YANNI Prambanan Orchestra 2019
YANNI Prambanan Orchestra 2019
YANNI Prambanan Orchestra 2019

YANNI Prambanan Orchestra 2019

Unnamed Road, Kranggan, Bokoharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572, Indonesia
mulai dari

IDR 1.000.000

Tiket Terbuka06 Jul 2019
Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket YANNI Prambanan Orchestra 2019


Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Lokasi

Ingin menyaksikan penampilan dari pianis serta komposer legendaris Yanni, di Prambanan nanti? Pesan tiket nya sekarang dengan tiket.com. Diselerenggakan pada tanggal 6 Juli 2019 nanti, konser yang bertajuk YANNI Prambanan Orchestra 2019 bertempat di Candi Prambanan, Yogyakarta. Acara ini merupakan kolaborasi antara dua promotor yaitu, PT. Taman Wisata Candi (TWC) dan Rajawali Indonesia Communication. Nikmati pagelaran musik berkelas dan megah dalam tata panggung kelas dunia dalam acara YANNI Prambanan Orchestra 2019 ini.

Yanni atau Giannis Chrysomallis adalah seorang pencipta lagu, produser rekaman serta komponis terkenal dari Yunani. Lahir pada 14 November 1954, banyak karya-karya fenomenal yang telah dihasilkan dari tangan dinginnya. Dalam 34 tahun berkarya di dunia musik, telah menghasilkan hampir 20 album yang telah dirilis, sehingga tidak heran banyak penggemar hadir memenuhi konsernya. Nama Yanni mulai dikenal luas pada konsernya di Acropolis, Yunani dan disiarkan oleh tv publik di Amerika. Sejak saat itu, album Yanni: Live at Acropolis menjadi album kedua terlaris di dunia dengan penjualan sebanyak 7 juta kopi di seluruh dunia.

Bukanlah sebuah musisi serta komposer biasa, Yanni dikenal sebagai musisi yang telah menyelenggarakan konser di berbagai tempat-tempat ikonik di seluruh dunia. Yanni pernah tampil di berbagai tempat bersejarah di seluruh dunia, seperti Taj Mahal di India, Forbidden City di China, Kremlin di Russia, Kastil El Morro di Puerto Rico, Kota Kuno Byblos di Lebanon, Roman Theatre of Carthage di Tunisia, Burj Khalifa di United Arab Emirates, The Acropolis di Yunani, Piramid di Mesir, hingga Colloseum di Roma Italia. Yanni merupakan salah satu musisi yang sering menggelar konser di berbagai tempat bersejarah di dunia dan diketahui hanya dia yang diperbolehkan untuk menampilkan karya musiknya di sana.

Pada gelaran konser YANNI Prambanan Orchestra 2019 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Yanni akan tampil dengan membawa langsung musisi orkestranya. Dengan konsep musik “One World, One Human”, musik yang ditampilkan mampu membius para penonton dengan bahasa musiknya yang universal. Kedatangannya ke Candi Prambanan di Yogyakarta juga menjadi perayaan 25 tahun album Live at Acropolis yang mulai diperkenalkan pada 1 Maret 1994 di The Acropolis of Athens, Yunani. Penonton yang hadir pada konser ini akan menjadi saksi mata sepanjang sejarah Indonesia dari konser megah komposer berkelas dunia.

Pesan tiket YANNI Prambanan Orchestra 2019 sekarang melalui tiket.com. Dapatkan informasi lengkap mengenai semua kelas tiket konser di Candi Prambanan ini beserta harganya untuk memudahkan kamu memilih lokasi menonton yang tepat.

Tiket konser yang dijual pada konser YANNI Prambanan Orchestra 2019, meliputi beberapa pilihan tempat mulai dari yang termurah di kelas Silver, kelas Platinum, kelas Gold hingga kelas yang termahal, yaitu Diamond. Tidak perlu khawatir, kamu bisa memesan kelas tiket yang tersedia melalui tiket.com. Dengan melakukan pemesanan tiket konser YANNI Prambanan Orchestra 2019 melalui tiket.com, pemesanan kamu akan lebih cepat, mudah serta efisien. Tinggal pesan kelas tiket yang diinginkan, selesaikan pembayaran dan tinggal menunggu konfirmasi pembayaran telah berhasil yang akan dikirim langsung ke email kamu.

Pakai tiket.com sekarang untuk memudahkan pembelian berbagai konser tiket termasuk konser YANNI Prambanan Orchestra 2019 ini. Memesan tiket konser menjadi lebih mudah, aman serta cepat tanpa harus repot antri berjam-jam. Pesan sekarang hanya di tiket.com

Mau ke mana? Ke mana pun, tiket.com aja!