1
Night
De Wahyu Hotel and Convention, Malang
De Wahyu Hotel and Convention, Malang
De Wahyu Hotel and Convention, Malang
De Wahyu Hotel and Convention, Malang
De Wahyu Hotel and Convention, Malang
+ 25 lainnya
Hotel

De Wahyu Hotel and Convention

Batu, Malang
Holiday Escape
143 orang sedang melihat ini
Mulai dari
IDR 241,500
per kamar per malam

Review

Tiket
3.8
Good
Dari 73 review
Review yang paling membantu
trisno dwi rudyanto
02 Jan 2020 - Family Trip
3.2/5
1. Lokasi strategis 2. Harga gak sesuai (sesi tahun baru) 3. Makanan variasi biasa saja, rasanya amburadul, hambar, yang enak hanya rawonnya saja 4. Kebersihan menurut saya masih kurang 5. Security sigap dalam mengatur kendaraan yg parkir, apalagi pas tahun baru
EK
29 Sep 2019 - Family Trip
4.4/5
Menu sarapannya rasanya hambar. Coba rasanya ditambah lg jadinya tambah Mantap.
AA
01 Sep 2019 - Couple Trip
2.6/5
Saat pemesanan tidak di beritahu oleh pihak hotel atau tiket.com kalo hotel di tutup karena ada festival depan hotel . Dan saat itu jadwal saya menjadi berantakan . Saat saya telvon pihak hotel tidak bisa memberikan solusi ataupun pihak hotel . Bayangin aja pake otak.
Dandy Rachmana
05 Dec 2021 - Solo Trip
5.0/5
mantapp fasilitas lengkap.. bisa banget untuk direkomendasikan.. buat family gathering juga baguss.. kamarnya myaman
Dedy Novian
15 Nov 2020 - Family Trip
3.6/5
Ambil yg kamar keluarga jadi rame2 dan tanpa breakfast jadi berasa murah bgt harganya utk hotel dgn fasilitas kolam renang kyk gini. Enjoyed the stay 👍
Lokasi
Jl. Panglima Sudirman No.85, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Deluxe Room

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Other
2 Tamu
22m²
Holiday Escape
IDR 250.000
IDR 241.500
per kamar per malam
4.226 tiket Points

Deluxe Room

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Other
2 Tamu
22m²
Holiday Escape
IDR 300.000
IDR 289.800
per kamar per malam
5.072 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 double bed
1 Tamu
20m²
IDR 255.029
per kamar per malam
1.913 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 double bed
1 Tamu
20m²
Breakfast
IDR 306.017
per kamar per malam
2.295 tiket Points

Double/King Deluxe Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 King Bed and 1 Double Sofa Bed
1 Tamu
Free WiFi, Free self parking, Free breakfast
IDR 299.999
per kamar per malam
2.250 tiket Points

Double Family Room

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
2 Double
4 Tamu
35m²
Holiday Escape
IDR 350.000
IDR 338.100
per kamar per malam
5.917 tiket Points

Double Family Room

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast (4 pax)
Wifi
2 Double
4 Tamu
35m²
Holiday Escape
IDR 400.000
IDR 386.400
per kamar per malam
6.762 tiket Points

Double Deluxe Room with City View

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast (1 pax)
Wifi
2 Double Beds and 1 Double Sofa Bed
1 Tamu
Free WiFi, Free self parking, Free breakfast
IDR 701.999
per kamar per malam
5.265 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of De Wahyu Hotel and Convention?
De Wahyu Hotel and Convention is located at Jl. Panglima Sudirman No.85, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of De Wahyu Hotel and Convention?
The standard check-in time at De Wahyu Hotel and Convention is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in De Wahyu Hotel and Convention?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does De Wahyu Hotel and Convention have a swimming pool?
Yes, De Wahyu Hotel and Convention does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Luggage Storage
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Restaurant
Living room
Designated smoking areas
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
 

Review

3.8
Good
Dari 73 review
Cleanliness
3.6
Facilities
3.7
Location
4.1
Service
3.8
Value for money
3.7
Couple Trip
11
Family Trip
44
Solo Trip
5
Trip with Friends
2
Business Trip
1
Others
2
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Review dengan foto
trisno dwi rudyanto
02 Jan 2020 - Family Trip
3.2/5
1. Lokasi strategis 2. Harga gak sesuai (sesi tahun baru) 3. Makanan variasi biasa saja, rasanya amburadul, hambar, yang enak hanya rawonnya saja 4. Kebersihan menurut saya masih kurang 5. Security sigap dalam mengatur kendaraan yg parkir, apalagi pas tahun baru
EK
29 Sep 2019 - Family Trip
4.4/5
Menu sarapannya rasanya hambar. Coba rasanya ditambah lg jadinya tambah Mantap.
AA
01 Sep 2019 - Couple Trip
2.6/5
Saat pemesanan tidak di beritahu oleh pihak hotel atau tiket.com kalo hotel di tutup karena ada festival depan hotel . Dan saat itu jadwal saya menjadi berantakan . Saat saya telvon pihak hotel tidak bisa memberikan solusi ataupun pihak hotel . Bayangin aja pake otak.
Dandy Rachmana
05 Dec 2021 - Solo Trip
5.0/5
mantapp fasilitas lengkap.. bisa banget untuk direkomendasikan.. buat family gathering juga baguss.. kamarnya myaman
Dedy Novian
15 Nov 2020 - Family Trip
3.6/5
Ambil yg kamar keluarga jadi rame2 dan tanpa breakfast jadi berasa murah bgt harganya utk hotel dgn fasilitas kolam renang kyk gini. Enjoyed the stay 👍
Abdul Hannan Roziin
08 Aug 2020 - Couple Trip
5.0/5
tempatnya nyaman,tempatnya strategis banget
EU
19 Mar 2020 - Solo Trip
4.0/5
Hotel bagus..pinggir jalan raya..banyak kuliner
PK
04 Dec 2019 - Family Trip
3.0/5
Receptionist yg berbeda, memberikan informasi yg berbeda pula. Tdk ada standard. Ketika ditanya harga utk extra bed, mereka kasih 2 opsi yt Rp50rb tanpa breakfast atau Rp110rb dgn breakfast. Kami pilih yg Rp50rb tanpa breakfast, kemudia saat akan bayar waktu check out, kami dikenakan charge Rp110rb karena menurut mbaknya, cuma ada 1 pilihan utk extra bed yt Rp110rb saja. Lhoo, knp ga diinfo dr awal. Lalu, jumlah orang sepertinya kurang, sehingga receptionist merangkap tukang antar barang. Saat sy kesana, lift tdk berfungsi.
dewi rawida puspitasari
13 Nov 2019 - Family Trip
3.6/5
Airnya panasnya lama, kebersihan lumayan. Ga ada lift nya, lumayan kalo naik turun ke lantai 3. So far lumayan lah. Deket atm dan indomaret dan di jalan besar.
EU
07 Sep 2019 - Family Trip
4.0/5
Hotelnya dipinggir jalan utama, dekat alun alun pusat kuliner, kamar nyaman, ac nggak perlu dinyalakanpun udah dingin banget, karyawannya ramah ramah dan siap membantu kita.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.