1
Night
DParagon Perumnas, Yogyakarta
DParagon Perumnas, Yogyakarta
DParagon Perumnas, Yogyakarta
DParagon Perumnas, Yogyakarta
DParagon Perumnas, Yogyakarta
+ 4 lainnya
Hostel

DParagon Perumnas

Depok, Yogyakarta
Mulai dari
IDR 225,000
per kamar per malam

Review

Tiket
4.0
Good
Dari 96 review
Review yang paling membantu
Bayu Dwi Kurniawan
21 Dec 2020 - Couple
2.4/5
Ga ada keset ,, ga dapet handuk buat mandi .. Wktu tnya ke reception kok ga dapet handuk tp jawaban nya kok malah "YA KALAU MAU COMPLAIN TINGGAL COMPLAIN AJA" .. Hrusnya klo emng ga dapet fasilitas handuk dan keset djelaskan dari awal .. Mohon maaf klo saya KECEWA
MF
12 Mar 2020 - Solo
5.0/5
Kamarnya bersih terus ac juga dingin pokoknya setelah masuk kamar tuh udah paling nyaman, cari makan juga banyak tempat daerah situ dan soal harga wah sangat terjangkau
AU
06 Jan 2022 - Group
1.0/5
Buruk sekaliiiiiiiiii
SM
07 Nov 2021 - Couple
5.0/5
Mantep bersih banget cuma pas paginya air tiba2 pelan tapi ga masalah udah mau checkout juga hehehe
Dedi Sunoyo
19 Oct 2021 - Couple
5.0/5
Tempatnya sangat bersih dan nyaman
Lokasi
JL. PERUMNAS NO.1110 NGEROPOH CATURTUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Double Deluxe Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
IDR 225.000
per kamar per malam
3.938 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Tamu
22m²
IDR 1.000.000
per kamar per malam
17.500 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
11:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of DParagon Perumnas?
DParagon Perumnas is located at JL. PERUMNAS NO.1110 NGEROPOH CATURTUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA
What are the standard check-in & check-out times of DParagon Perumnas?
The standard check-in time at DParagon Perumnas is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 11:00
What are the facilities available in DParagon Perumnas?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
24-hour front desk
 

Review

4.0
Good
Dari 96 review
Cleanliness
3.9
Facilities
3.9
Location
4.2
Service
3.8
Value for money
4.0
Couple
43
Family
10
Solo
38
Group
5
Vacation
66
Business
24
Others
6
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
Bayu Dwi Kurniawan
21 Dec 2020 - Couple
2.4/5
Ga ada keset ,, ga dapet handuk buat mandi .. Wktu tnya ke reception kok ga dapet handuk tp jawaban nya kok malah "YA KALAU MAU COMPLAIN TINGGAL COMPLAIN AJA" .. Hrusnya klo emng ga dapet fasilitas handuk dan keset djelaskan dari awal .. Mohon maaf klo saya KECEWA
MF
12 Mar 2020 - Solo
5.0/5
Kamarnya bersih terus ac juga dingin pokoknya setelah masuk kamar tuh udah paling nyaman, cari makan juga banyak tempat daerah situ dan soal harga wah sangat terjangkau
AU
06 Jan 2022 - Group
1.0/5
Buruk sekaliiiiiiiiii
SM
07 Nov 2021 - Couple
5.0/5
Mantep bersih banget cuma pas paginya air tiba2 pelan tapi ga masalah udah mau checkout juga hehehe
Dedi Sunoyo
19 Oct 2021 - Couple
5.0/5
Tempatnya sangat bersih dan nyaman
Dimas Indra Yulianto Alimuddin
09 Oct 2021 - Couple
1.0/5
Sebenarnya bagus, tapi kesannya kamar tidak dibersihkan banyak rambut, sarang laba2, KM masih basah.
Cecilia Dewi Savitri
08 Oct 2021 - Solo
5.0/5
Selalu perfect. gak banyak kata kata lagi. gak pernah mengecewakan khusus paragon perumnas ini
Cecilia Dewi Savitri
27 Sep 2021 - Solo
5.0/5
Berkali kali istirahat singgah disini selalu oke. kamar bersih wangi. fasilitas bekerja dgn baik
AY
24 Aug 2021 - Couple
5.0/5
Awesome. Sangat memuaskan.
TS
27 Jul 2021 - Solo
5.0/5
Pasti kesini kalo kejogja, harga pas dikantong.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.