1
Night
Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1, Malang
Lihat semua foto
Apartment

Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1

Lowokwaru, Malang

Review

Tiket
2.0
Bad
Dari 3 review
Review yang paling membantu
EN
19 Jun 2021 - Family
1.0/5
gabisa masuk notelp pemilik tidak ada ,ga bisa balik uang ,ribet bener - bener kecewa berat .
Lushinta Ike Sumargo
12 Jun 2021 - Couple
1.0/5
nyesel banget nginep disini, pelayanan buruk banget. tidak ada recepsionis dpt kamar nunggu komplen ke tiket.com sejam baru tiket.com menghubungi pemilik apartemen padahal baru dr luar kota jm 10 mlm br dpt info. parkir inap kena 50rb ga ada sehari. baru kali ini kecewa sama tiket.com apartemen yg lain ga kayak gini.
SR
06 Apr 2021 - Couple
4.0/5
Sesuai dengan deskripsi dan yang difoto. Dan gak ribet juga mau masuk nya
Lokasi
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

FAQ
What are the standard check-in & check-out times of Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1?
The standard check-in time at Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1 is starting from 14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Parking
  • AC
Does Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1 have a swimming pool?
Yes, Apartemen Soekarno Hatta by C Management 1 does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Swimming Pool
Parking
AC
Sports, Spa & Recreations
Outdoor pool
Public Facilities
Air conditioning
In-Room Facilities
Cable TV
Kitchenette
 

Review

2.0
Bad
Dari 3 review
Cleanliness
2.0
Facilities
2.0
Location
2.0
Service
2.0
Value for money
2.0
Couple
2
Family
1
Vacation
3
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
EN
19 Jun 2021 - Family
1.0/5
gabisa masuk notelp pemilik tidak ada ,ga bisa balik uang ,ribet bener - bener kecewa berat .
Lushinta Ike Sumargo
12 Jun 2021 - Couple
1.0/5
nyesel banget nginep disini, pelayanan buruk banget. tidak ada recepsionis dpt kamar nunggu komplen ke tiket.com sejam baru tiket.com menghubungi pemilik apartemen padahal baru dr luar kota jm 10 mlm br dpt info. parkir inap kena 50rb ga ada sehari. baru kali ini kecewa sama tiket.com apartemen yg lain ga kayak gini.
SR
06 Apr 2021 - Couple
4.0/5
Sesuai dengan deskripsi dan yang difoto. Dan gak ribet juga mau masuk nya
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.