1
Night
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
+ 11 others
Campsite

Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground

Puncak, Bogor
Save 10%
Starts from
IDR 153,000
per room per night

Reviews

Tiket
4.3
Good
From 140 reviews
The most helpful reviews
DH
13 Mar 2021 - Couple
5.0/5
enak banget tempatnya, cuman jauh dan jalan nya ada yang kurang bagus, kalo mau pake maps pake yang mobil ajaa, soalnya yw
WW
27 May 2021 - Family
5.0/5
Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap berbeda, datanglah kesini. Pengelolanya helpfull dan top bgt. Tempatnya begitu natural, serasa menginap di alam yang sebenarnya... Camping ground ini terlihat dikembangkan jauh setelah hutannya exist. Sehingga kita bisa melihat pepohonan yang begitu besarnya berdiri, menandakan tuanya hutan ini. Dekat ke air terjun juga, gak sampai 5 menit dari tempat ngecamp... menarik bagi yang suka tracking... karena bisa ke bukit bintang, sekitar 30 menitan trekking dari air terjun-cuma hati2 jalanannya agak licin kalau musim hujan, ya... jangan lupa bawa perlengkapan camping yang lengkap biar tambah asik (kompor gas hicook, bisa juga sewa sih, jika tidak membawa sendiri. yg penting bawa bahan mentahnya aja buat jaga-jaga). Jika mau lebih nyaman, bisa bawa spray sendiri, sebagai alas. Bisa dimaklumi, udara di hutan memang cenderung lembab, jadi lebih nyaman jika kasur yg ada disana, kita alasin sendiri lagi... Overal hutannya bersih..makanya jangan lupa ikut bantu dengan tidak mengotorinya,ya... Pokoknya mantab... Untuk yang bawa keluarga, sarannya pilih di area curug- dibandingkan hutan damar... pertumbangannya tidak terlalu menanjak jalannya dan lampunya kalau malam lebih banyak dan indah😍
NURMASARI NURMASARI
27 Aug 2021 - Family
5.0/5
kalau ada niat mau ajak orangtua, tanyakan dulu, kuat jalan nanjak tidak? warung jauh, bantal cuma 1/tenda kecil, wc perlu ada perbaikan, kemarin air tidak keluar krn ada kran yang rusak (akhirnya inisiatif saya akalin supaya air tetep ngalir ke kamar mandi) 💪💪 jalan dan jembatan masih dalam perbaikan, baiknya tlp dulu ke pengelola sebelum putuskan. suasana enak sih...
aldi rifaldi
15 Mar 2021 - Family
5.0/5
tidak ada air minum dan penjual atau paket makanan
heri susanto
12 Mar 2021 - Family
4.4/5
tempat yg sungguh menarik. tenang dan jarak dari parkir mobil ke tempat camp deket banget.. bakalan balik kesini lagi.. pelayanan ramah ..dan sopan...
Location
KP.CISUREN RT 004/004 DESA TUGU UTARA, KEC.CISARUA, KAB.BOGOR
maps
1
Night
Non-smoking room

Medium Dome Tent

Breakfast not included
Wi-Fi
1 Futon
3 Guests
6m²
Save 10%
IDR 170.000
IDR 153.000
per room per night
2.678 tiket Points

Large Dome Tent

Breakfast not included
Wi-Fi
2 Futon
6 Guests
12m²
Save 10%
IDR 250.000
IDR 225.000
per room per night
3.938 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
24 Hours
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground?
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground is located at KP.CISUREN RT 004/004 DESA TUGU UTARA, KEC.CISARUA, KAB.BOGOR
What are the standard check-in & check-out times of Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground?
The standard check-in time at Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground is starting from 24 Hours and the latest check-out time is at 12:00
Facilities
Sports, Spa & Recreations
Hiking
Hotel Services
24-hour front desk
In-Room Facilities
Shower
24hr room service
 

Reviews

4.3
Good
From 140 reviews
Cleanliness
4.2
Facilities
4.2
Location
4.3
Service
4.3
Value for money
4.3
Couple
23
Family
70
Solo
14
Group
33
Vacation
138
Others
2
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
DH
13 Mar 2021 - Couple
5.0/5
enak banget tempatnya, cuman jauh dan jalan nya ada yang kurang bagus, kalo mau pake maps pake yang mobil ajaa, soalnya yw
WW
27 May 2021 - Family
5.0/5
Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap berbeda, datanglah kesini. Pengelolanya helpfull dan top bgt. Tempatnya begitu natural, serasa menginap di alam yang sebenarnya... Camping ground ini terlihat dikembangkan jauh setelah hutannya exist. Sehingga kita bisa melihat pepohonan yang begitu besarnya berdiri, menandakan tuanya hutan ini. Dekat ke air terjun juga, gak sampai 5 menit dari tempat ngecamp... menarik bagi yang suka tracking... karena bisa ke bukit bintang, sekitar 30 menitan trekking dari air terjun-cuma hati2 jalanannya agak licin kalau musim hujan, ya... jangan lupa bawa perlengkapan camping yang lengkap biar tambah asik (kompor gas hicook, bisa juga sewa sih, jika tidak membawa sendiri. yg penting bawa bahan mentahnya aja buat jaga-jaga). Jika mau lebih nyaman, bisa bawa spray sendiri, sebagai alas. Bisa dimaklumi, udara di hutan memang cenderung lembab, jadi lebih nyaman jika kasur yg ada disana, kita alasin sendiri lagi... Overal hutannya bersih..makanya jangan lupa ikut bantu dengan tidak mengotorinya,ya... Pokoknya mantab... Untuk yang bawa keluarga, sarannya pilih di area curug- dibandingkan hutan damar... pertumbangannya tidak terlalu menanjak jalannya dan lampunya kalau malam lebih banyak dan indah😍
NURMASARI NURMASARI
27 Aug 2021 - Family
5.0/5
kalau ada niat mau ajak orangtua, tanyakan dulu, kuat jalan nanjak tidak? warung jauh, bantal cuma 1/tenda kecil, wc perlu ada perbaikan, kemarin air tidak keluar krn ada kran yang rusak (akhirnya inisiatif saya akalin supaya air tetep ngalir ke kamar mandi) 💪💪 jalan dan jembatan masih dalam perbaikan, baiknya tlp dulu ke pengelola sebelum putuskan. suasana enak sih...
aldi rifaldi
15 Mar 2021 - Family
5.0/5
tidak ada air minum dan penjual atau paket makanan
heri susanto
12 Mar 2021 - Family
4.4/5
tempat yg sungguh menarik. tenang dan jarak dari parkir mobil ke tempat camp deket banget.. bakalan balik kesini lagi.. pelayanan ramah ..dan sopan...
Lisa Sylviana
06 Sep 2021 - Group
5.0/5
bagus banget tempatnya, sukakkk....pengen balik lagi aselikk...walaupun harus jalan dari bawah hahaha karna buat ke atas itu jalannya cukup WAW bgt
Firda Amalia
15 Oct 2021 - Family
5.0/5
Luar biasa liburan kesini anak2 happy dan anniversary yg ke 9 sangat spesial 😍😍
SM
28 Jun 2021 - Family
5.0/5
tempatnya alami, sejuk dan dingin recomended bgt deh buat mengihilngkan penat sejenak
SB
02 Jun 2021 - Family
4.0/5
Cukup Oke dengan harga yang ditawarkan , jika sudah sampai males keluar , semua harus dipersiapkan agar tidak keluar lagi
Salman Asidiqi
29 May 2021 - Family
5.0/5
bersih, masih hijau airnya segar
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.