1
Night
AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed), Karanganyar
AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed), Karanganyar
AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed), Karanganyar
AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed), Karanganyar
AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed), Karanganyar
+ 94 others
Hotel

AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed)

Gawahan, Karanganyar

Reviews

Tiket
3.4
Okay
From 61 reviews
The most helpful reviews
UH
09 Mar 2020 - Others
2.0/5
Pesen kamar di tiket.com tipe executive tp dapetnya standar. Di aplikasi dan brosur hotel ada banyak fasilitas bagusnya. Tp nyatanya ga ada. Sarapan pun ga ada. Padahal pesen kamar include sarapan. Udah gt sering bgt mati lampu. Dan yg terpenting buat sy adalah air panas. Dan itu ga ada. Padahal wujudnya ada tp ga bisa dipake. Pokoknya jelek bgt pelayanan dan fasilitasnya. Kamar nya jg kotor bgt.pokoknya nyesel deh
MS
09 Jan 2022 - Couple Trip
5.0/5
AC ne mati...tipine Ra enek sinyale
ER
26 Nov 2021 - Family Trip
4.0/5
indah pokok nyaaaaaaaaaa
SY
20 Jun 2021 - Family Trip
5.0/5
hotel dan resort yang menyenangkan...lokasi tidak jauh dari bandara solo ada kolam renang dengan view hijau alami, makanan enak dan ga mahal. kamar luas serasa vila sendiri
sonya teo
14 Oct 2020 - Family Trip
4.0/5
harga murah,serasa seperti rumah sendiri. sy sangat suka,dan ingin kembali menginal disana bersama keluarga
Location
Jl. Embarkasi H. No.24, Ngemplak, Gagaksipat, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375, Indonesia
maps
1
Night
Oops, all rooms have been sold out
Let's check room availability on other dates!

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed)?
AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed) is located at Jl. Embarkasi H. No.24, Ngemplak, Gagaksipat, Kec. Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57375, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed)?
The standard check-in time at AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed) is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed)?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • WiFi
  • Parking
  • Restaurant
Does AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed) have a swimming pool?
Yes, AL AZHAR AZHIMA Hotel Resort and Convention (temporarily closed) does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Swimming Pool
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
BBQ Equipment
Accessible Facilities
Sports, Spa, & Recreations
Children's Pool
Pets
No Pets Allowed
Kids Facilities
Kid's pool
 

Reviews

3.4
Okay
From 61 reviews
Cleanliness
3.1
Facilities
3.4
Location
3.6
Service
3.3
Value for money
3.4
Couple Trip
4
Family Trip
25
Solo Trip
3
Trip with Friends
6
Business Trip
10
Others
13
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
UH
09 Mar 2020 - Others
2.0/5
Pesen kamar di tiket.com tipe executive tp dapetnya standar. Di aplikasi dan brosur hotel ada banyak fasilitas bagusnya. Tp nyatanya ga ada. Sarapan pun ga ada. Padahal pesen kamar include sarapan. Udah gt sering bgt mati lampu. Dan yg terpenting buat sy adalah air panas. Dan itu ga ada. Padahal wujudnya ada tp ga bisa dipake. Pokoknya jelek bgt pelayanan dan fasilitasnya. Kamar nya jg kotor bgt.pokoknya nyesel deh
MS
09 Jan 2022 - Couple Trip
5.0/5
AC ne mati...tipine Ra enek sinyale
ER
26 Nov 2021 - Family Trip
4.0/5
indah pokok nyaaaaaaaaaa
SY
20 Jun 2021 - Family Trip
5.0/5
hotel dan resort yang menyenangkan...lokasi tidak jauh dari bandara solo ada kolam renang dengan view hijau alami, makanan enak dan ga mahal. kamar luas serasa vila sendiri
sonya teo
14 Oct 2020 - Family Trip
4.0/5
harga murah,serasa seperti rumah sendiri. sy sangat suka,dan ingin kembali menginal disana bersama keluarga
finthihani yumna ayuningtyas
07 Mar 2020 - Business Trip
3.2/5
Saya memesan lewat Tiket.com, saat cek in resepsionis beberapa melakukan kesalahan.seperti sistem dari tiket.com dan pihak hotel tidak sinkron. Saya pesan 2 kamar 2 malam untuk 4 orang tapi pihak hotel tidak tau dan dengan sotoynya mengira saya pesan 1 kamar untuk 1 malam, saya pikir pihak hotel langsung tau detail pemesanan saya karena lewat daring. Fasilitas kamarnya ok tapi saat itu wifi tidak bisa digunakan, dan tv sedang perbaikan jadi buram semua. Sisanya oke oke saja.
riska surya prabandari
06 Mar 2020 - Others
4.0/5
At least tempatnya oke. Suasana tenang. Berasa kaya rumah sendiri karna modelnya ga gedung tinggi berlantai lantai pake lift. Tp per rumah isi 2 kamar. Atas satu bawah satu. Jd berasa nginep di rumah sendiri. Cuma oke banget. Nyaman. Cuma kecewa aja sih sama sekutengnya. Yg aku tau sekuteng itu air jahe isi mutiara, roti, sedikit kacang ijo. Kalo ini, Cuma kaya air jahe dikasi ga ngerti itu apa isinya kaya pacar cina yg masih mentah. Keras tak berasa. Sblmnya nanya ke cust service nya mereka bilang sekuteng nya itu isi air jahe dg jeli jeli tp gada jelinya.huhu. cuma ya untuk kamarnya oke juga
IL
01 Mar 2020 - Others
3.2/5
Ruangan kurang bersih. Sarapan jam 7 masih belum siap, kurang persiapan. Roti tawarnya tidak ada toping atau apapun, pemanggang roti juga baru disiapkan. Menu makanannya kurang bervariasi, hanya makanan kering dan tidak ada yang berkuah. Banyak yg habis padahal masih pagi sekali. Tidak ada menu untuk anak anak. Tidak sepadan dengan harga sarapan pada umumnya
SL
11 Jan 2020 - Others
2.6/5
Kamarnya berdebu, air mati, sarapan nungguinnya lama banget.
VC
27 Nov 2019 - Others
4.0/5
Kami menginap karena ada undangan di Semarang.. Rencana mo coba tol ke Semarang via Solo.. Anak anak senang karena ada kolam renangnya.. Menu sarapan perlu diperbaiki.. View nya bagus.. Tempat nyaman.. AC kurang dingin.. Perlengkapan mandi kurang shampoo.. Tapi over all baik kok.. Harga murah.. Sempet ketinggalan SIM di depan, akhirnya abis dr Semarang balik lagi ke hotel baru pulang ke Jogja.. 😁
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.