1
Night
Seaview Cottage Cirebon Waterland, Cirebon
Seaview Cottage Cirebon Waterland, Cirebon
Seaview Cottage Cirebon Waterland, Cirebon
Seaview Cottage Cirebon Waterland, Cirebon
Seaview Cottage Cirebon Waterland, Cirebon
+ 26 others
Villa

Seaview Cottage Cirebon Waterland

Lemahwungkuk, Cirebon

Reviews

Tiket
3.7
Good
From 38 reviews
The most helpful reviews
hepy
03 Jan 2020 - Family
1.8/5
jangan pernah kesini deh dijamin nyesel!! apa yg ada difoto itu hanya ILUSI. ga ada tuh air laut dibawah cottage, yang ada lumpur kayak comberan!! NYAMUK LUAR BIASA. sampe mikir ini saya nginep hotel apa sarang nyamuk?! kolam renangnya macem air sungai aja BUTEK, banyak sampah dan bahkan sy lihat ada yg sambil ngerokok dong dalan kolam renangnya!!!! kan gila bangettttttt.... jangan tertipu foto yahhh semuanya.. lingkungan sekitarnya juga JOROK, banyak SAMPAH di endapan lumpur dibawah cottage.. YA TUHAN!!! kamar mandi juga licin selicin2nya jorok ga pernah disikat apa gimana itu??!! mau tambah anduk bayar 15rb, tambah bantal bayar 15rb... hadeeuuuhhhh macem hotelnya bagus ajaaaaa
MA
27 Dec 2019 - Family
3.6/5
Nilai positif: 1. Terdapat fasilitas waterpark dan free bagi pengunjung hotel 2. Ruangan kamar luas ada ruang keluarga dan kamar terpisah Nilai Negiatif 1. Fasilitas kotor, sampah dan banyak daun2 di kolam bernang 2. Kamar karpet dan sofa sudah sangat tia dan kotor 3. Mkamar mandi miring dan air mengambang ke sisi yang tidak ada lubang pembuangan
irma yanti
15 Jul 2019 - Family
5.0/5
Yeayy.. puas bgt nginap di cirebon waterland,tempatnya luas,bersih,pemandangannya okeh pake bgt, menu sarapannya enak2 dan banyak, yg minus nya lt 2 nya.. tangga nya naiknya kurang nyaman karena dr kayu jg tangganya, sama nyamuk2 nakal nya..pas malem lumayan mengganggu.. tp overall okeh lah... next mau kesini lagii😘
CW
22 Dec 2018 - Family
2.2/5
Lokasi terbaik di pinggir pantai Cirebon. Kebersihan cukup baik di dalam cottage namun sangat kurang di luar, baik sekitar cottage maupun di kawasan waterpark. Banyak sampah daun, plastik dan lain2
EP
27 May 2021 - Family
4.0/5
overall okay, pemandangan di balkon hotel kurang terawat
Location
Jl. Yos Sudarso No.1 (Cirebon Waterland Ade Irma Suryani), Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
24 Hours
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Seaview Cottage Cirebon Waterland?
Seaview Cottage Cirebon Waterland is located at Jl. Yos Sudarso No.1 (Cirebon Waterland Ade Irma Suryani), Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat
What are the standard check-in & check-out times of Seaview Cottage Cirebon Waterland?
The standard check-in time at Seaview Cottage Cirebon Waterland is starting from 24 Hours and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Seaview Cottage Cirebon Waterland?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Does Seaview Cottage Cirebon Waterland have a swimming pool?
Yes, Seaview Cottage Cirebon Waterland does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Children Facility
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Designated smoking areas
Swimming Pool
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Concierge services
24-hour front desk
 

Reviews

3.7
Good
From 38 reviews
Cleanliness
3.3
Facilities
3.9
Location
4.1
Service
3.8
Value for money
3.6
Couple
3
Family
32
Group
3
Vacation
35
Medical
2
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
hepy
03 Jan 2020 - Family
1.8/5
jangan pernah kesini deh dijamin nyesel!! apa yg ada difoto itu hanya ILUSI. ga ada tuh air laut dibawah cottage, yang ada lumpur kayak comberan!! NYAMUK LUAR BIASA. sampe mikir ini saya nginep hotel apa sarang nyamuk?! kolam renangnya macem air sungai aja BUTEK, banyak sampah dan bahkan sy lihat ada yg sambil ngerokok dong dalan kolam renangnya!!!! kan gila bangettttttt.... jangan tertipu foto yahhh semuanya.. lingkungan sekitarnya juga JOROK, banyak SAMPAH di endapan lumpur dibawah cottage.. YA TUHAN!!! kamar mandi juga licin selicin2nya jorok ga pernah disikat apa gimana itu??!! mau tambah anduk bayar 15rb, tambah bantal bayar 15rb... hadeeuuuhhhh macem hotelnya bagus ajaaaaa
MA
27 Dec 2019 - Family
3.6/5
Nilai positif: 1. Terdapat fasilitas waterpark dan free bagi pengunjung hotel 2. Ruangan kamar luas ada ruang keluarga dan kamar terpisah Nilai Negiatif 1. Fasilitas kotor, sampah dan banyak daun2 di kolam bernang 2. Kamar karpet dan sofa sudah sangat tia dan kotor 3. Mkamar mandi miring dan air mengambang ke sisi yang tidak ada lubang pembuangan
irma yanti
15 Jul 2019 - Family
5.0/5
Yeayy.. puas bgt nginap di cirebon waterland,tempatnya luas,bersih,pemandangannya okeh pake bgt, menu sarapannya enak2 dan banyak, yg minus nya lt 2 nya.. tangga nya naiknya kurang nyaman karena dr kayu jg tangganya, sama nyamuk2 nakal nya..pas malem lumayan mengganggu.. tp overall okeh lah... next mau kesini lagii😘
CW
22 Dec 2018 - Family
2.2/5
Lokasi terbaik di pinggir pantai Cirebon. Kebersihan cukup baik di dalam cottage namun sangat kurang di luar, baik sekitar cottage maupun di kawasan waterpark. Banyak sampah daun, plastik dan lain2
EP
27 May 2021 - Family
4.0/5
overall okay, pemandangan di balkon hotel kurang terawat
Awalludin Awalludin
26 May 2021 - Family
5.0/5
Sangat bagus sekali.
Pascalis Kindo
04 Apr 2021 - Group
3.0/5
Kesan pertama setelah tiba di lokasi yaitu, koq apa yang saya lihat di foto tidak seperti dengan kenyataan ya.. hahahahaha.. banyak faktor yang mempengaruhi sepertinya ya, apalagi di tengah2 pandemi sekarang... Banyak fasilitas2 yang terbengkalai dan tidak terawat. Untuk cottage nya sendiri cukup unik design nya, alangkah baiknya dilakukan sedikit peremajaan untuk beberapa tempat, seperti cottage nya dan restoran Cheng Ho nya (ada sedikit bocor didekat pintu masuk). Seaview, betul memang yang didapatkan adalah pemandangan ke laut, tetapi disekitaran cottage tidak ada air laut nya, hanya lumpur yang basah dan lumpur yang kering.. sesekali air pasang, tetapi air tidak sampai dibawah cottage nya.. Makanan, rata2 yang disajikan standar, yang perlu diperhatikan adalah, ketika saya mengambil bubur, rasa lada sangat2 mendominasi dan kuat, hampir tidak ada rasa gurih dari bubur tersebut. Pelayanan serta service yang saya rasakan cukup baik, respon cepat dan tanggap, salah satu AC di cottage hanya mengeluarkan angin tanpa adanya rasa sejuk dan dingin, saya komplain untuk masalah itu, dan segera dikerjakan (tambah/isi freon). Pertahankan ya... Demikian review yang bisa saya berikan, semoga kedepannya Cirebon Waterland sukses, pertahankan yang sudah baik ya.. Salam untuk mba Karin yang sudah membantu saya mendapatkan Family Suite via aplikasi. Terima kasih.
prasetyo prasetyo
31 Mar 2021 - Family
3.0/5
so so so nothing special
NM
07 Mar 2021 - Couple
5.0/5
Kamarnya bersih dan nyaman.
Isti Septia Pratiwi
13 Feb 2021 - Couple
4.0/5
Oke...bersih dan bagus
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.