Hotel Bali

Hotel  Bali

Hotel di Bali

Lihat peta hotel
Booking Hotel The One Legian (formerly The 101 Hotel Legian)

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 403.750
Booking Hotel Tijili Hotel Benoa

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 644.583
Booking Hotel Kuta Central Park Hotel

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 590.565
Booking Hotel Primera Hotel Seminyak (Formerly Fave Seminyak)

Seminyak - Kuta -…

3 Stars Hotel

From IDR 272.000
Booking Hotel Taum Resort Bali

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 1.229.078
Booking Hotel Citadines Kuta Beach Bali

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 719.950

Hotel yang Paling Sering Dipesan

booking hotel MaxOneHotels at Legian

Badung

5 Stars Hotel

booking hotel Bemo Corner Guest…

Badung

5 Stars Hotel

booking hotel HARRIS Hotel Raya…

Badung

5 Stars Hotel

booking hotel Ramada Encore Bali…

Badung

5 Stars Hotel

Bali adalah destinasi wisata paling populer di Indonesia. Bukan hanya pesona alamnya yang menawan hati, budaya, tradisi, dan kuliner Bali juga mengundang rasa penasaran. Keindahan hotel di Bali juga sudah terkenal sampai ke mancanegara. Ada begitu banyak keunikan yang ditawarkan di tengah keanekaragaman budaya dan keindahan alam. Oleh karena itu sebagai destinasi wisata paling populer di Indonesia, Anda dapat memilih hotel di Bali dengan konsep yang modern, klasik, maupun yang menyatu dengan alam.

 

Promo Hotel Murah di Bali

 

Kepopuleran Bali sebagai tujuan wisata dunia sudah tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan berbondong-bondong menghabiskan waktu liburan di pulau ini. Lokasinya yang strategis, keanekaragaman budaya, dan banyaknya lokasi menarik yang bisa dikunjungi menjadi beberapa alasan wisatawan untuk berkunjung. Dengan banyaknya wisatawan yang berdatangan, Bali menyediakan beragam pilihan lokasi untuk menginap. Wisatawan dapat memilih hotel di Bali dari bintang satu hingga bintang lima, hotel untuk para backpacker atau hotel melati. Semua hotel menawarkan promo-promo menarik untuk menarik wisatawan. Anda bisa memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Kami menawarkan kemudahan untuk Anda dalam menyiapkan liburan berharga Anda. Beragam promo menarik yang ditawarkan juga bisa Anda dapatkan.

 

Vila dan Hotel Berbintang di Bali

 

Menjadi tujuan wisata paling popular di Indonesia, Bali menawarkan kenyamanan untuk perjalanan wisata Anda dengan deretan hotel berbintang. Anda bisa memilih hotel dan vila berbintang dengan konsep modern, klasik maupun hotel dengan konsep menyatu dengan alam. Semua hotel dan vila tersebar di lokasi-lokasi yang strategis dan dekat dengan lokasi wisata seperti di Gianyar, Tabanan, Denpasar, dan Badung. Karma Kandara, Dedari Kriyamaha Villas, Villa Kinaree Estate, The Seminyak Beach Resort and Spa, The Oberoi Bali, The Lokha Ubud Resort, InterContinental Bali Resort, dan Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay merupakan beberapa hotel berbintang di kawasan Bali. Anda bisa menemukan pilihan hotel di Bali dan penginapan berbintang dengan mengakses Tiket.com.

 

Booking Hotel di Bali melalui Tiket.com

 

Kami menawarkan kemudahan mengakses promo hotel dengan mudah. Dengan menggunakan Tiket.com, Anda akan dapat melihat gambaran umum hotel di Bali, informasi fasilitas serta layanan, foto-foto hotel, review hotel dari pengunjung terdahulu, hingga tarif dan diskon hotel. Anda juga dapat mengetahui destinasi wisata terdekat dari hotel, ataupun jalur kendaraan umum untuk bisa menuju destinasi wisata pilihan Anda.

 

Tempat Wisata di Bali

 

Bali merupakan kawasan primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alam, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. Industri pariwisata Bali berpusat di Bali Selatan dan di beberapa daerah lainnya. Lokasi wisata yang utama dan banyak dikunjungi oleh wisatawan  adalah Kuta dan sekitarnya seperti Legian dan Seminyak, daerah timur kota seperti Sanur, pusat kota seperti Ubud, dan di daerah selatan seperti Jimbaran, Nusa Dua dan Pecatu. Sebelum memilih dan booking hotel di Bali, ada baiknya Anda menyimak ulasan berikut ini.

 

 1. Wisata pantai

Bali terkenal dengan wisata pantainya yang tak ada habisnya. Pantai-pantai di Bali menawarkan pasir putih, air yang biru, dan olahraga air. Sampai - sampai ada banyak sekali hotel di Bali yang didirikan di pinggir pantai. Destinasi wisata pantai yang mahsyur di Bali antara lain:

- Pantai Kuta yang terkenal dengan keindahan matahari tenggelam dan menjadi salah satu destinasi para peselancar karena memiliki ombak yang menantang.

- Pantai Sanur yang memiliki panorama matahari terbit dan cocok bagi Anda yang ingin melakukan olahraga air seperti snorkeling, berselancar, dan menyelam.

- Pantai Tanjung Benoa yang menyediakan beragam olahraga air seperti snorkel, sea walker, banana boat, parasailing, wakeboard, waterski, jet ski, scuba diving, donut boat, flying fish, dan masih banyak lagi.

- Pantai Lovina yang popular dengan atraksi lumba-lumba yang hidup liar dan banyak dijumpai di pantai ini.

- Pantai Jimbaran, Pantai Dreamland, dll.

 

 2. Wisata sungai dan air terjun

- Arung Jeram di Sungai Ayung yang menawarkan keindahan alam ditambah dengan pahatan di tebing sungai dan hijaunya pepohonan di sekitar sungai.

- Arung jeram di Sungai Telaga Waja yang menyajikan tak hanya wisata air tetapi juga trekking gunung yang seru.

- Air terjun Yeh Mempeh, air terjun Tukad Cepung, dll.

 

 3. Wisata danau

- Danau Beratan Bedugul yang menyajikan pemandangan pegunungan yang dikelilingi olah suasana alam yang asri. Di danau ini Anda juga dapat menemukan Pura Ulun Danu yang berada di pinggir danau.

- Danau Batur Kintamani yang merupakan danau terbesar di Bali dan menawarkan keindahan pemandangan alam yang terletak di gunung tertinggi kedua di Bali.

 

 4. Wisata Edukasi

- Pulau Penyu Tanjung Benoa merupakan tempat pelestarian hewan penyu. Penyu akan dibiarkan hidup bebas sesuai habitatnya hingga berkembang biak, terutama penyu hijau yang sangat langka. Pengunjung juga bisa mengetahui jenis-jenis penyu dan mengetahui bagaimana cara penyu bisa hidup, menyaksikan telur-telur penyu serta melihat anak-anak penyu yang masih kecil. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berlayar menggunakan perahu kecil dengan dasar yang berupa kaca sehingga bisa terlihat variasi ikan-ikan yang berenang di bawahnya.

- Bali Safari & Marine Park adalah tempat wisata edukasi Bali. Tempat ini seperti kebun binatang, namun dengan ukuran yang lebih luas. Ada sekitar 60 spesies serta 400 hewan yang ada di Bali Safari. Tidak hanya satwa Indonesia saja, Bali Marine juga menampung satwa khas India dan Afrika. Bali Marine juga merupakan tempat konservasi dan eksebisi binatang. Binatang-binatangnya ditempatkan di ruang terbuka dengan kondisi lingkungan seperti di habitat aslinya sehingga para binatang merasa nyaman.

- Bali Bird Park merupakan taman burung terbesar dan pertama di Indonesia. Di sini, Anda bisa menemukan 1000 ekor burung dari 250 spesies yang tersebar di beberapa kawasan sesuai dengan asal burung tersebut. Dimulai dari kawasan Amerika Selatan, Anda bisa menyaksikan berbagai burung eksotis asli wilayah ini mulai dari Scarlet Macaw hingga burung beo terbesar di dunia, Hyacinth Macaw. Di kompleks Afrika Selatan, Anda bisa menemukan burung kakak tua abu-abu yang sangat pandai menirukan suara manusia. Anda juga bisa melihat Violet Turaco, Crowned Crane, Purple Glossy Starling, Von der Decken Hornbill, Senegal Bayan, Hornbill, Kecubung Starling, dan Kookabura tertawa. Sedangkan di kawasan nusantara, Anda dapat menemukan burung-burung endemik di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, hingga Papua.

 

 5. Wisata seni, budaya, dan belanja

- Desa Wisata Ubud yang terletak di antara kawasan persawahan dan hutan yang diapit oleh jurang-jurang dan sungai yang menawan. Selain itu, kawasan ini terkenal dengan keseniannya. Terdapat galeri-galeri seni, pementasan seni music dan tari, took-toko kerajinan, hotel, dan restoran di sepanjang jalan di Ubud. Apalagi hotel di Ubud Bali juga sangatlah menarik.

- Seni Tari Kecak Uluwatu yang mempertunjukkan tari kecak khas Bali dengan latar belakang matahari tenggelam di Uluwatu yang sangat indah.

- Tempat wisata Art Centre, Pasar Seni Sukawati, Garuda Wisnu Kencana, dll.

 

 6. Wisata Kuliner 

- Bali Strawberry Farm & Restaurant yang merupakan sebuah tempat agrowisata stroberi yang ada di jalan raya Baturiti, Bedugul. Beberapa menu makanan yang di hadirkan di restoran dan agrowisata ini adalah seperti es krim stroberi, nasi goreng stroberi, kue stroberi dan milk shake stroberi.

- Sanur Night Market yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan biasanya aktif pada pagi hari sampai dengan siang hari yang terletak di Jalan Danau Temblingan. Di malam hari, pasar ini akan berubah menjadi sebuah tempat kuliner khas Bali yang menghadirkan berbagai macam makanan mulai makanan kelas berat, makanan ringan sampai dengan minuman segar. Pasar ini buka sampai jam 12 malam.

- Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang disajikan lengkap dengan paket berisi ayam, nasi sate lilit, sambal kacang teri, telur, sambal pedas dan urap.

- Ayam Betutu yang merupakan icon kuliner khas Bali. Kuliner ini sangat khas dengan bumbu rempah-rempah dengan rasa gurih, lembut dan pedas yang otentik.

- Sate Lilit yang dibuat dari daging yang dicincang halus terlebih dahulu dan di ramu dengan bumbu Bali. Kemudian, di lilitkan di batang daun serai atau tangkai bambu.

 

Cara Menuju Bali

 

Sebagai destinasi wisata dunia, Bali menyediakan kemudahan transportasi bagi para wisatawan. Anda dapat menempuh perjalanan baik melalui udara maupun darat. Bandara Internasional Ngurah Rai menjadi pintu masuk utama para wisatawan. Penerbangan dari wisatawan domestic maupun mancanegara melalui bandara ini. Beragam maskapai seperti Air Asia, Garuda, Lion Air, dan masih banyak lainnya menyediakan jadwal penerbangan dari dan menuju ke Bali. Landasan pacu pesawat yang terlihat jelas dari pantai menjadi hiburan tambahan bagi para wisatawan. Melalui Tiket.com, Anda bisa melakukan reservasi penerbangan Anda dengan mudah. Anda bisa menikmati beragam penawaran menarik dan mengatur perjalanan Anda dengan memilih jadwal penerbangan sesuai jadwal Anda. Pergi ke Bali maupun menginap di hotel di Bali jadi lebih mudah karena semuanya bisa Anda lakukan hanya dalam satu website.

 

Alat Transportasi di Bali

 

Bali adalah salah satu pulau yang tidak memiliki jaringan rel kereta api, namun jaringan jalan yang ada di pulau ini tergolong sangat baik dibanding daerah-daerah lain di Indonesia. Hal ini menunjang kegiatan kepariwisataan yang ada di Bali. Jaringan jalan yang baik tersedia khususnya menuju daerah-daerah tujuan wisatawan seperti Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Ubud, dll. Bagi wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi, Anda tak perlu merasa khawatir. Banyak terdapat jasa penyewaan mobil yang menyediakan mobil untuk wisatawan. Kami memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menyusuri Bali dengan mobil. Anda bisa melakukan pemesanan sewa mobil di Bali dengan mudah. Pastikan Anda memilih alat transportasi yang tepat saat booking hotel di Bali.

  

Tips berwisata ke Bali bagi wisatawan

 

Dengan iklim dan cuaca Indonesia, hampir sepanjang tahun adalah waktu terbaik untuk berlibur atau menginap di hotel di Bali. Namun, wisatwan sebaiknya menghindari liburan saat musim hujan di Bali. Musim kemarau di Bali terjadi pada rentang bulan April–September. Pada bulan April – September sangat jarang sekali turun hujan di pulau Bali, sehingga Anda bisa lebih menikmati wisata di Bali yang popular dengan keindahan alamnya.

1. Hindari berlibur saat musim ramai.

Selain melihat faktor cuaca, Anda juga harus memperhatikan musim padat kunjungan (high seasons). Karena pada saat high seasons di Bali, hampir semua harga naik seperti harga tiket pesawat, harga hotel, harga sewa mobil, dll. Kisaran kenaikan harga pada saat musim ramai di Bali adalah sekitar 25% – 40 %. High season di Bali terjadi pada bulan Juni-Juli (musim liburan sekolah), bulan Agustus (musim liburan warga negara asing), bulan Desember – awal Januari (musim liburan natal dan tahun baru).  Jadi jika anda mencari liburan murah, hindarilah liburan pada saat musim ramai di Bali.

Selain harga harga hotel di bali yang naik, pada saat high season, sebagian besar jalan akan terjadi kemacetan yang sangat padat, terutama pada kawasan tempat wisata Bali selatan. Namun jika Anda harus berlibur pada high seasons dan ingin merasa nyaman pada saat melewati kemacetan, Anda dapat memilih sarana transportasi dengan menyewa mobil dan supir.

2. Memilih kawasan penginapan

Sebelum anda menentukan tempat menginap atau hotel di Bali, Anda sebaiknya menentukan daerah atau tempat wisata di Bali yang Anda ingin kunjungi. Anda sebaiknya memilih tempat menginap yang berdekatan dengan objek wisata di Bali yang ingin Anda kunjungi.

3. Sarana transportasi liburan

Setelah anda sampai di Bali, Anda pasti membutuhkan sarana transfortasi untuk menuju ke tempat tujuan Anda. Di pulau Bali tidak banyak tersedia jasa transportasi umum. Sarana transportasi umum yang tersedia seperti taxi dan bus Trans Sarba Gita. Khusus untuk bus bus Trans Sarba Gita untuk saat ini hanya memiliki rute terbatas. Demi kenyamanan dan keamanan liburan, Anda dapat menyewa mobil. Sehingga Anda bisa lebih leluasa dan tidak terpatok dengan rute dan biaya yang disediakan oleh bus dan taksi. Selain itu di mana saja Anda menginap, akan lebih mudah.

4. Ketahui harga tiket masuk tempat wisata bali

Untuk memudahkan pengaturan budget liburan, sebaiknya Anda mengetahui daftar harga tiket masuk tempat wisata di pulau Bali. Dengan mengetahui harga tiket masuk objek wisata, maka Anda akan dapat mengatur budget liburan.

5. Ketahui aktivitas wisata gratis, jika ingin liburan hemat

Beberapa aktivitas wisata yang disediakan di Bali bisa dinikmati dengan cuma-cuma. Anda bisa menelusuri dan mencari atraksi-atraksi wisata melalui situs-situs penyedia layanan wisata. Kami menyediakan informasi mngenai atraksi atau event apa saja yang akan digelar di Bali. Beberapa upacara adat juga bisa dinikmati para wisatawan secara gratis.

6. Tempat makan di Bali

Banyak tempat wisata kuliner yang ada di Bali. Keberadaan tempat makan di Bali memegang peranan sangat vital dalam kepuasan liburan Anda. Anda mau makanan mewah, murah, makanan khas Indonesia, makanan khas bali atau makanan asing akan dengan mudah Anda dapatkan di Bali. Jika Anda seorang Muslim, berhati-hatilah dalam mencari makanan halal. Cara teraman untuk mendapatkan makanan halal adalah mengunjungi rumah makan Padang, warung jawa atau warung bakso, cafe ikan di Jimbaran dan lain sebagainya.