Radisson Hotel Puerto Varas
1 MALAM
(2018/08/14 - 2018/08/15)
Ubah Pencarian
Harga Mulai Dari
IDR 1.230.000

Radisson Hotel Puerto Varas

4-Hotel Bintang

Del Salvador 024

Kamar untuk 1 MALAM (2018/08/14 - 2018/08/15), 1 KAMAR





Maaf, kamar tidak tersedia

Bagaimana jika Anda memilih tanggal lain?

Tentang Radisson Hotel Puerto Varas




Lokasi Properti
Dengan bermalam di Radisson Hotel Puerto Varas, Anda akan berada di pusat kota Puerto Varas, hanya beberapa langkah dari Kasino Puerto Varas dan Puerto Varas Plaza de Armas. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Puerto Varas dan Iglesia del Sagrado Corazón.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 98 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Fasilitas
Bersantailah dan lepas penat dengan pijat dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan di Hotel ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.