belum termasuk :

- Biaya pembuatan passpor

- Tipping untuk pengemudi local, pemandu local dan tour leader (USD 60 per orang) Belum termasuk tipping porter hotel

- Pengeluaran yang bersifat pribadi antara lain, mini bar, laundry, pemakaian telepon, room service, tour tambahan dll.

Syarat & Kondisi:

- Jadwal perjalanan dan tanggal keberangkatan dapat berubah sesuai dengan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour.

- Harga tour dapat berubah sewaktu waktu bilamana terjadi perubahan kurs mata uang asing atau kenaikan harga tiket pesawat, surcharge (biaya tambahan) di periode convention dan fair di kota / negara tujuan selama group belum berangkat.

- Harga tour belum termasuk biaya yang dapat timbul apabila peserta melakukan deviasi tiket penerbangan dan juga acara tour.

- Dalam hal visa ditolak, peserta tetap dikenakan biaya deposit pembukuan dan adiministrasi tiket yang terjadi dikarenakan adanya batas waktu dalam penerbitan tiket group.

- Biaya dan persyaratan visa dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kurs, harga dan kebijakan dari pihak kedutaan. - Sesuai ketentuan dari Kedutaan biaya visa tetap dibayarkan walaupun visa ditolak.