1
Night
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground, Bogor
+ 11 others
Campsite

Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground

Cisarua, Bogor

Reviews

Tiket
4.3
Good
From 104 reviews
The most helpful reviews
DH
13 Mar 2021 - Couple
5.0/5
enak banget tempatnya, cuman jauh dan jalan nya ada yang kurang bagus, kalo mau pake maps pake yang mobil ajaa, soalnya yw
WW
27 May 2021 - Family
5.0/5
Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap berbeda, datanglah kesini. Pengelolanya helpfull dan top bgt. Tempatnya begitu natural, serasa menginap di alam yang sebenarnya... Camping ground ini terlihat dikembangkan jauh setelah hutannya exist. Sehingga kita bisa melihat pepohonan yang begitu besarnya berdiri, menandakan tuanya hutan ini. Dekat ke air terjun juga, gak sampai 5 menit dari tempat ngecamp... menarik bagi yang suka tracking... karena bisa ke bukit bintang, sekitar 30 menitan trekking dari air terjun-cuma hati2 jalanannya agak licin kalau musim hujan, ya... jangan lupa bawa perlengkapan camping yang lengkap biar tambah asik (kompor gas hicook, bisa juga sewa sih, jika tidak membawa sendiri. yg penting bawa bahan mentahnya aja buat jaga-jaga). Jika mau lebih nyaman, bisa bawa spray sendiri, sebagai alas. Bisa dimaklumi, udara di hutan memang cenderung lembab, jadi lebih nyaman jika kasur yg ada disana, kita alasin sendiri lagi... Overal hutannya bersih..makanya jangan lupa ikut bantu dengan tidak mengotorinya,ya... Pokoknya mantab... Untuk yang bawa keluarga, sarannya pilih di area curug- dibandingkan hutan damar... pertumbangannya tidak terlalu menanjak jalannya dan lampunya kalau malam lebih banyak dan indah😍
NURMASARI NURMASARI
27 Aug 2021 - Family
5.0/5
kalau ada niat mau ajak orangtua, tanyakan dulu, kuat jalan nanjak tidak? warung jauh, bantal cuma 1/tenda kecil, wc perlu ada perbaikan, kemarin air tidak keluar krn ada kran yang rusak (akhirnya inisiatif saya akalin supaya air tetep ngalir ke kamar mandi) 💪💪 jalan dan jembatan masih dalam perbaikan, baiknya tlp dulu ke pengelola sebelum putuskan. suasana enak sih...
aldi rifaldi
15 Mar 2021 - Family
5.0/5
tidak ada air minum dan penjual atau paket makanan
heri susanto
12 Mar 2021 - Family
4.4/5
tempat yg sungguh menarik. tenang dan jarak dari parkir mobil ke tempat camp deket banget.. bakalan balik kesini lagi.. pelayanan ramah ..dan sopan...
Location
KP.CISUREN RT 004/004 DESA TUGU UTARA, KEC.CISARUA, KAB.BOGOR
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
24 Hours
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground?
Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground is located at KP.CISUREN RT 004/004 DESA TUGU UTARA, KEC.CISARUA, KAB.BOGOR
What are the standard check-in & check-out times of Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground?
The standard check-in time at Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground is starting from 24 Hours and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Curug Batu Gede Cisuren Camping Ground?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
24-Hour Front Desk
Sports, Spa & Recreations
Hiking
Hotel Services
24-hour front desk
In-Room Facilities
Shower
24hr room service
 

Reviews

4.3
Good
From 104 reviews
Cleanliness
4.3
Facilities
4.3
Location
4.3
Service
4.3
Value for money
4.3
Couple
16
Family
51
Solo
10
Group
27
Vacation
103
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
DH
13 Mar 2021 - Couple
5.0/5
enak banget tempatnya, cuman jauh dan jalan nya ada yang kurang bagus, kalo mau pake maps pake yang mobil ajaa, soalnya yw
WW
27 May 2021 - Family
5.0/5
Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap berbeda, datanglah kesini. Pengelolanya helpfull dan top bgt. Tempatnya begitu natural, serasa menginap di alam yang sebenarnya... Camping ground ini terlihat dikembangkan jauh setelah hutannya exist. Sehingga kita bisa melihat pepohonan yang begitu besarnya berdiri, menandakan tuanya hutan ini. Dekat ke air terjun juga, gak sampai 5 menit dari tempat ngecamp... menarik bagi yang suka tracking... karena bisa ke bukit bintang, sekitar 30 menitan trekking dari air terjun-cuma hati2 jalanannya agak licin kalau musim hujan, ya... jangan lupa bawa perlengkapan camping yang lengkap biar tambah asik (kompor gas hicook, bisa juga sewa sih, jika tidak membawa sendiri. yg penting bawa bahan mentahnya aja buat jaga-jaga). Jika mau lebih nyaman, bisa bawa spray sendiri, sebagai alas. Bisa dimaklumi, udara di hutan memang cenderung lembab, jadi lebih nyaman jika kasur yg ada disana, kita alasin sendiri lagi... Overal hutannya bersih..makanya jangan lupa ikut bantu dengan tidak mengotorinya,ya... Pokoknya mantab... Untuk yang bawa keluarga, sarannya pilih di area curug- dibandingkan hutan damar... pertumbangannya tidak terlalu menanjak jalannya dan lampunya kalau malam lebih banyak dan indah😍
NURMASARI NURMASARI
27 Aug 2021 - Family
5.0/5
kalau ada niat mau ajak orangtua, tanyakan dulu, kuat jalan nanjak tidak? warung jauh, bantal cuma 1/tenda kecil, wc perlu ada perbaikan, kemarin air tidak keluar krn ada kran yang rusak (akhirnya inisiatif saya akalin supaya air tetep ngalir ke kamar mandi) 💪💪 jalan dan jembatan masih dalam perbaikan, baiknya tlp dulu ke pengelola sebelum putuskan. suasana enak sih...
aldi rifaldi
15 Mar 2021 - Family
5.0/5
tidak ada air minum dan penjual atau paket makanan
heri susanto
12 Mar 2021 - Family
4.4/5
tempat yg sungguh menarik. tenang dan jarak dari parkir mobil ke tempat camp deket banget.. bakalan balik kesini lagi.. pelayanan ramah ..dan sopan...
SM
28 Jun 2021 - Family
5.0/5
tempatnya alami, sejuk dan dingin recomended bgt deh buat mengihilngkan penat sejenak
SB
02 Jun 2021 - Family
4.0/5
Cukup Oke dengan harga yang ditawarkan , jika sudah sampai males keluar , semua harus dipersiapkan agar tidak keluar lagi
Salman Asidiqi
29 May 2021 - Family
5.0/5
bersih, masih hijau airnya segar
Sri Rahayu
22 May 2021 - Family
4.2/5
bagus kalau yg suka sama alam..dan back to nature. cuma cw nya sgt kurang byk di saat pengunjung penuh.semoga bs baik lg kedepannya...mau kesini lg
PS
10 Apr 2021 - Group
4.0/5
Pelayanannya lumayan, penjaganya ramah, tempatnya bersih hanya saja untuk selimut dan kasurnya masih bau lembab mungkin kedepannya bisa diperbaiki lagi. Pemandangannya lumayan, tapi saya suggest pilih yang didaerah curug saja karena tendanya rapih dan fasilitas pendukungnya lengkap dan berdekatan. Oh iya kalo mau kesana saya saranin jangan bawa motor matic soalnya tracking nya lumayan lika liku dan jalanan arah lokasi banyak yang berlubang dan jalanan bebatuan. Overall worth the price pas dpt diskon.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.