1
Night
Dago's Hill Hotel, Bandung
Dago's Hill Hotel, Bandung
Dago's Hill Hotel, Bandung
Dago's Hill Hotel, Bandung
Dago's Hill Hotel, Bandung
+ 19 others
Hotel

Dago's Hill Hotel

Coblong, Bandung
TTS 12.12 Sale
Starts from
IDR 343,380
per room per night

Reviews

Tiket
3.7
Good
From 129 reviews
The most helpful reviews
Yeni Vronika
30 Aug 2020 - Family
3.6/5
kasurnya agak gatel klo bagi saya mungkin krn kulit sy sensitif ya..kalo bagi anak" sy si ga ada masalah, room servicenya gercep banget bila ada masalah cepat dtg nya..krn pas anak sy sempat mecahin botol minyak angin mana ud tengah malam lg..untuk pemandangan bagus pas kt dpt yg ada balkonnya..ya untuk ukuran harga si murah ya..okelah klo bagi sy..cuma saran sy air dispensernya kalo bs distanbye terus ya..krn tiap kali kt mau pake baru dinyalain dan hrs nunggu lama hehee..itu aja kok.. untuk yg lain okelah untuk harga sdh sangat murah..
Ovi Daniels
24 Jun 2021 - Family
5.0/5
sudah +/- 10 kali menginap di sini dan selalu suka.mungkin yg harus diperbaiki adalah air yg pelan tapi klo keramahan dan pelayanan sangattttttt bagussssssss.oh iya di depan ada warung nasi yg murah dan enak.padahal makanan di restonya juga enak tapi semenjak pandemi tidak buka
RG
24 Jun 2020 - Solo
2.8/5
harganya memang murah, sebanding dengan isi nya...
DR
18 Aug 2021 - Family
5.0/5
sipppp okeee cobaiinn
TS
17 Aug 2021 - Solo
4.0/5
bersih Bagus nyaman bersih Bagus nyaman bersih Bagus nyaman bersih Bagus nyaman
Location
JL. Tubagus Ismail VIII no. 39A, Bandung
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi

Double/Twin Superior Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double / 2 Twin
2 Guests
13m²
TTS 12.12 Sale
IDR 590.000
IDR 343.380
per room per night
6.009 tiket Points

Double/Twin Deluxe Room

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Double / 2 Twin
2 Guests
19m²
TTS 12.12 Sale
IDR 785.000
IDR 456.870
per room per night
7.995 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Dago's Hill Hotel?
Dago's Hill Hotel is located at JL. Tubagus Ismail VIII no. 39A, Bandung
What are the standard check-in & check-out times of Dago's Hill Hotel?
The standard check-in time at Dago's Hill Hotel is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Dago's Hill Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
Does Dago's Hill Hotel have a swimming pool?
Yes, Dago's Hill Hotel does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Air conditioning
Meeting facilities
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Multilingual staff
24-hour front desk
 

Reviews

3.7
Good
From 129 reviews
Cleanliness
3.7
Facilities
3.6
Location
3.6
Service
3.7
Value for money
3.8
Couple
39
Family
32
Solo
38
Group
20
Vacation
83
Business
36
Others
10
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Yeni Vronika
30 Aug 2020 - Family
3.6/5
kasurnya agak gatel klo bagi saya mungkin krn kulit sy sensitif ya..kalo bagi anak" sy si ga ada masalah, room servicenya gercep banget bila ada masalah cepat dtg nya..krn pas anak sy sempat mecahin botol minyak angin mana ud tengah malam lg..untuk pemandangan bagus pas kt dpt yg ada balkonnya..ya untuk ukuran harga si murah ya..okelah klo bagi sy..cuma saran sy air dispensernya kalo bs distanbye terus ya..krn tiap kali kt mau pake baru dinyalain dan hrs nunggu lama hehee..itu aja kok.. untuk yg lain okelah untuk harga sdh sangat murah..
Ovi Daniels
24 Jun 2021 - Family
5.0/5
sudah +/- 10 kali menginap di sini dan selalu suka.mungkin yg harus diperbaiki adalah air yg pelan tapi klo keramahan dan pelayanan sangattttttt bagussssssss.oh iya di depan ada warung nasi yg murah dan enak.padahal makanan di restonya juga enak tapi semenjak pandemi tidak buka
RG
24 Jun 2020 - Solo
2.8/5
harganya memang murah, sebanding dengan isi nya...
DR
18 Aug 2021 - Family
5.0/5
sipppp okeee cobaiinn
TS
17 Aug 2021 - Solo
4.0/5
bersih Bagus nyaman bersih Bagus nyaman bersih Bagus nyaman bersih Bagus nyaman
NA
18 Mar 2021 - Couple
5.0/5
Nyaman dan pelayanannya sangat ramah, yang pastinya bersih dong😍😍
AF
19 Feb 2021 - Couple
3.8/5
pengalaman yg sekarang dapet kasurnya bebes, jdi kerasa besi per nya. beda dgn kmr sebelumbya , sekedar saran utk diperhatikan lebih baik lgi.
RM
07 Feb 2021 - Family
4.2/5
tempatnya bersih dan harganya affordable bgt nice!
yehezkiel yehezkiel
22 Jan 2021 - Group
5.0/5
oke banget,pelayanan nya ramah banget mba mba nya cantik banget ramah banget nilai plus banget deh,kamar juga okeee,oke banget lah,lebih keren bgt bgt bgt kalo.kolam renang nya dirapihin lagi dibersihim lagi
DS
23 Oct 2020 - Solo
3.8/5
kurang nyaman di kondisi pintu kamar pake gril menjadikan pintu tidak tertutup rapat. air panas toilet kurang lancar.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.