Seminar Mindful Parenting With Melly Kiong 2017

Seminar Mindful Parenting With Melly Kiong 2017

Restoran Pulau Dua - Kompleks Taman Ria Senayan - Jl. Jend Gatot Subroto
mulai dari

IDR 300.000

Tiket Terbuka26 Jan 2017
Konfirmasi InstanKonfirmasi Instan
Voucher InstanVoucher Instan
location
Pilihan Tiket

Tiket Seminar Mindful Parenting With Melly Kiong 2017


Deskripsi
Syarat & Ketentuan
Lokasi

Seminar Mindful Parenting With Melly Kiong 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Restoran Pulau Dua - Kompleks Taman Ria Senayan, Jakarta

Ketika anak beranjak memasuki masa remaja, ada berbagai hal yang perlu dipersiapkan orang tua. Bukan hanya persiapan materi, namun lebih dari itu, persiapan untuk menemani mereka memasuki masa itu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang tua.Orang tua perlu mendampingi untuk mematangkan mental dan mendewasakan psikologis mereka sesuai dengan usia mereka.

Uniknya, anak saat ini tumbuh di sebuah era yang benar-benar baru – sebuah era yang ditandai dengan kemajuan teknologi informasi yang memungkinkan konektivitas online tanpa batas. Orang menyebutnya era digital. Era ini dapat membawa anak usia remaja menjadi semakin berwawasan, memiliki network yang luas, dan memudahkan kehidupan mereka. Namun, di sisi lain, era digital juga bisa membawa mereka pada hal-hal distruktif seperti pronografi, narkotika, individualisme, dsb.

Karena usia remaja dan pra-remaja merupakan waktu krusial dalam tahap perkembangan anak, orang tua perlu memahami ciri dan situasi anak yang sedang bertumbuh di era digital ini. Orang tua perlu mengenali dengan siapa anak bergaul, mengarahkan bagaimana sebaiknya mereka bersosialisasi, atau bahkan mengendalikan mereka agar tidak terjerumus ke dalam kondisi yang merugikan mereka saat ini ataupun kelak di kemudian hari.

Trainer's Profile

Melly Kiong lahir dari keluarga sangat sederhana di kota Singkawang, Kalimantan Barat. Beliau benar-benar adalah seorang praktisi. Melalui segala hal yang beliau alami dalam kehidupannya, beliau membagikan pengalaman untuk membantu orang tua mendidik anak. Beliau menulis, “Saya menulis apa yang saya lakukan dan saya melakukan apa yang saya tulis.”

Dengan semangat itu, tidak heran karya beliau mendapat penghargaan MURI sebagai karya pedoman pendidikan bagi ibu-ibu diranah publik agar ibu-ibu dapat mendidik dengan baik. Bahkan karya beliau juga telah menjadi salah satu koleksi di US Embassy.

Material

Seminar Mindful Parenting membantu orang tua mengerti ciri-ciri remaja masa kini dan bagaimana orang tua dapat menemani mereka dengan kasih saying dan mengubah mereka menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas.

Objectives

Membantu orang tua khususnya ibu yang juga wanita karir (working moms) dalam mendampingi anak memasuki masa remaja melalui pendekatan pola asuh berkesadaran agar anak tumbuh berkembang menjadi pribadi yang berkualitas dan ber-welas asih