1
Night
Eastparc Hotel Yogyakarta, Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta, Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta, Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta, Yogyakarta
Eastparc Hotel Yogyakarta, Yogyakarta
+ 93 lainnya
Hotel

Eastparc Hotel Yogyakarta

Depok, Yogyakarta

Review

Tiket
4.6
Fantastic
Dari 940 review
Review yang paling membantu
Hendra Hendra
08 Jul 2020 - Family
4.0/5
Hotel yg nyaman dan banyak fasilitas untuk keluarga...sayang tidak bisa full operational karena pandemi.
AS
30 Aug 2020 - Family
4.2/5
Seneeeeng banget bisa staycation di eastparch, semuaa oker banget makanannyaa enak banget tp yg disayangkan waktu check in minta kamar 3 sebelahan krna kita liburan rame2 jadi udah booking 3kamar dn minta untuk sebelahan tp trnyata sampe tempat harus nunggu lama bgttt krna kamar blm ready dn dbersihkan dlu dari nunggu 1kamar stlh itu 2 kamar yg trkhr 3 kamar di jam set5 krn kita habis perjalanan jauh sampe hotel setengah 3 trnyata harus nunggu lmyan lama untung menunggunya gk terlalu bosen krna disuguhi cemilan, tapii semuanyaa terbalaskn masuk kamar jd langsung happy , terimakasih
Imam Nasuha
03 May 2021 - Family
5.0/5
Staycation bersama keluarga di jogja oaling rekomen... Anak2 senang dg segala permainan,, saraoan variatif dan enaaak... Dan yg paling happy,, dapat geledek dari tiket.com hanya 400rb utk kamar premier.. Makasih tiket.com
William Yaory
03 Mar 2021 - Family
5.0/5
Tempat yang sangat baik untuk di kunjungi. Ada macam2 permainan anak. Kamar luas. Ada tambahan extra bed di dalam kamar. Harga sesuai dengan kwalitas hotel. Kesimpulannya memuaskan.
Christian Adi Chandra
01 Mar 2020 - Family
5.0/5
Value for money
Lokasi
Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
15:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Eastparc Hotel Yogyakarta?
Eastparc Hotel Yogyakarta is located at Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
What are the standard check-in & check-out times of Eastparc Hotel Yogyakarta?
The standard check-in time at Eastparc Hotel Yogyakarta is starting from 15:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Eastparc Hotel Yogyakarta?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does Eastparc Hotel Yogyakarta have a swimming pool?
Yes, Eastparc Hotel Yogyakarta does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Fitness Center
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Fitness
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Living room
Porter/bellhop
Designated smoking areas
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

4.6
Fantastic
Dari 940 review
Cleanliness
4.7
Facilities
4.7
Location
4.5
Service
4.7
Value for money
4.6
Couple
41
Family
813
Solo
68
Group
18
Vacation
844
Business
62
Medical
3
Others
31
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
Hendra Hendra
08 Jul 2020 - Family
4.0/5
Hotel yg nyaman dan banyak fasilitas untuk keluarga...sayang tidak bisa full operational karena pandemi.
AS
30 Aug 2020 - Family
4.2/5
Seneeeeng banget bisa staycation di eastparch, semuaa oker banget makanannyaa enak banget tp yg disayangkan waktu check in minta kamar 3 sebelahan krna kita liburan rame2 jadi udah booking 3kamar dn minta untuk sebelahan tp trnyata sampe tempat harus nunggu lama bgttt krna kamar blm ready dn dbersihkan dlu dari nunggu 1kamar stlh itu 2 kamar yg trkhr 3 kamar di jam set5 krn kita habis perjalanan jauh sampe hotel setengah 3 trnyata harus nunggu lmyan lama untung menunggunya gk terlalu bosen krna disuguhi cemilan, tapii semuanyaa terbalaskn masuk kamar jd langsung happy , terimakasih
Imam Nasuha
03 May 2021 - Family
5.0/5
Staycation bersama keluarga di jogja oaling rekomen... Anak2 senang dg segala permainan,, saraoan variatif dan enaaak... Dan yg paling happy,, dapat geledek dari tiket.com hanya 400rb utk kamar premier.. Makasih tiket.com
William Yaory
03 Mar 2021 - Family
5.0/5
Tempat yang sangat baik untuk di kunjungi. Ada macam2 permainan anak. Kamar luas. Ada tambahan extra bed di dalam kamar. Harga sesuai dengan kwalitas hotel. Kesimpulannya memuaskan.
Christian Adi Chandra
01 Mar 2020 - Family
5.0/5
Value for money
octaviana hartanto
18 Dec 2019 - Family
3.0/5
Saya suka dg fasilitas hotel ini. Karenanya saya bawa anak2 menginap disini. Tapi yg saya kecewakan adalah setiap hari ada binatang kecil di kamar saya. 3 hari berturut2, sudah saya komplain & dibersihkan tapi besoknya adalagi. Semoga pihak hotel bener2 memperhatikan pest control ini karena yg namanya kita bawa anak kecil2 pastilah sangat sensitif dg issue ini
W
12 Aug 2021 - Family
5.0/5
Bagus nyaman ,,lengkap ,,,next nginep sana lg
anggi windra prehhantoro
28 Jul 2021 - Couple
5.0/5
g*** sih ini.. belum bisa moveon dari hotel ini... nyaman banget asli rekomended
Fadhilah Setyaningrum
26 Jul 2021 - Family
5.0/5
Terimakasih banyak, pengalaman menginap yang mengesankan☺️ Pelayanan nya pun sangat baik. Para staff yang ramah , sangat membantu, dan sabar menjelaskan pertanyaan tamu.
YI
15 Jul 2021 - Family
5.0/5
Liburan bersama keluarga di jogja menjadi semakin seru jika menginapnya di eastparc. Siapkan baju renangmu, nikmati wahana kolam renang dan water park di sana. Meskipun dari segi rasa makannnya standar, namun cukup bervariasi. Ada cotton candy untuk putra putri tercinta. Wahana ATV dan berkuda, tentu menambah pengalaman Anda menginap di sini bersama keluarga. RO? Absolutey yes.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.