lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Vacation Homes in Teling Atas

Teling Atas
Mon, 24 Jun 2024 - Tue, 25 Jun 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Vacation Homes in Teling Atas

What are some cool Vacation Homes that have many Instagrammable spots in Teling Atas?

What are the best Vacation Homes in Teling Atas with swimming pools?

What are some cheap Vacation Homes that are popular in Teling Atas?

Review about Vacation Homes in Teling Atas

4.5/5
FantasticFrom 385 reviews
5.0/58 Apr 2022
Indra Dijaya
4.8/53 Apr 2022
Theza Nabbillah Gobel
Kalau soal fasilitas udah lengkap, tapi pas masuk di kamar mandi masih kurang bersih. Kamar juga masih bau asap rokok. Tapi AC dingin, seprei bersih, dan kamar luas. Overall harga sesuai dengan fasilitas yang didapatkan
3.2/511 Jan 2022
SRI HANDAJANI • Others
Trima kasih. ketika tidak. dapat kendaraan taxi.kami dibantu
1.0/54 Jan 2022
dinan dinan • Couple Trip
kotor, air kuning, pelayanan bad
3.8/512 Des 2021
IB • Couple Trip
gagang pintu kamar mandi rusak, tidak ada disediakan sabun. lebih parah remote TV Rusak....
2.0/521 Nov 2021
BK • Business Trip
kebersihannya tingkatkan
4.0/57 Nov 2021
MM • Business Trip
Kamarnya dingiin.. tp suara exhouse nya terlalu berisik hingga tdk bisa tidur dengan nyenyak..
userImage-7userImage-7
3 Photos
4.0/528 Okt 2021
HALID HALID • Business Trip
Maleosan Iin Hotel Manado, cukup bagus. Ruangan bersih dan rapi. Harga jg cocok dg dompet. Dapat breakfast (dua pack--meski di kamar sendirian). Recommended lah...!
1.0/527 Okt 2021
melky batara • Trip with Friends
ac panas terpaksa pindah kamar tp pas pindah ac nya msh kurang dingin ada suara2 berisik
3.0/54 Jul 2021
IR • Solo Trip
Murah di tengah kota tapi ga di pusat bisnis
1.0/51 Jul 2021
Yayu Wahyuningsih • Business Trip
mau cekin hrs bayar lg 60rb padahal udh bayar lewat aplikasi...petugasnya tidak ramah,tidak sopan..pelayanannya bikin kecewa..kamar kotor,kamar mandi kotor,airnya keruh,ga ada fasilitas buat mandi,handuk aja hrs diminta ada kecoanya ya di kamar mandi ya di kamar..bener2 kecewa dan kapok..ingat konsumen adalah raja..!
5.0/511 Jun 2021
Agnes Tumewu • Medical Trip
Udah beberapa x nginap sini karena harganya murah kamar bagus, bantal nyaman, pelayanan bagus, recommended buat yg pengen bujet murah tapi fasilitas diatas harganya 👍sayangnya parkiran kurang luas, itu aja
2.4/57 Jun 2021
YW • Business Trip
Fasilitas dlm kmar kurang, seperti alas kaki, tisu, sliper handuk tdk tersedia dlm kmar
2.0/516 Mei 2021
DL • Business Trip
ac kurang dingin, seprei agak kotor
4.0/522 Mar 2021
OK • Business Trip
tenang suasana hotelnya dan dekat dengan tempat oleh-oleh
3.0/510 Mar 2021
LA • Business Trip
murah dan standard
4.2/59 Mar 2021
Agnes Tumewu • Medical Trip
ruangan bersih dan nyaman, fasilitas sesuai dengan deskripsi, dapat pemanas air utk minum kopi/teh juga. pelayanan juga ramah. hanya tempat parkiran kurang luas, tapi overall recommended 👍
4.4/527 Feb 2021
PM • Trip with Friends
Pelayanan sangat baik, ramah, dan cepat tanggap.. kebersihan juga oke, cuma Makanan buat sarapan lebih di tingkatkan krn kurang enak, trus kalo boleh ada perlengkapan buat mandi sama tissue di kamar, tapi untuk keseluruhan sangat baik
2.2/526 Feb 2021
RK • Couple Trip
helmku ilang di parkiran motor
5.0/514 Feb 2021
Ganda Elang Permana • Business Trip
Lokasi dekat pusat kota, fasilitas kamar lengkap, enak untuk stay urusan bisnia dgn budget yg murah. Pelayan staff pun raman dan responsif, apapun kbutuhan disediakan. Top markotob
Vacation Homes in Teling AtasDon't feel hesitant to book Vacation Homes in Teling Atas at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.