lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Campsites in Wonosalam

Wonosalam
Sat, 09 Mar 2024 - Sun, 10 Mar 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Campsites in Wonosalam

Which Campsites have the best ratings in Wonosalam?

What are the best Campsites in Wonosalam with swimming pools?

Which dates are the cheapest to stay in Wonosalam this month?

What are some cheap Campsites that are popular in Wonosalam?

What are some cool Campsites that have many Instagrammable spots in Wonosalam?

Review about Campsites in Wonosalam

3.2/5
OkayFrom 11 reviews
userImage-0userImage-0
2 Photos
5.0/512 Feb 2024
Ahmad Lukman Alvin • Family Trip
Suasaana yg sejuk, pelayanan yang sangat... Sangat baik dilayani sama mas dicky. Selalu membantu dan cekatan. Disarannkan bawa makanan krn jauh dari keramaian tp bisa minta dan di tawari sm penjaganya bisa membelikan makanan ke bawah.
2.2/54 Jan 2024
yudith agustinus poerwanto
userImage-2userImage-2
1 Photo
1.4/53 Jan 2024
NM • Family Trip
Proses check in 2 kamar sangat lama, ingin datang langsung istirahat malah dapat pengalaman yg kurang enak. 1 kamar sudah dibersihkan tapi kamar mandi masih kotor, 1 kamar belum di bersihkan jadi harus menunggu, sempat mati lampu, malam hari mati air sampek subuh. tidak ada informasi sarapan dimana dan jam berapa tidak jelas. pelayanan karyawan tidak ramah dan lama padahal sudah bayar mahal. tempat bagus tapi pelayanannya sangat buruk.
5.0/524 Des 2023
m rifki dwi aprilian
Bagus
5.0/512 Des 2023
Citra Martina
3.0/528 Nov 2023
ANTON KUSTANTO
3.2/523 Okt 2023
Wahyu Handoko
3.2/525 Sep 2023
Doso Darsono • Family Trip
4.6/511 Sep 2023
Deta Ermita
2.0/52 Jul 2023
SS • Couple Trip
Fasilitas kamarnya buruk, sprei kotor dan kasurnya masih ada plastiknya jadi gak nyaman buat tidur.. ada fasilitas kompor tapi gasnya habis, kemarin waktu nginep ada yang coba masuk kamar aku ternyata pengunjung lain karena pihak hotel ngasih kunci di kamar yang sama, kedepannya lebih ditingkatkan lagi deh
3.2/51 Jun 2023
Kahfi Indi Ilmawan
userImage-11userImage-11
2 Photos
4.0/51 Mei 2023
Ahmed almadani Nasrullah
Rekomded untuk menginap di wonosalam untuk kelas midle to high di area situ...cuman sayang kamar penginapan cuman 4 kamar terdiri dari 3 kamar camp stay dan 1 family room...kebersihan nya bagus dan mantab...tinggal mempertahankan pelayanan dan saya harap bisa ber-expansi buat nambah kamar dan nambah fasilitas seprti TV, outbond, dll
5.0/54 Feb 2023
meko meko
3.8/519 Des 2022
IP • Family Trip
Pemandangan bagus, fasilitas jg bagus buat anak", pelayanan bagus ramah", sayangny didlm toilet ada laba" besar dan ada katak yg sembunyi dipojokan (perlu ditingkatkan kebersihannya)... Selalu sukses buat kedepannya..
1.0/525 Nov 2022
Thouan Mubarok • Family Trip
Tidak sesuai, pasti kecewa kalo udh sampai, brngkat ke tujuan karena view gambar menyakinkan tapi o o Kolam renang kotor, kamar tdk ber ac, bed masih terbungkus plastik karena baru, tapi semi kamar bednya dibungkus plastik Yang paling paraaaah, akses jalan menuju ke TKP ampuuun deh rusak parah parah Petugas pelayanan buruk
5.0/522 Okt 2022
Bayu Saputro
5.0/517 Okt 2022
ardy
2.0/510 Okt 2022
Wahyu Tanjung
5.0/57 Okt 2022
nihayatul Chusna • Couple Trip
2.0/56 Mei 2022
fitria puspita sari • Family Trip
Campsites in WonosalamDon't feel hesitant to book Campsites in Wonosalam at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.