Hotel in Cadassari, Pandeglang

1
Night

FAQ About Hotels in Cadassari

What They Say about Hotels in Cadassari Based on 229 Reviews
3.42 on average

RQ
Rini Qurniati
02 Jul 2022 - Others Traveler
5.00
hotelnya nyaman, kamar besar, view ke parkir mobil dan jalan raya, pelayannya ramah, makanannya enak dan bervariasi cuma sayang ada motor trail yg nyenggol pintu mobil saya jd aga penyok sempet kesel ...
HE
Hendhy Eka Chandra
27 Jun 2022 - Business Trip Traveler
3.00
1. gantilah namanya jgn lg Sofyan inn tapi horison altama.dah 2 tahun ganti nama kok di aplikasi masih pake nama lama.bikin bingung dan nyasar aja 2. petugas layanan cenderung lambat.mo minta bawain b...
WR
Winny Riana Susanti SH
27 Jun 2022 - Business Trip Traveler
5.00
Bersih, ramah, kali ini kamarnya wangiiii makanannya selalu enak, udah pasti kalau ke pandeglang singgah nya disini aja ngga ada tandingannya deh ... thank you horizon altama pandeglang

Book Hotel in Cadassari

Don't feel hesitant to book hotels in Cadassari at tiket.com! We'll make sure to provide all conveniences you need when doing a room reservation. Book your favourite hotel now only at tiket.com!


How to Book Hotel in Cadassari at tiket.com