1
Night
Dcozie Hotel by Prasanthi, South Jakarta
Dcozie Hotel by Prasanthi, South Jakarta
Dcozie Hotel by Prasanthi, South Jakarta
Dcozie Hotel by Prasanthi, South Jakarta
Dcozie Hotel by Prasanthi, South Jakarta
+ 45 lainnya
Hotel

Dcozie Hotel by Prasanthi

Kebayoran Baru, South Jakarta

Review

Tiket
3.3
Okay
Dari 44 review
Review yang paling membantu
Anonymous
05 Oct 2017 - Solo
3.8/5
Enak sihh, bersih sihhh, ramah sihh Tapi... Jam 3 pagi ada suara anak kecil merengek dibukakan pintu, saya telp ke resepsionis, lgsg di tanggapi, sejenak anak itu diem, tp 5 menit kemudian muncul lg suara itu, kejadian berulang2 sampai jam 4 pagi. Agak spooky, jd ga bs tdr gara2 ini. Makanan so-so lah Udah sih gt aja Sekian
AH
29 Nov 2019 - Solo
5.0/5
Harga berbanding lurus dengan situasi dan kondisi, tidak mengecewakan.
Hartoyo
23 Oct 2019 - Family
4.6/5
masih ada yg kurang untuk claas deluxe seharusnya sdh ada lemari es. tapi ini tidak ada.
IA
02 Jul 2021 - Solo
5.0/5
good enough for that affordable price
PP
19 May 2021 - Couple
4.0/5
kamarnya lebar, suka banget,
Lokasi
Jl Sultan Hasanudin no 57, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
12:00-12:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Dcozie Hotel by Prasanthi?
Dcozie Hotel by Prasanthi is located at Jl Sultan Hasanudin no 57, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
What are the standard check-in & check-out times of Dcozie Hotel by Prasanthi?
The standard check-in time at Dcozie Hotel by Prasanthi is starting from 12:00-12:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Dcozie Hotel by Prasanthi?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • Elevator
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
Elevator
Meeting Facilities
Public Facilities
Lounge
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Food & Drinks
Rooftop bar
 

Review

3.3
Okay
Dari 44 review
Cleanliness
3.3
Facilities
3.1
Location
3.8
Service
3.2
Value for money
3.1
Couple
9
Family
2
Solo
31
Group
2
Vacation
10
Business
21
Others
13
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
Anonymous
05 Oct 2017 - Solo
3.8/5
Enak sihh, bersih sihhh, ramah sihh Tapi... Jam 3 pagi ada suara anak kecil merengek dibukakan pintu, saya telp ke resepsionis, lgsg di tanggapi, sejenak anak itu diem, tp 5 menit kemudian muncul lg suara itu, kejadian berulang2 sampai jam 4 pagi. Agak spooky, jd ga bs tdr gara2 ini. Makanan so-so lah Udah sih gt aja Sekian
AH
29 Nov 2019 - Solo
5.0/5
Harga berbanding lurus dengan situasi dan kondisi, tidak mengecewakan.
Hartoyo
23 Oct 2019 - Family
4.6/5
masih ada yg kurang untuk claas deluxe seharusnya sdh ada lemari es. tapi ini tidak ada.
IA
02 Jul 2021 - Solo
5.0/5
good enough for that affordable price
PP
19 May 2021 - Couple
4.0/5
kamarnya lebar, suka banget,
VY
20 Jan 2021 - Couple
4.2/5
Security nya ramah dan baik banget...
IB
05 Feb 2020 - Solo
5.0/5
Disukai semua
DP
13 Dec 2019 - Solo
4.2/5
Bagus aja kok
Anonymous
28 Apr 2018 - Solo
3.6/5
Bersih, cuma kurang kedap suara saja
Anonymous
11 Feb 2018 - Solo
4.2/5
Hotel ini kamar nya bagus, bersih Dan yang paling penting nyaman.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.