1
Night
Arwana Safari Hotel Puncak, Bogor
Arwana Safari Hotel Puncak, Bogor
Arwana Safari Hotel Puncak, Bogor
Arwana Safari Hotel Puncak, Bogor
Arwana Safari Hotel Puncak, Bogor
+ 3 lainnya
Hotel

Arwana Safari Hotel Puncak

Cisarua, Bogor

Review

Tiket
3.1
Okay
Dari 7 review
Review yang paling membantu
AH
26 Jun 2020 - Couple
1.8/5
Harga nya engga sesuai sama fasilitas yg di dapet untuk sebuah kamar deluxe,mahal tapi kondisi kamarnya parah banget,engga ada air panas,kamarnya kotor,spreinya kotor,trus tertulis include sarapan tapi engga dapet. very dissapointed.
Louis Willem Lokollo
29 Dec 2019 - Solo
4.0/5
Boring dengan suasana kota Jakarta dan penatnya proyek saya di cilegon, memutuskan utk pindah tempat ngopi di area puncak.... Ngopi sambil lihat hiruk pikuk jalanan puncak
Dewi Erik
20 Dec 2020 - Family
2.8/5
hotel'y nyaman,,hanya fasilitas tidak sesuai dengan yg ada di aplikasi tiket..
AS
28 May 2020 - Couple
1.4/5
Fasilitas kurang baik.pelayanan kurang baik.d aplikasi d tulis dapat sarapan ehh pas udh d hotelnya ktanya g ada sarapannya...pokoknya kecewa deh
RO
09 Feb 2020 - Family
3.8/5
Krn tujuan saya ke taman safari saya emg cari yg murah cm untuk kebersihan ditingkatkan lg krn saya gak ada keset di kmr mandi dan tv juga gak bisa di tonton
Lokasi
Jalan Raya Puncak Km 83 No.62, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
12:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Arwana Safari Hotel Puncak?
Arwana Safari Hotel Puncak is located at Jalan Raya Puncak Km 83 No.62, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Arwana Safari Hotel Puncak?
The standard check-in time at Arwana Safari Hotel Puncak is starting from 12:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Arwana Safari Hotel Puncak?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
  • Meeting Facilities
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Sundeck
Meeting facilities
Designated smoking areas
Public WiFi
Living room
Parking (Free)
Gazebo
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
24-hour front desk
 

Review

3.1
Okay
Dari 7 review
Cleanliness
2.9
Facilities
2.7
Location
4.0
Service
3.0
Value for money
3.1
Couple
2
Family
3
Solo
2
Vacation
6
Business
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
AH
26 Jun 2020 - Couple
1.8/5
Harga nya engga sesuai sama fasilitas yg di dapet untuk sebuah kamar deluxe,mahal tapi kondisi kamarnya parah banget,engga ada air panas,kamarnya kotor,spreinya kotor,trus tertulis include sarapan tapi engga dapet. very dissapointed.
Louis Willem Lokollo
29 Dec 2019 - Solo
4.0/5
Boring dengan suasana kota Jakarta dan penatnya proyek saya di cilegon, memutuskan utk pindah tempat ngopi di area puncak.... Ngopi sambil lihat hiruk pikuk jalanan puncak
Dewi Erik
20 Dec 2020 - Family
2.8/5
hotel'y nyaman,,hanya fasilitas tidak sesuai dengan yg ada di aplikasi tiket..
AS
28 May 2020 - Couple
1.4/5
Fasilitas kurang baik.pelayanan kurang baik.d aplikasi d tulis dapat sarapan ehh pas udh d hotelnya ktanya g ada sarapannya...pokoknya kecewa deh
RO
09 Feb 2020 - Family
3.8/5
Krn tujuan saya ke taman safari saya emg cari yg murah cm untuk kebersihan ditingkatkan lg krn saya gak ada keset di kmr mandi dan tv juga gak bisa di tonton
KA
21 Dec 2019 - Solo
4.0/5
Cukup nyaman
M
16 Oct 2019 - Family
4.2/5
Ga dikasih peralatan mandi. Untung bawa handuk
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.