1
Night
DS CoLive Siliwangi, Semarang
DS CoLive Siliwangi, Semarang
DS CoLive Siliwangi, Semarang
DS CoLive Siliwangi, Semarang
DS CoLive Siliwangi, Semarang
+ 5 others
Hotel

DS CoLive Siliwangi

West Semarang, Semarang
Diskon Imlek
Starts from
IDR 174,440
per room per night

Reviews

Tiket
2.4
Bad
From 3 reviews
The most helpful reviews
TH
03 Feb 2020 - Business Trip
2.4/5
Fasilitas sepadan untuk harga yg murah dan berada di tengah kota semarang. Tapi pelayanannya sangat kurang. Receptionist jutek dan menyalahkan saya ketika ingin pindah kamar. Padahal memang ruangannya bising. Pas saya mau cekout jam 4 pagi tidak ada penjaga yg stand by. Ternyata masih tidur di krm receptionist.
SN
01 Nov 2020 - Business Trip
1.8/5
Horor... gak lagi deh... worst experience selama pake tiket.com... pelayanan check in cepet... tapi kamarnya big no... ga sempat foto soalnya udah horror duluan, lgsg pindah hotel
Anonymous
20 Jun 2017 - Others
4.6/5
Inilah hotel dengan harga sangat terbaik dengan kualitas baik. Dengan harga 1/3 dr harga hotel bintang 3, fasilitas, kenyamanan dan pelayanan sangat bagus. Saya tidak akan pernah ragu untuk menginap selalu di hotel ini. Dekat dengan tempat makan, bank, dll. Lokasi ideal dng fasilitas terbaik.
YK
14 Jan 2022 - Solo
1.0/5
Kotor plafon berjamur sempit ac ga dingin
RP
08 Jan 2022 - Couple
4.0/5
Not bad worthit dgn harga segituuuuu
Location
Jl Jendral Sudirman 187, Ruko Siliwangi Plaza Blok F4
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi

Double Premier Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Guests
20m²
Diskon Imlek
IDR 230.332
IDR 174.440
per room per night
3.053 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of DS CoLive Siliwangi?
DS CoLive Siliwangi is located at Jl Jendral Sudirman 187, Ruko Siliwangi Plaza Blok F4
What are the standard check-in & check-out times of DS CoLive Siliwangi?
The standard check-in time at DS CoLive Siliwangi is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in DS CoLive Siliwangi?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Health & Medical
tiket CLEAN
 

Reviews

2.4
Bad
From 3 reviews
Cleanliness
2.7
Facilities
2.3
Location
2.3
Service
2.3
Value for money
2.3
Couple
1
Solo
2
Vacation
1
Business
1
Others
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
TH
03 Feb 2020 - Business Trip
2.4/5
Fasilitas sepadan untuk harga yg murah dan berada di tengah kota semarang. Tapi pelayanannya sangat kurang. Receptionist jutek dan menyalahkan saya ketika ingin pindah kamar. Padahal memang ruangannya bising. Pas saya mau cekout jam 4 pagi tidak ada penjaga yg stand by. Ternyata masih tidur di krm receptionist.
SN
01 Nov 2020 - Business Trip
1.8/5
Horor... gak lagi deh... worst experience selama pake tiket.com... pelayanan check in cepet... tapi kamarnya big no... ga sempat foto soalnya udah horror duluan, lgsg pindah hotel
Anonymous
20 Jun 2017 - Others
4.6/5
Inilah hotel dengan harga sangat terbaik dengan kualitas baik. Dengan harga 1/3 dr harga hotel bintang 3, fasilitas, kenyamanan dan pelayanan sangat bagus. Saya tidak akan pernah ragu untuk menginap selalu di hotel ini. Dekat dengan tempat makan, bank, dll. Lokasi ideal dng fasilitas terbaik.
YK
14 Jan 2022 - Solo
1.0/5
Kotor plafon berjamur sempit ac ga dingin
RP
08 Jan 2022 - Couple
4.0/5
Not bad worthit dgn harga segituuuuu
MN
31 Dec 2021 - Solo
2.2/5
Kurang bagus lokasinya tidak menarik lagi
AP
16 Dec 2021 - Couple
2.4/5
kurang nyaman karena dekat pasar
Wilson Yapin
02 Dec 2021 - Group
1.0/5
Perlu diperhatikan lg
Genisa Joya Charista
12 Nov 2021 - Couple
3.0/5
sayangnya mati lampu sama sempet njegleg sih lumayan lama
IS
08 Nov 2021 - Family
1.8/5
resepsionis ga sopan marah"in tamu hotel, suami- istri yang tinggal di hotel suaminya yg kerja jadi resepsionis kurang aja ga ada sopan santunya!! tolong tegur atau keluarin aja dari hotel ds colive siliwangi itu kalo tamunya ga mau ada yg berisik ga usah tinggal di sana pake marah"in tamu jangan berisik!! tolong manager atau yg punya hotelnya tegur & bahkan lebih baik dikeluarin mukanya mereka ga ada sopan"nya ke tamu apa lagi istrinya!!!thanks
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.