1
Night
Batuque Town Villa, Malang
Batuque Town Villa, Malang
Batuque Town Villa, Malang
Batuque Town Villa, Malang
Batuque Town Villa, Malang
+ 65 others
Hotel

Batuque Town Villa

Batu, Malang
20 people are viewing this

Reviews

Tiket
3.5
Okay
From 38 reviews
The most helpful reviews
Tatag Taufani Amri
28 Aug 2020 - Family
3.6/5
hotel cukup bagus, bersih, layanan bagus...cuman kekurangannya selimutnya terlalu tipis jadi kalo malm dingin banget.tapi overall....kl kapan2 maen ke batu lagi...mo nginep kesini lagi👍🏿
GS
28 Dec 2019 - Family
1.6/5
Kamar tdk sesuai dengan harga dan standart hotel. Fasilitas perlengkapan mandi tdk ada (hanya ada sabun mandi kecil) Breakfast bener2 memprihatinkan krn hanya ada 2 menu Tanpa AC Chanel TV amat sangat terbatas Parkir mobil sangat tidak memadai Petugas hotel sangat tidak paham pelayanan ke customer
AI
27 Jan 2019 - Couple
1.2/5
Bayangan kami saat memesan adalah sebuah hotel dgn standar pelayanan seperti yg lain, ternyata hanya sebuah penginapan sederhana, tanpa AC, makan pagi hanya 1 macam, nasi goreng saja. Mengecewakan
Tia Ozia
23 Sep 2021 - Couple
2.8/5
kamar bersih, fasilitas cukup meskipun gak disediakan shampoo dan keter air panas. ada kopi tapi gak ada pemanas air, maksudnya gimana ya? showernya agak susah gais, nunggu lama baru bisa keluar airnya, gak ada air panas juga untuk mandi. karena lokasinya udah dingin jadi gak ada kulkas mini dan AC. tapi sebenarnya lokasinya gak dingin banget, tetep aja rada gerah. paginya disediakan sarapan, jadi lumayan menghemat budget.
RW
19 Sep 2021 - Family
3.0/5
Bersih, rapi, terjangkau, dekat dengan tempat wisata
Location
Jalan Oro-Oro Ombo Raya No.235, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur 65316
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-14:00
Check-out time:
11:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Batuque Town Villa?
Batuque Town Villa is located at Jalan Oro-Oro Ombo Raya No.235, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur 65316
What are the standard check-in & check-out times of Batuque Town Villa?
The standard check-in time at Batuque Town Villa is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 11:00
What are the facilities available in Batuque Town Villa?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Airport Transfer
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Karaoke
Billiards
Darts
Nightclub
Public Facilities
Terrace
Lounge
Meeting facilities
Public WiFi
Restaurant
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Reviews

3.5
Okay
From 38 reviews
Cleanliness
3.6
Facilities
3.2
Location
3.8
Service
3.4
Value for money
3.3
Couple
13
Family
16
Solo
4
Group
5
Vacation
36
Business
1
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Tatag Taufani Amri
28 Aug 2020 - Family
3.6/5
hotel cukup bagus, bersih, layanan bagus...cuman kekurangannya selimutnya terlalu tipis jadi kalo malm dingin banget.tapi overall....kl kapan2 maen ke batu lagi...mo nginep kesini lagi👍🏿
GS
28 Dec 2019 - Family
1.6/5
Kamar tdk sesuai dengan harga dan standart hotel. Fasilitas perlengkapan mandi tdk ada (hanya ada sabun mandi kecil) Breakfast bener2 memprihatinkan krn hanya ada 2 menu Tanpa AC Chanel TV amat sangat terbatas Parkir mobil sangat tidak memadai Petugas hotel sangat tidak paham pelayanan ke customer
AI
27 Jan 2019 - Couple
1.2/5
Bayangan kami saat memesan adalah sebuah hotel dgn standar pelayanan seperti yg lain, ternyata hanya sebuah penginapan sederhana, tanpa AC, makan pagi hanya 1 macam, nasi goreng saja. Mengecewakan
Tia Ozia
23 Sep 2021 - Couple
2.8/5
kamar bersih, fasilitas cukup meskipun gak disediakan shampoo dan keter air panas. ada kopi tapi gak ada pemanas air, maksudnya gimana ya? showernya agak susah gais, nunggu lama baru bisa keluar airnya, gak ada air panas juga untuk mandi. karena lokasinya udah dingin jadi gak ada kulkas mini dan AC. tapi sebenarnya lokasinya gak dingin banget, tetep aja rada gerah. paginya disediakan sarapan, jadi lumayan menghemat budget.
RW
19 Sep 2021 - Family
3.0/5
Bersih, rapi, terjangkau, dekat dengan tempat wisata
Desi Alvi
07 Sep 2021 - Couple
4.0/5
Pelayannya baik dan ramah semua , kecuali mbak nya yg di dapur judes banget.. ditanyain baik" jawabnya judes , padahal yg lain udaj baik" ramah" sopan"
Shinta Nuriya Hanimah
03 Sep 2021 - Couple
5.0/5
bagus, kamarnya bersih rapi cuma makanannya hanya mie doang. pdahal sarapan lho.
Donny Bincar Parulian Aruan
23 Aug 2021 - Solo
4.0/5
depan bns, bersih, harga sesuai
BB
16 Aug 2021 - Couple
5.0/5
lumayan ,harum kamarnya
Windi Agustyas
13 Aug 2021 - Group
5.0/5
Inj mah sangat stategis banget..depan bns banget dan lumayan deket dari alun2 batu..kamar juga bersih dan luas dpat makan pula yg lumayan enak rasa nya..top pokok nya
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.