1
Night
De Green Residence Gajah Mada, West Jakarta
De Green Residence Gajah Mada, West Jakarta
De Green Residence Gajah Mada, West Jakarta
De Green Residence Gajah Mada, West Jakarta
De Green Residence Gajah Mada, West Jakarta
+ 14 others
Hotel

De Green Residence Gajah Mada

Taman Sari, West Jakarta
137 people are viewing this

Reviews

Tiket
3.8
Good
From 131 reviews
The most helpful reviews
RA
20 Mar 2022 - Couple Trip
5.0/5
kelebihan : 1. Lokasi strategis dekat jalan raya dan tempat kuliner 2. Kamar bersih dan rapih 3. Harga sangat terjangkau 4. Pelayanan ramah dan servis ok 5. Amnities lengkap, mulai dari handuk tebal, sabun, sikat gigi dan odol 6. Fasilitas perlengkapan kamar cukup lengkap, mulai dari TV, AC, telp, lemari pakaian besar, tapi yang utama nih ada KULKAS nya walaupun kecil tapi berfungsi dengan baik 7. Parkiran aman. Kekurangan : 1. Ukuran kamar minimalis tanpa ada nya jendela sebagai ventilasi sirkulasi udara 2. Tidak ada keran air biasa yg bersambungan dengan keran shower, sehingga tidak ada pilihan keran mana yg akan dipakai 3. Tidak ada hanger pakaian 4. Parkiran hanya untuk motor, dan ada petugas jaganya walaupun bukan dari pengelola penginapan sehingga berbayar. Dari semua kekurangan tersebut, tidak terlalu berpengaruh terhadap kenyamanan selama menginap disana. Bakalan jadi tempat pilihan apabila berkunjung ke daerah sana.
RM
11 Apr 2021 - Business Trip
4.0/5
Everything oke.. Cuma keganggu kamar sebelah yg skidipapap sampe teriak2 berisik bgt.
mega marliyana
19 Sep 2020 - Solo Trip
5.0/5
enakkkk,receptionis nya nggak ribettt. aku suka tipikal yang begini. nggak banyak nanya. kalo masalah kamar, fix nyaman.
SS
13 Jun 2020 - Couple Trip
3.8/5
Ac tidak terlalu dingin dan dapat kamar lantai 5. Ada lift.
rizki apriansyah
30 Apr 2022 - Couple Trip
5.0/5
aman, nyaman dan dekat dengan kuliner
Location
Jl. Keamanan No.16, RT.3/RW.8, Keagungan, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11130, Indonesia
maps
1
Night
Oops, all rooms have been sold out
Let's check room availability on other dates!

About Accommodation

Announcement
!
A security deposit of IDR 50,000 is required upon check-in for charges or damages during the stay and will be refunded upon departure.

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of De Green Residence Gajah Mada?
De Green Residence Gajah Mada is located at Jl. Keamanan No.16, RT.3/RW.8, Keagungan, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11130, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of De Green Residence Gajah Mada?
The standard check-in time at De Green Residence Gajah Mada is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in De Green Residence Gajah Mada?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • WiFi
  • Parking
  • 24-hour Front Desk
  • Elevator
  • AC
Facilities
Popular Facilities
WiFi
Parking
24-hour Front Desk
Elevator
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking Room
Air Conditioning
Parking (Surcharge)
Designated smoking areas
Public WiFi
Elevator/Lift
Parking (Free)
Pets
No Pets Allowed
Hotel Services
Laundry Service/Dry Cleaning
Luggage Storage
Multilingual Staff
24-hour Front Desk
 

Reviews

3.8
Good
From 131 reviews
Cleanliness
3.7
Facilities
3.7
Location
3.9
Service
3.8
Value for money
3.9
Couple Trip
42
Family Trip
5
Solo Trip
20
Trip with Friends
5
Business Trip
16
Others
21
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
RA
20 Mar 2022 - Couple Trip
5.0/5
kelebihan : 1. Lokasi strategis dekat jalan raya dan tempat kuliner 2. Kamar bersih dan rapih 3. Harga sangat terjangkau 4. Pelayanan ramah dan servis ok 5. Amnities lengkap, mulai dari handuk tebal, sabun, sikat gigi dan odol 6. Fasilitas perlengkapan kamar cukup lengkap, mulai dari TV, AC, telp, lemari pakaian besar, tapi yang utama nih ada KULKAS nya walaupun kecil tapi berfungsi dengan baik 7. Parkiran aman. Kekurangan : 1. Ukuran kamar minimalis tanpa ada nya jendela sebagai ventilasi sirkulasi udara 2. Tidak ada keran air biasa yg bersambungan dengan keran shower, sehingga tidak ada pilihan keran mana yg akan dipakai 3. Tidak ada hanger pakaian 4. Parkiran hanya untuk motor, dan ada petugas jaganya walaupun bukan dari pengelola penginapan sehingga berbayar. Dari semua kekurangan tersebut, tidak terlalu berpengaruh terhadap kenyamanan selama menginap disana. Bakalan jadi tempat pilihan apabila berkunjung ke daerah sana.
RM
11 Apr 2021 - Business Trip
4.0/5
Everything oke.. Cuma keganggu kamar sebelah yg skidipapap sampe teriak2 berisik bgt.
mega marliyana
19 Sep 2020 - Solo Trip
5.0/5
enakkkk,receptionis nya nggak ribettt. aku suka tipikal yang begini. nggak banyak nanya. kalo masalah kamar, fix nyaman.
SS
13 Jun 2020 - Couple Trip
3.8/5
Ac tidak terlalu dingin dan dapat kamar lantai 5. Ada lift.
rizki apriansyah
30 Apr 2022 - Couple Trip
5.0/5
aman, nyaman dan dekat dengan kuliner
AH
26 Apr 2022 -
5.0/5
Bagus nyaman ada air hangatnya
Devita Ayunda Putri
14 Feb 2022 - Couple Trip
5.0/5
bagus dengan harga segitu not bad
Mei Yanadi
28 Jan 2022 - Others
5.0/5
RP
16 Jan 2022 - Couple Trip
5.0/5
overall dgn harga segitu udah puas banget. peralatannya lengkap. lemari nya gede, semua berfungsi dgn baik. nyaman bgt tinggal disana. cuma keran wastafel nya sering bunyi tiba2 kayak suara genset dan agak mngganggu, krna harus dibuka tutup lagi kerannya biar suara genset nya ilang kwkwk. tapi dgn harga segitu udah sgt nyaman dn membantu bgt
LI
04 May 2021 - Couple Trip
3.6/5
Ya oke lah untuk stay
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.