lcpo
Staycation in Bandung
Event in Jakarta
Flight to Surabaya
Tour in Lombok
Train to Yogyakarta
Car Rental in Semarang
Activities in Bali
hero-banner-image

Villas in Citeureup

Citeureup
Sat, 13 Apr 2024 - Sun, 14 Apr 2024 (1 night)
1 Guest

FAQ about Villas in Citeureup

What are some cool Villas that have many Instagrammable spots in Citeureup?

Which Villas have the best ratings in Citeureup?

What are the best Villas in Citeureup with swimming pools?

Which dates are the cheapest to stay in Citeureup this month?

What are some cheap Villas that are popular in Citeureup?

Review about Villas in Citeureup

3.7/5
GoodFrom 7385 reviews
5.0/55 Apr 2024
PA • Family Trip
Villanya oke viewnya bikin ga mau pulang. Staff ramah pelayanan baik.
5.0/53 Apr 2024
QP • Family Trip
Tampilan kolam yang mengundang.
5.0/52 Apr 2024
MB • Couple Trip
Staff nya ramah-ramah dan untuk tempat nya nyaman
2.0/521 Mar 2024
TH • Couple Trip
Terlalu plosok, dan kurang bersih areanya, apa lg ada pengerjaan super berisik diatas kamar persis
5.0/520 Mar 2024
Hamidah Hamidah • Family Trip
Lounge nyaman banget. Setiap menunya sangat lezat. Biaya terjangkau, layanan premium.
4.2/513 Mar 2024
dewi dewi • Family Trip
Saya ambil yg family room Tempatnya cukup luas Ada ruang tamunya di depen Hanya sayang untuk toiletnya ada di lantai bawah , jadi harus bolak balik Untuk Resepsionis nya Oke bangat , bisa kita confirm via WA (butuh shuttle, dll) Ada pesen Gofood jg dibantu antar sama bagian Resto sampai depen kamar (Muantab) Kamar bersih dan nyaman. Type family room Oke bisa parkir mobil pas di depen Jadi gak perlu bolak balik ke parkiran
5.0/58 Mar 2024
HL • Family Trip
Kamar terjaga dengan baik. Perabotan kamar berkualitas. Staf sangat ramah anak. Ada akses ke pusat perbelanjaan. Ekonomis tapi istimewa.
5.0/526 Feb 2024
NS • Couple Trip
Petugas housekeeping sangat teliti. Tempat parkir selalu tersedia. Harga terbaik. Kebersihan dijaga dengan baik. Pelayan yang ahli dan santun.
userImage-8userImage-8
5 Photos
5.0/518 Feb 2024
hilwina hilwina • Couple Trip
Pertama kali nginep dsini langsung suka dengan kamar nya .. bagus bngt... Staff nya jg ramah dan sopan.. breakfast nya jg enak "... Thanks ya de' boekit Villas... Next coba kamar yg Lain lagi ..
4.4/517 Feb 2024
Alvin Ilmar • Family Trip
Tempat dan pelayanan bagus, petugasnya gercep
2.6/513 Feb 2024
Tjahjono • Couple Trip
Gak sesuai antara di aplikasi dgn kenyataan, harusnya diinfo saja di aplikasi
4.6/513 Feb 2024
Elisabeth Berlina • Couple Trip
Enak nyaman dingin and suka liat embun sayang villa sebelah bawa karaoke dan berisik sampai jam 2 pagi
userImage-12userImage-12
4 Photos
5.0/512 Feb 2024
AW • Family Trip
Salah satu hiden gem di sentul over all is perfectly sekedar saran aja jalan utama masuk resort disemen dan ke arah kolam renangnya dibuat dekat dengan kamar Kamar terjaga dengan baik. Kamar terjaga dengan baik.
userImage-13userImage-13
1 Photo
3.8/55 Feb 2024
Heny Martin Nelly • Family Trip
Lokasi na strategis, dr keluar tol cuma 7 mnt aja k lokasi. Pemandangan na oke, kolam renang na besar. mungkin masukan na untuk tiap kamar agak sedikit d renov n include breakfast biar ga ribet klo pagi. Tp untuk staf na super duper baik n bantu kita bgt.krn kbnrn kmrn kita keluarga bsr nginep dsna ada 4 kamar, dbantu d pinjemin ini itu
userImage-14userImage-14
4 Photos
4.2/55 Feb 2024
Trio Beef • Family Trip
Vibes nya suka banget cocok banget buat honeymoon atau trip keluarga. Staffnya ramah banget dan sigap banget kalo ada apa2 cepet banget datengnya. Untuk flying fox free buat bocil dan ATV berbayar. Overall amaze sama servicenya
userImage-15userImage-15
1 Photo
5.0/528 Jan 2024
Rissa Nur Fajarinny • Family Trip
Hemat biaya, lokasi sangat strategis.
userImage-16userImage-16
1 Photo
5.0/525 Jan 2024
Ade Nugraha • Family Trip
Kamarnya bagus,tempatnya nyaman,tempat yang oke untuk liburan keluarga Kamar selalu bersih.
5.0/524 Jan 2024
AF • Family Trip
Lingkungan bersih dan terawat. Hidangan segar dan enak banget. Area yang nyaman.
5.0/521 Jan 2024
Nana Sumpena • Family Trip
Viewnya bagus dan fasilitasnya lumayan lengkap.
3.0/519 Jan 2024
Jayadi • Solo Trip
Lumayan meskipun kamar kurang bgus
Villas in CiteureupDon't feel hesitant to book Villas in Citeureup at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!
how-to-book-poster

How to Book Accommodations on tiket.com

1. Find the accommodationEnter the name of the city, area, or accommodation to find the place you want.
2. Select a roomOn the accommodation detail page, you will see the available room options. Select a room that suits your needs.
3. Complete the booking detailsInput the contact details (the person who will be contacted by tiket.com and the accommodation about the booking) and the guests’ details.
4. Select Add-onsYou can also buy additional services such as meal packages, transportation, and many more.
5. Pay your bookingSelect the payment method and complete your transaction. Don't forget to use the promo code to get a cheaper accommodation price at tiket.com.
6. Get the reservation e-voucherAfter the payment is successful, the e-voucher will be available on the Your Orders menu and sent to the email listed in the contact details.