1
Night
Amnaya Resort Nusa Dua, Badung
Amnaya Resort Nusa Dua, Badung
Amnaya Resort Nusa Dua, Badung
Amnaya Resort Nusa Dua, Badung
Amnaya Resort Nusa Dua, Badung
+ 41 lainnya
Resort

Amnaya Resort Nusa Dua

Nusa Dua, Badung
Last Minute 54%
Mulai dari
IDR 1,370,213
per kamar per malam
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.8
Fantastic
Dari 216 review
Review yang paling membantu
Hilmi Mutmainnah Widiaputri
17 Nov 2021 - Family Trip
5.0/5
Honestly its almost perfect💯💯 Mulai dari service, fasilitas dikamar, sampai makanannya the best! Walaupun makanannya ala carte, tapii ini udh cukup bangett, dan rasanya juaraakkk specially bali menu - nasi goreng. Wafflenya juga enak. Plattingnya juga ok bgt! Ohya katanya tiap minggu menunya diganti loh👏🏻
Alifah Shabrina Salistya
29 Aug 2021 - Business Trip
5.0/5
Yeay kesampaian menginap di kamar suite mereka yang super besar segede rumah 😄 Udah cocok banget lah emang sama Amnaya + Grandmas yang 1 management 👍 Kamar suite ini sampai punya 3 AC haha puas banget deh itu dinginnya! TV ada 2 ya Resort ini sangat terawat mulai dari kamarnya hingga seluruh elemen pendukung seperti pool, area spa hingga front desk Handsanitizer dimana2 tersedia deh haha mana wanginya unik gitu sperti buah jadi sangat menyegarkan Sabun sampoonya wangi banget! Kentel jdi bisa buat banyak bisa di tubnya! Sekitaran resort ada kucing anjing jalanan yang bisa diajak main dan kita bagi makan mereka Terimakasih Amnaya Benoa sudah memberikan pelayanan super mantap saat pandemi ppkm ini. Nggak sabar mau coba restaurantnya nanti kalau udah buka!
AA
10 May 2022 - Family Trip
5.0/5
Pertama kali stay disini, suka banget sama konsep hotel nya. Kamarnya luas, cakep, bersih. Staff semua ramah dan helpful. Spa nya the Best banget!! Very recommended buat kalian yg mau liburan ke bali.
IE
31 Mar 2022 - Trip with Friends
5.0/5
HOTELNYAAA BERSIH!!! Bener2 topppp deh!! Ditawarin naik ke kamar junior suite dengan hanya nambah 50rb per malam nyaaa! Top bangeeet sih amnayaa! Recommended bgtt nginep disini! Pelayanan hotelnya juga baik2 bangeeeet! Theee bestt bgtt mba niluh 👍🏻 ramahhh! Intinya sihh hotel sebesar ini tapi tetap terjaga kebersihan dan kenyamanan nya.. bahkan ada disediakan library untuk yg kalau mau meeting dan butuh ketenangan 😍 gokil!
Ramadhini Ayu Lestari
13 Mar 2022 - Couple Trip
5.0/5
De best pokoknya. Mau ngerasain vibes nusa dua yang chill, hotel ini bisa jadi pilihan. Kamar yang bersih, staff yang ramah dan akses yang deket kalo mau main di tanjung benoa. Super recom 👌🏻
Lokasi
Jl. Pratama No. 87 Tanjung Benoa, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia
maps
1
Night
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Double/Twin Deluxe Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double / 2 Twin
2 Tamu
45m²
Last Minute 54%
IDR 2.978.723
IDR 1.370.213
per kamar per malam
23.979 tiket Points

Double/Twin Deluxe Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double / 2 Twin
2 Tamu
45m²
Last Minute 54%
IDR 3.703.191
IDR 1.703.468
per kamar per malam
29.811 tiket Points

Amnaya Suite

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
100m²
Last Minute 54%
IDR 8.936.171
IDR 4.110.639
per kamar per malam
71.936 tiket Points

Amnaya Suite

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
100m²
Last Minute 54%
IDR 11.109.575
IDR 5.110.405
per kamar per malam
89.432 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
15:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Amnaya Resort Nusa Dua?
Amnaya Resort Nusa Dua is located at Jl. Pratama No. 87 Tanjung Benoa, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Bali, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Amnaya Resort Nusa Dua?
The standard check-in time at Amnaya Resort Nusa Dua is starting from 15:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Amnaya Resort Nusa Dua?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • WiFi
  • Parking
Does Amnaya Resort Nusa Dua have a swimming pool?
Yes, Amnaya Resort Nusa Dua does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Luggage Storage
Sports, Spa, & Recreations
Fitness Facilities
Fitness
Public Facilities
Terrace
Air Conditioning
Sundeck
Public WiFi
Elevator/Lift
High Chair
Restaurant
Swimming Pool
Parking (Free)
High chair
Pets
No Pets Allowed
 

Review

4.8
Fantastic
Dari 216 review
Cleanliness
4.8
Facilities
4.8
Location
4.7
Service
4.8
Value
4.8
Couple Trip
60
Family Trip
75
Solo Trip
27
Trip with Friends
13
Business Trip
11
Others
3
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Review dengan foto
Hilmi Mutmainnah Widiaputri
17 Nov 2021 - Family Trip
5.0/5
Honestly its almost perfect💯💯 Mulai dari service, fasilitas dikamar, sampai makanannya the best! Walaupun makanannya ala carte, tapii ini udh cukup bangett, dan rasanya juaraakkk specially bali menu - nasi goreng. Wafflenya juga enak. Plattingnya juga ok bgt! Ohya katanya tiap minggu menunya diganti loh👏🏻
Alifah Shabrina Salistya
29 Aug 2021 - Business Trip
5.0/5
Yeay kesampaian menginap di kamar suite mereka yang super besar segede rumah 😄 Udah cocok banget lah emang sama Amnaya + Grandmas yang 1 management 👍 Kamar suite ini sampai punya 3 AC haha puas banget deh itu dinginnya! TV ada 2 ya Resort ini sangat terawat mulai dari kamarnya hingga seluruh elemen pendukung seperti pool, area spa hingga front desk Handsanitizer dimana2 tersedia deh haha mana wanginya unik gitu sperti buah jadi sangat menyegarkan Sabun sampoonya wangi banget! Kentel jdi bisa buat banyak bisa di tubnya! Sekitaran resort ada kucing anjing jalanan yang bisa diajak main dan kita bagi makan mereka Terimakasih Amnaya Benoa sudah memberikan pelayanan super mantap saat pandemi ppkm ini. Nggak sabar mau coba restaurantnya nanti kalau udah buka!
AA
10 May 2022 - Family Trip
5.0/5
Pertama kali stay disini, suka banget sama konsep hotel nya. Kamarnya luas, cakep, bersih. Staff semua ramah dan helpful. Spa nya the Best banget!! Very recommended buat kalian yg mau liburan ke bali.
IE
31 Mar 2022 - Trip with Friends
5.0/5
HOTELNYAAA BERSIH!!! Bener2 topppp deh!! Ditawarin naik ke kamar junior suite dengan hanya nambah 50rb per malam nyaaa! Top bangeeet sih amnayaa! Recommended bgtt nginep disini! Pelayanan hotelnya juga baik2 bangeeeet! Theee bestt bgtt mba niluh 👍🏻 ramahhh! Intinya sihh hotel sebesar ini tapi tetap terjaga kebersihan dan kenyamanan nya.. bahkan ada disediakan library untuk yg kalau mau meeting dan butuh ketenangan 😍 gokil!
Ramadhini Ayu Lestari
13 Mar 2022 - Couple Trip
5.0/5
De best pokoknya. Mau ngerasain vibes nusa dua yang chill, hotel ini bisa jadi pilihan. Kamar yang bersih, staff yang ramah dan akses yang deket kalo mau main di tanjung benoa. Super recom 👌🏻
ahmad rifai
18 Feb 2022 -
5.0/5
PD
10 Dec 2021 - Family Trip
5.0/5
resort bintang 4 yang sangat bagus banget bahkan harganya murah pas di kantong. menurutku ini cocok banget buat staycation sama keluarga. bahkan pelayanannya sangat bagus yang pastinya ramah dong, sampe diajak room tour sama staffnya. utk sarapan ada beberapa pilihan breakfast set yang cukup beragam. dan pastinya rasanya juga enak. saat nginap disini dpt free upgrade ke suite dan kamarnya luas banget (yang nggak suite juga luas kok). pokoknya recommended bgt sih resort satu ini!
Intan Tyas
24 Nov 2021 - Family Trip
5.0/5
Awesome services! Friendly management! Perfect, clean and tidy room & also tasty foods! What an experience, a must try resort in Tanjung Benoa!! Note: mas Wijaya yang di restaurant nya ramah dan sopan, serasa lagi liburan di rumah sendiri :') THANK YOU AMNAYA! Lots of love from us <3
VP
19 Nov 2021 - Couple Trip
2.2/5
Zonk banget....bintang 4 dengan rating tinggi..jebakan batman...ambil yg include sarapan...tp hrs milih daftar menu...bukan buffet...utk ukuran bintang 4..not recommended..ternyata lokasi nya juga ga strategis...ga ada lobi..jadi jalan raya..trus parkiran 1 segede trotoar..lgsung tangga masuk hotel...aga susah gotong barang...dikamar juga ga ada slipper..secara aku yg tipe nya kudu bersih kaki sblm ke t4 tidur..jd jinjit dr bathroom.fasilitas pool nya juga jauh ke belakang...lewatin area luar hotel..ampe salah masuk ke pekarangan rumah orang😬. Saya review ini supaya ga terjebak ama rating tinggi...seperti saya..utk price 500an...msh byk kok hotel2 bintang 4 di Bali dengan lokasi strategis dan fasilitas yang lbh layak...
VM
21 Oct 2021 - Family Trip
5.0/5
Kamarnya bagus, fasilitas lengkap, hotel bersih
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.