1
Night
Aryaduta Palembang, Palembang
Aryaduta Palembang, Palembang
Aryaduta Palembang, Palembang
Aryaduta Palembang, Palembang
Aryaduta Palembang, Palembang
+ 27 others
Hotel

Aryaduta Palembang

Ilir Barat Satu, Palembang
Starts from
IDR 750,000
per room per night
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
4.4
Good
From 1.230 reviews
The most helpful reviews
Amalia Amalia
11 Feb 2020 - Family Trip
4.4/5
Lokasi strategis di pusat kota, sarapannya enak dan lengkap, suprisingly anakku usia diatas 9 tahun ga kena tambahan biaya selayaknya hotel lain, pool nya keren beda sama hotel kebanyakan di Palembang karena ada area pasir tempat anak2 main..satu area dengan mall jadi kalo bosen di kamar bisa sambil cuci mata ke mall.. recommended banget. puas stay disini ^^
SN
23 Jun 2021 - Family Trip
2.0/5
Nginep disini 5 malam, hari pertama minta beresin kamar malah nggak diberesin , trus hari ke 4 housekeeping nya cewek nawarin utk beresin kamar aku bilang nanti aja pas aku kelur, pas aku mau keluar minta beresin kamar dia malah jawab “lah tadi katanya gakmau diberesin” sebel nggak ? Trus pas aku balik dia cuma gantiin seprei aja, gelas kotor dll GAK DIGANTI !! Ditempat breakfastnya juga ada mas mas pake jas item celana item gak pake sarung tangan ngeberesin mie yang berceceran trus dimasukin lagi ke mangkuk mie utk tamu makan . Agak kecewa sih sm pelayanannya padahal bintang 4 tapi masih kalah banget pelayanannya sama hotel lain . Nggak ada ramah ramahnya semua pegawai kayak bukan kerja dihotel ... mana receptionisnya juga gak ramah, kita belum selesai ngomong udah dipotong sama dia . Kapok deh pokoknya ...
Abdi wahyu Saputra
15 Aug 2020 - Couple Trip
2.2/5
kurang puas karena pelayanan yg di berikan
Lie Cinwi
11 Sep 2022
5.0/5
AWIS ALQURNI
08 Aug 2022
5.0/5
Location
Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137
maps
1
Night
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Superior - Room Only

Breakfast not included
Wifi
1 Double / 2 Twin
2 Guests
23m²
IDR 750.000
per room per night
13.125 tiket Points

Superior

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double / 1 Twin
2 Guests
23m²
IDR 850.000
per room per night
14.875 tiket Points

Double Deluxe Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Guests
26m²
IDR 900.000
per room per night
15.750 tiket Points

Double Deluxe Room

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Guests
26m²
IDR 1.000.000
per room per night
17.500 tiket Points

Double/Twin Superior Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double / 1 Twin
2 Guests
24m²
IDR 1.250.000
per room per night
21.875 tiket Points

Double/Twin Executive Room with Club Access

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double / 1 Twin
2 Guests
26m²
IDR 1.350.000
per room per night
23.625 tiket Points

Double Junior Suite

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Guests
40m²
IDR 2.250.000
per room per night
39.375 tiket Points

Double Executive Suite

Only 3 rooms left!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Guests
28m²
IDR 3.250.000
per room per night
56.875 tiket Points

Presidential Suite

Only 1 rooms left!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Extra Large Double
2 Guests
40m²
IDR 5.250.000
per room per night
91.875 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in Aryaduta Palembang?
The room types available in this hotel are:
  • Superior Room
  • Deluxe Room
  • Executive Room
  • Junior Suite
  • Executive Suite
How much does a typical room cost at Aryaduta Palembang?
The cheapest price at Aryaduta Palembang if you want to stay tonight is IDR 700,000
What is the address of Aryaduta Palembang?
Aryaduta Palembang is located at Palembang Square, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30137
What are the standard check-in & check-out times of Aryaduta Palembang?
The standard check-in time at Aryaduta Palembang is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Aryaduta Palembang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • WiFi
  • Parking
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Meeting Facilities
Luggage Storage
Sports, Spa, & Recreations
Fitness Facilities
Fitness
Children's Pool
Public Facilities
Smoking Room
Air Conditioning
Lounge
Meeting facilities
Public WiFi
Elevator/Lift
Restaurant
Designated smoking areas
Parking (Free)
Hotel Services
Luggage Storage
24-hour Front Desk
Laundry Service/Dry Cleaning
Hotel Safe
Concierge Services
 

Reviews

4.4
Good
From 1.230 reviews
Cleanliness
4.4
Facilities
4.3
Location
4.5
Service
4.4
Value
4.3
Couple Trip
93
Family Trip
440
Solo Trip
74
Trip with Friends
35
Business Trip
167
Medical Trip
11
Others
83
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
Amalia Amalia
11 Feb 2020 - Family Trip
4.4/5
Lokasi strategis di pusat kota, sarapannya enak dan lengkap, suprisingly anakku usia diatas 9 tahun ga kena tambahan biaya selayaknya hotel lain, pool nya keren beda sama hotel kebanyakan di Palembang karena ada area pasir tempat anak2 main..satu area dengan mall jadi kalo bosen di kamar bisa sambil cuci mata ke mall.. recommended banget. puas stay disini ^^
SN
23 Jun 2021 - Family Trip
2.0/5
Nginep disini 5 malam, hari pertama minta beresin kamar malah nggak diberesin , trus hari ke 4 housekeeping nya cewek nawarin utk beresin kamar aku bilang nanti aja pas aku kelur, pas aku mau keluar minta beresin kamar dia malah jawab “lah tadi katanya gakmau diberesin” sebel nggak ? Trus pas aku balik dia cuma gantiin seprei aja, gelas kotor dll GAK DIGANTI !! Ditempat breakfastnya juga ada mas mas pake jas item celana item gak pake sarung tangan ngeberesin mie yang berceceran trus dimasukin lagi ke mangkuk mie utk tamu makan . Agak kecewa sih sm pelayanannya padahal bintang 4 tapi masih kalah banget pelayanannya sama hotel lain . Nggak ada ramah ramahnya semua pegawai kayak bukan kerja dihotel ... mana receptionisnya juga gak ramah, kita belum selesai ngomong udah dipotong sama dia . Kapok deh pokoknya ...
Abdi wahyu Saputra
15 Aug 2020 - Couple Trip
2.2/5
kurang puas karena pelayanan yg di berikan
Lie Cinwi
11 Sep 2022 -
5.0/5
AWIS ALQURNI
08 Aug 2022 -
5.0/5
Hendri Gunawan
16 Jul 2022 -
2.0/5
Jesi Herianto
16 Jun 2022 -
5.0/5
Lina Tan
01 Jun 2022 - Family Trip
5.0/5
adakan free bunga di bed
Meyvira Permata
26 May 2022 - Trip with Friends
4.6/5
Bagus banget, paling suka sama pelayanannya yang epic banget, thank to aryaduta nexttime bakal kesini lagi..
II
30 Apr 2022 - Family Trip
5.0/5
4 hari yang menyenang kan, dpt voucer nnt film pula.. service super duper bagus
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.