1
Night
Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed), South Jakarta
Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed), South Jakarta
Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed), South Jakarta
Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed), South Jakarta
Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed), South Jakarta
+ 29 others
Hotel

Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed)

Pesanggrahan, South Jakarta

Reviews

Tiket
1.3
Terrible
From 23 reviews
The most helpful reviews
HN
31 Jan 2022 - Family Trip
1.0/5
Silahkan netizen nilai sendiri hahaha baru dtg yg nanyain identitas gada attitude nya sama sekali, nyolot gak jelas, udah gtu kaya orang sentimen ngasih dilantai 3 padahal dilantai 2 sama 1 banyak yg kosong, dkmr mandi gada wc nya nahan boker ampe skt perut😂 mana lorong serem bgt suasanya mistis, buat yg mau istrahat mending liat bener2 jgn tergiur harga murah, heran sekelas tiket sama oyo bisa lolos padahal tempatnya kaya gini, diparkiran banyak e* burung, alhasil cuma numpang mandi doank & langsung check out 🥴
RR
23 Nov 2021 - Business Trip
1.0/5
G**** sihh parah gua masuk ketempat ini dri mulai pelayanan pas dtg aja udh very bad bgt!! Pertama kali seumur hidup nginep dinhotel bru ditempat ini ga ada etika nya. Ditaro dilantai 3. Dlantai bnyk smpah. Masuk kamwr lampunya remang2. Sepi bgtt. Berasa di bangunan hantu. G**** sih tiket.con bs tembus tempat kaya gini....
LS
02 Dec 2021 - Solo Trip
2.6/5
aroma dlm kamar kurang sejuk ... aroma agak tidak sedap
CM
11 Jun 2022
1.0/5
GAK BANGET!! buat kalian yg nyari penginapan hindarin deh tempat ini, buang buang duit doang! hotelnya creepy banget kaya rumah hantu, kamarnya jelek banget jauh dari foto yg ada, kasurnya bau banget kaya gapernah dicuci, kamar mandinya gaada kloset, bener bener ga keurus deh ini tempat. udah gitu sampe sana disuruh bayar lagi 50rb dibilangnya harga di aplikasinya salah, aneh banget selama ini saya beli hotel di tiket.com gapernah ada yg dimintain bayar lagi loh. niat nyari tempat tidur buat bermalam endingnya cuma numpang mandi dan langsung checkout karena bener bener deh ini tempat ancur🤮🤮 saya kalo ditawarin tempat nginep kaya gini gratis tanpa bayar pun juga ogah deh, JANGAN PERNAH POKOKNYA BOOKING DISINI!!! ZONK PARAH!!!
AG
19 Aug 2022
1.0/5
Sumpah kesel banget, jelek banget kamarnya gapunya apa apa, kaya perlengkapan kamar mandi dll, terus kalo pesan lewat online nanti di tempat tambah 50K lagi disuruh bayar, memang ga jelas pokoknya ga rekomen banget pasti kesel ga sesuai harga, tempatnya kaya horor
Location
12, Jalan Bunga Lily, RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, South Tangerang
maps
1
Night
"To ensure a smooth check-in process, please book this property in advance before the check-in time."
Oops, all rooms have been sold out
Let's check room availability on other dates!

About Accommodation

Announcement
!
"To ensure a smooth check-in process, please book this property in advance before the check-in time."

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
22:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed)?
Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed) is located at 12, Jalan Bunga Lily, RW 06, Bintaro, Pesanggrahan, South Tangerang
What are the standard check-in & check-out times of Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed)?
The standard check-in time at Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed) is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 22:00
What are the facilities available in Capital O 90696 Tobana House Bintaro (temporarily closed)?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • WiFi
  • Parking
  • 24-hour Front Desk
  • AC
Facilities
Popular Facilities
WiFi
Parking
24-hour Front Desk
AC
Public Facilities
Air Conditioning
Parking (Free)
Hotel Services
24-hour Front Desk
In-room Facilities
Shower
Limited Room Service
Outdoor Furniture
 

Reviews

1.3
Terrible
From 23 reviews
Cleanliness
1.2
Facilities
1.1
Location
1.5
Service
1.2
Value
1.3
Couple Trip
1
Family Trip
1
Solo Trip
5
Business Trip
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
HN
31 Jan 2022 - Family Trip
1.0/5
Silahkan netizen nilai sendiri hahaha baru dtg yg nanyain identitas gada attitude nya sama sekali, nyolot gak jelas, udah gtu kaya orang sentimen ngasih dilantai 3 padahal dilantai 2 sama 1 banyak yg kosong, dkmr mandi gada wc nya nahan boker ampe skt perut😂 mana lorong serem bgt suasanya mistis, buat yg mau istrahat mending liat bener2 jgn tergiur harga murah, heran sekelas tiket sama oyo bisa lolos padahal tempatnya kaya gini, diparkiran banyak e* burung, alhasil cuma numpang mandi doank & langsung check out 🥴
RR
23 Nov 2021 - Business Trip
1.0/5
G**** sihh parah gua masuk ketempat ini dri mulai pelayanan pas dtg aja udh very bad bgt!! Pertama kali seumur hidup nginep dinhotel bru ditempat ini ga ada etika nya. Ditaro dilantai 3. Dlantai bnyk smpah. Masuk kamwr lampunya remang2. Sepi bgtt. Berasa di bangunan hantu. G**** sih tiket.con bs tembus tempat kaya gini....
LS
02 Dec 2021 - Solo Trip
2.6/5
aroma dlm kamar kurang sejuk ... aroma agak tidak sedap
CM
11 Jun 2022 -
1.0/5
GAK BANGET!! buat kalian yg nyari penginapan hindarin deh tempat ini, buang buang duit doang! hotelnya creepy banget kaya rumah hantu, kamarnya jelek banget jauh dari foto yg ada, kasurnya bau banget kaya gapernah dicuci, kamar mandinya gaada kloset, bener bener ga keurus deh ini tempat. udah gitu sampe sana disuruh bayar lagi 50rb dibilangnya harga di aplikasinya salah, aneh banget selama ini saya beli hotel di tiket.com gapernah ada yg dimintain bayar lagi loh. niat nyari tempat tidur buat bermalam endingnya cuma numpang mandi dan langsung checkout karena bener bener deh ini tempat ancur🤮🤮 saya kalo ditawarin tempat nginep kaya gini gratis tanpa bayar pun juga ogah deh, JANGAN PERNAH POKOKNYA BOOKING DISINI!!! ZONK PARAH!!!
AG
19 Aug 2022 -
1.0/5
Sumpah kesel banget, jelek banget kamarnya gapunya apa apa, kaya perlengkapan kamar mandi dll, terus kalo pesan lewat online nanti di tempat tambah 50K lagi disuruh bayar, memang ga jelas pokoknya ga rekomen banget pasti kesel ga sesuai harga, tempatnya kaya horor
praharji
26 Mar 2022 -
1.0/5
laci penuh pengan rokok lampu redup . koridor tidak ada penerangan
AR
06 Mar 2022 -
1.0/5
horor disini, kotor dan pengap nyesel pesan disini kotor banget gitu
DM
23 Feb 2022 - Solo Trip
1.8/5
Subhi subhi
26 Sep 2022 -
1.0/5
Andika
26 Sep 2022 -
1.2/5
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.