lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Vacation Homes in Sindutan

Sindutan
Wed, 29 May 2024 - Thu, 30 May 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Vacation Homes in Sindutan

What are some cheap Vacation Homes that are popular in Sindutan?

What are some cool Vacation Homes that have many Instagrammable spots in Sindutan?

What are the best Vacation Homes in Sindutan with swimming pools?

Review about Vacation Homes in Sindutan

3.4/5
OkayFrom 7 reviews
3.0/531 Jan 2024
AW • Family Trip
Lokasi dekat bandara, dan fasilitasnya lumayan lengkap. Kamar bersih, tapi di tempat yang jarang dipake agak kotor, sampah juga udah numpuk di tempat sampah dalam rumah. Yang paling kecewa, harga di aplikasi cuma 60ribuan, pas sampe sana bayar lagi 100ribu. Untung cuma transit semalem. Ga kebayang kalo udah menjadwalkan untuk stay lama atau rombongan. Budget pasti langsung membengkak.
1.0/522 Jan 2024
Muhamad Nurul Fuad • Family Trip
Katanya sdh putus hubungan sama OYO, kalau mau nginep di kamar AC musti nambah 90rb lagi per kamar
4.2/53 Jan 2024
Naufal Riadi • Family Trip
Jangan book disini karna sudah tidak kerja sama lebih baik cari nomor kontak langsung agar sampai lokasi tidak kecewa seperti yang saya alami. Penjaganya baik apalagi yang punya ramah banget lokasi strategis dekat Bandara YIA parkir motor dan mobil aman
1.0/54 Sep 2023
Osca Firanto
Bayar di hotel lagi nambah 40 rb
5.0/518 Jun 2023
Gennadi Yurisman Nuh
Wajib bayar offline soalnya pihak guest housenya udh lama ga dikasih persentase dari pihak yg berkerjasama dengan beliau (pdlhan ane dah byr pake ovo, gbs di refund lagi)
3.2/515 Feb 2022
TH
5.0/526 Jan 2022
yossi christi sipahutar • Business Trip
Kamarnya nyaman, lampu terang, disediakan sendal juga, karyawannya ramah dan baik. fasilitas lengkap dan harganya murah. Kalau ke yogya, bakalan singgah lg kesini 😍 Recomendasi buat yg nyari penginapan sekitar bandara kulon progo 👌
3.2/520 Nov 2021
CP • Family Trip
ada tambahan biaya untuk selimut dan 2 handuk sebesar 40rb. sebenarnya sih tidak apa2 buat kami. tapi lain x sebaik nya digabungkan dengan harga jual yg tertera di market place ybs. kalo ruangan nya nyaman serta bersih dan tempat dekat 3km dr bandara YIA.
2.2/516 Nov 2021
ID • Couple Trip
kurang bersih dan bau apek kamarnya
5.0/53 Sep 2021
Yosi Permatasari • Business Trip
tempatnya nyaman, letak strategis
1.0/518 Jun 2021
Ali Musana • Medical Trip
lokasi hotel di tiket.com vs GoogleMap miss sekitar 15 km , silahkan cek dan segera direvisi agar tidak mengecewakan pelanggan yang lain. Meskipun sudah bayar online di tiket.com, Kami tidak jadi menginap karena ternyata lokasinya jauh dari Bandara YIA.
2.0/515 Mei 2021
RR • Business Trip
kuncinya error.........
1.6/55 Jan 2021
Kang Yee Khai • Business Trip
Hotel yang paling jelek selama sy merantau di Indonesia.
1.4/52 Jun 2020
MW • Others
Busuk pokoknya. 1. Lokasi di mapsnya tiket.com melenceng jauh kurang lebih 15km dari lokasi aktual, sudah sy sampaikan ke pihak hotel. Please fix ya. 2. Call center hotel di aplikasi tiket.com tidak 24 jam 3. Sampai hotel komputernya mati jadi ga bisa ngecek book id, akhirnya cm diminta ktp dan book id 4. Masuk kamar, kamar kotor, tempat tidur kurang bersih, kamar mandi kotor, air kurang bagus, bau ga sedap, ga bisa tidur 5. Tp tenang ada yg positif, penjaganya ramah dan AC works
3.4/521 Des 2019
RY • Family Trip
Kamarnya kurang oke, handuknya juga ga ada
4.4/514 Sep 2019
IH • Others
Suka pelayanan ^_^^_^^_^^_^^_^, detail bahan, ruang dan aksesoris perlu diperhatikan
Vacation Homes in SindutanDon't feel hesitant to book Vacation Homes in Sindutan at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.