1
Night
Classie Hotel Palembang, Palembang
Classie Hotel Palembang, Palembang
Classie Hotel Palembang, Palembang
Classie Hotel Palembang, Palembang
Classie Hotel Palembang, Palembang
+ 31 lainnya
Hotel

Classie Hotel Palembang

Ilir Timur Tiga, Palembang
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.0
Good
Dari 255 review
Review yang paling membantu
Liana
01 May 2021 - Family
2.4/5
saya nginep sini gara2 rumah mati lampu, jd smp hotel sudah jam 10.30 malam. Perlu deposit 1 kamar 200rb, saya 2 kamar jadi 400rb. Ngga bisa pakai card baik debit maupun kredit, kalau pakai card kena potongan 10% yaitu 40ribu. Saya ngga ada cash segitu, lagian udah malem lho, akhirnya dikasih 300rb. Saya bilang hotel Santika Premiere aja deposit cuman 100rb. Ini udh 200rb, eh ngga bs pakai card. Hari gini lho. Kedua yg parah, masuk hotel bau rokok. Udah masuk kamar, kamar saya oke. Kamar kakak saya parah banget, kamar mandi jelek banget, plafon retak2, n toilet mengeluarkan bau tidak enak. AC ngga dingin. Komplen & minta pindah kamar, cuma petugas dtg, semprot2 wc dan teken remote, katanya udh maksimal. Ya saya juga tau kalo udh maksimal, tapi ngga dingin. Nggak lama lagi, AC nya netes2 air parah. Akhirnya dikasih pindah kamar. Tapi kamarnya lumayan bau rokok. Kesimpulan saya, fasilitas & kondisi kamar harus diperbaiki. Hotel ini dulu terkenal resto makanannya enak, tp sdh lama ngga makan sana lagi krn bau rokoknya parah. Not suitable for family.
Yayuk Indah Artanti
14 Mar 2021 - Couple
5.0/5
tempatnya nyaman untuk istirahat
dewi riati
16 Mar 2020 - Couple
4.6/5
Tempat menginap yg menyenangkan
AG
03 Jan 2020 - Solo
4.0/5
Cukup
Juanda Agus Muhendro
01 Jan 2020 - Family
5.0/5
Gak nyangka nemu hotel yg bagus dg budget 350rb,, stafnya kasih jempol πŸ‘, ramah semuanya dan gampang pas kita minta tolong. Lokasi lumayan strategis, dekat dg tempat makan dll Kamar bersih dan lumayan luas,, cuma msh bau rokok, pdhl minta kmr yg no smoking 😁,, air panas lancar tp klo bsa showernya dganti dg yg terbaru Yg plg Mantap jg Sarapannya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Enak semuanya, sayurnya pun enak (jrg2 masakan resto sayurnya enak) banyak pilihan Recomended banget, mau nginep dsni lg klo ke Palembang
Lokasi
<p>Komplek Ruko Rajawali No 8</p>
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Classie Hotel Palembang?
Classie Hotel Palembang is located at <p>Komplek Ruko Rajawali No 8</p>
What are the standard check-in & check-out times of Classie Hotel Palembang?
The standard check-in time at Classie Hotel Palembang is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Classie Hotel Palembang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
β€’
Air conditioning
β€’
Meeting facilities
β€’
Public WiFi
β€’
Elevator/lift
β€’
Restaurant
β€’
Living room
β€’
Parking (Free)
Pets
β€’
No pets allowed
Hotel Services
β€’
Dry cleaning/laundry service
β€’
Concierge services
β€’
24-hour front desk
Β 

Review

4.0
Good
Dari 255 review
Cleanliness
4.1
Facilities
4.0
Location
4.1
Service
4.0
Value for money
4.1
Couple
61
Family
72
Solo
103
Group
19
Vacation
122
Business
83
Medical
9
Others
41
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
Liana
01 May 2021 - Family
2.4/5
saya nginep sini gara2 rumah mati lampu, jd smp hotel sudah jam 10.30 malam. Perlu deposit 1 kamar 200rb, saya 2 kamar jadi 400rb. Ngga bisa pakai card baik debit maupun kredit, kalau pakai card kena potongan 10% yaitu 40ribu. Saya ngga ada cash segitu, lagian udah malem lho, akhirnya dikasih 300rb. Saya bilang hotel Santika Premiere aja deposit cuman 100rb. Ini udh 200rb, eh ngga bs pakai card. Hari gini lho. Kedua yg parah, masuk hotel bau rokok. Udah masuk kamar, kamar saya oke. Kamar kakak saya parah banget, kamar mandi jelek banget, plafon retak2, n toilet mengeluarkan bau tidak enak. AC ngga dingin. Komplen & minta pindah kamar, cuma petugas dtg, semprot2 wc dan teken remote, katanya udh maksimal. Ya saya juga tau kalo udh maksimal, tapi ngga dingin. Nggak lama lagi, AC nya netes2 air parah. Akhirnya dikasih pindah kamar. Tapi kamarnya lumayan bau rokok. Kesimpulan saya, fasilitas & kondisi kamar harus diperbaiki. Hotel ini dulu terkenal resto makanannya enak, tp sdh lama ngga makan sana lagi krn bau rokoknya parah. Not suitable for family.
Yayuk Indah Artanti
14 Mar 2021 - Couple
5.0/5
tempatnya nyaman untuk istirahat
dewi riati
16 Mar 2020 - Couple
4.6/5
Tempat menginap yg menyenangkan
AG
03 Jan 2020 - Solo
4.0/5
Cukup
Juanda Agus Muhendro
01 Jan 2020 - Family
5.0/5
Gak nyangka nemu hotel yg bagus dg budget 350rb,, stafnya kasih jempol πŸ‘, ramah semuanya dan gampang pas kita minta tolong. Lokasi lumayan strategis, dekat dg tempat makan dll Kamar bersih dan lumayan luas,, cuma msh bau rokok, pdhl minta kmr yg no smoking 😁,, air panas lancar tp klo bsa showernya dganti dg yg terbaru Yg plg Mantap jg Sarapannya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Enak semuanya, sayurnya pun enak (jrg2 masakan resto sayurnya enak) banyak pilihan Recomended banget, mau nginep dsni lg klo ke Palembang
Teddy Effendy
20 Jul 2021 - Solo
5.0/5
Posisi yg strategis dan pelayanan yg cepat
AJ
08 Jun 2021 - Solo
5.0/5
tempat sangat strategis, pelayanan ramah, kebersihan jg oke, rekomend deh pokonya
AK
07 Jun 2021 - Family
4.0/5
baguss tempat nyaman, bersih..
Gunadi Alam
06 Jun 2021 - Couple
2.8/5
Nuansa Hotel lumayan menarik dan memanjakan mata, namun sepertinya jika sebuah Usaha yang bergerak di bidang Jasa Pelayanan semestinya memiliki Kualitas Service Excellent
Gunadi Alam
05 Jun 2021 - Couple
2.8/5
Resepsionis Enggak Ramah
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.