Hotel di Bali

Hotel Bali

Hotel Bali

Lihat peta hotel
Booking Hotel S18 Bali Villas

- - Bali

5 Stars Hotel

From IDR 1.487.603
Booking Hotel Best Western Kuta Villa

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 454.132
Booking Hotel J4 Hotels Legian

- - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 588.625
Booking Hotel Grand Zuri Kuta Bali

Kuta - Kuta - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 1.512.244
Booking Hotel H Sovereign Bali

Tuban - Kuta - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 1.077.421
Booking Hotel The Bene Kuta

Kuta - Kuta - Bali

4 Stars Hotel

From IDR 1.101.653

Hotel yang Paling Sering Dipesan

booking hotel Bemo Corner Guest…

Badung

3 Stars Hotel

booking hotel MaxOneHotels at Legian

Badung

3 Stars Hotel

booking hotel Fashion Hotel Legian

Badung

3 Stars Hotel

booking hotel Grand Zuri Kuta Bali

Badung

3 Stars Hotel

Bali adalah destinasi wisata paling populer di Indonesia. Bukan hanya pesona alamnya yang menawan hati, budaya, tradisi, dan kuliner Bali juga mengundang rasa penasaran. Keindahan hotel di Bali juga sudah terkenal sampai ke mancanegara. Ada begitu banyak keunikan yang ditawarkan di tengah keanekaragaman budaya dan keindahan alam. Oleh karena itu sebagai destinasi wisata paling populer di Indonesia, Anda dapat memilih hotel di Bali dengan konsep yang modern, klasik, maupun yang menyatu dengan alam.

 

Promo Hotel Murah di Bali

 

Kepopuleran Bali sebagai tujuan wisata dunia sudah tidak diragukan lagi. Lokasinya yang strategis, keanekaragaman budaya, dan banyaknya lokasi menarik yang bisa dikunjungi menjadi beberapa alasan wisatawan untuk berkunjung. Wisatawan dapat memilih hotel di Bali dari bintang satu hingga bintang lima, hotel untuk para backpacker atau hotel melati. Semua hotel menawarkan promo menarik untuk menarik wisatawan. Anda bisa memilih hotel di Bali sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Kami menawarkan kemudahan untuk Anda dalam menyiapkan liburan berharga Anda. Beragam promo menarik yang ditawarkan juga bisa Anda dapatkan.

 

Vila dan Hotel Berbintang di Bali

 

Menjadi tujuan wisata paling popular di Indonesia, pulau ini menawarkan kenyamanan untuk perjalanan wisata Anda dengan deretan hotel berbintang. Anda bisa memilih hotel dan vila berbintang dengan konsep modern, klasik maupun hotel dengan konsep menyatu dengan alam. Semua hotel di Bali tersebar di lokasi-lokasi yang strategis dan dekat dengan lokasi wisata seperti di Gianyar, Tabanan, Denpasar, dan Badung. Bahkan ada banyak hotel berbintang di kawasan Bali. Anda bisa menemukan pilihan hotel di Bali dan penginapan berbintang dengan mengakses Tiket.com.

 

Booking Hotel di Bali melalui Tiket.com

 

Kami menawarkan kemudahan mengakses promo hotel dengan mudah. Dengan menggunakan Tiket.com, Anda akan dapat melihat gambaran umum hotel di Bali, informasi fasilitas serta layanan, foto-foto hotel, review hotel dari pengunjung terdahulu, hingga tarif dan diskon hotel. Anda juga dapat mengetahui destinasi wisata terdekat dari hotel, ataupun jalur kendaraan umum untuk bisa menuju destinasi wisata pilihan Anda.

 

Tempat Wisata di Bali

 

Bali merupakan kawasan primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alam, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik. Sebelum memilih dan booking hotel di Bali, ada baiknya Anda menyimak ulasan berikut ini.

 

 1. Wisata pantai

Bali terkenal dengan wisata pantainya yang tak ada habisnya. Pantai-pantai di Bali menawarkan pasir putih, air yang biru, dan olahraga air. Bahkan ada banyak sekali hotel di Bali yang didirikan di pinggir pantai. Destinasi wisata pantai yang mahsyur di Bali antara lain:

- Pantai Kuta yang terkenal dengan keindahan matahari tenggelam dan menjadi salah satu destinasi para peselancar. Tempat ini juga dipenuhi oleh deretan hotel di Bali dengan harga bervariasi.

- Pantai Sanur yang memiliki panorama matahari terbit dan cocok bagi Anda yang ingin melakukan olahraga air seperti snorkeling, berselancar, dan menyelam.

- Pantai Tanjung Benoa yang menyediakan beragam olahraga air.

- Pantai Lovina yang popular dengan atraksi lumba-lumba yang hidup liar dan banyak dijumpai di pantai ini.

- Pantai Jimbaran, Pantai Dreamland, dll.

 

 2. Wisata danau

- Danau Bedugul yang menyajikan pemandangan pegunungan yang dikelilingi olah suasana alam yang asri.

- Danau Batur Kintamani yang merupakan danau terbesar di Bali dan menawarkan keindahan pemandangan alam yang terletak di gunung tertinggi kedua di Bali.

 

 3. Wisata Edukasi

- Bali Safari & Marine Park adalah tempat wisata edukasi Bali. Tempat ini seperti kebun binatang, namun dengan ukuran yang lebih luas. Ada sekitar 60 spesies serta 400 hewan yang ada di Bali Safari.

- Bali Bird Park merupakan taman burung terbesar dan pertama di Indonesia. Di sini, Anda bisa menemukan 1000 ekor burung dari 250 spesies yang tersebar di beberapa kawasan sesuai dengan asal burung tersebut.

 

 4. Wisata seni, budaya, dan belanja

- Desa Wisata Ubud yang terletak di antara kawasan persawahan dan hutan yang diapit oleh jurang-jurang dan sungai yang menawan. Apalagi hotel di Ubud Bali juga sangatlah menarik.

- Seni Tari Kecak Uluwatu yang mempertunjukkan tari kecak khas Bali dengan latar belakang matahari tenggelam di Uluwatu yang sangat indah.

 

 5. Wisata Kuliner 

- Ayam Betutu yang merupakan icon kuliner khas Bali.

- Sate Lilit

- Babi Guling

 

Cara Menuju Bali

 

Sebagai destinasi wisata dunia, Bali menyediakan kemudahan transportasi bagi para wisatawan. Anda dapat menempuh perjalanan baik melalui udara maupun darat. Bandara Internasional Ngurah Rai menjadi pintu masuk utama para wisatawan. Melalui Tiket.com, Anda bisa melakukan reservasi penerbangan Anda dengan mudah. Pergi ke Bali maupun menginap di hotel di Bali jadi lebih mudah karena semuanya bisa Anda lakukan hanya dalam satu website.

 

Alat Transportasi di Bali

 

Jaringan jalan raya yang baik tersedia khususnya menuju daerah-daerah tujuan wisatawan seperti Legian, Kuta, Sanur, Nusa Dua, Ubud, dll. Banyak terdapat jasa penyewaan mobil yang menyediakan mobil untuk wisatawan. Kami memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menyusuri Bali dengan mobil. Anda bisa melakukan pemesanan sewa mobil di Bali dengan mudah. Pastikan Anda memilih alat transportasi yang tepat saat booking hotel di Bali.

  

Tips berwisata ke Bali bagi wisatawan

 

Dengan iklim dan cuaca Indonesia, hampir sepanjang tahun adalah waktu terbaik untuk berlibur atau menginap di hotel di Bali. Wisatawan sebaiknya menghindari musim hujan di Bali. Musim kemarau di Bali terjadi pada rentang bulan April–September. Pada bulan April – September sangat jarang turun hujan di pulau Bali, sehingga Anda bisa lebih menikmati wisata di Bali yang populer dengan keindahan alamnya.

1. Hindari berlibur saat musim ramai.

Selain melihat faktor cuaca, Anda juga harus memperhatikan musim padat kunjungan (high seasons). Karena pada saat high seasons di Bali, hampir semua harga naik seperti harga tiket pesawat, harga hotel di Bali, harga sewa mobil, dll. High season di Bali terjadi pada bulan Juni-Juli, bulan Agustus, bulan Desember – awal Januari. 

2. Memilih kawasan penginapan

Sebelum anda menentukan tempat menginap atau hotel di Bali, Anda sebaiknya menentukan daerah atau tempat wisata di Bali yang Anda ingin kunjungi. Anda sebaiknya memilih tempat menginap yang berdekatan dengan objek wisata di Bali yang ingin Anda kunjungi.

3. Sarana transportasi

Setelah anda sampai di Bali, Anda pasti membutuhkan sarana transfortasi untuk menuju ke tempat tujuan Anda. Di pulau Bali tidak banyak tersedia jasa transportasi umum. Demi kenyamanan dan keamanan liburan, Anda dapat menyewa mobil. Anda bisa lebih leluasa dan tidak terpatok dengan rute dan biaya yang disediakan oleh bus dan taksi. Selain itu di mana saja Anda booking hotel di Bali, akan lebih mudah.

4. Ketahui harga tiket masuk tempat wisata bali

Untuk memudahkan pengaturan budget liburan, sebaiknya Anda mengetahui daftar harga tiket masuk tempat wisata di pulau Bali. Dengan mengetahui harga tiket masuk objek wisata, maka Anda akan dapat mengatur budget liburan.

5. Tempat makan di Bali

Banyak tempat wisata kuliner yang ada di Bali. Keberadaan tempat makan di Bali memegang peranan sangat vital dalam kepuasan liburan Anda. Anda yang ingin melakukan wisata kuliner bisa memilih booking hotel di Bali dengan melihat referensi tempat makan terlebih dahulu.