1
Night
Euphoria Hotel Bali, Badung
Euphoria Hotel Bali, Badung
Euphoria Hotel Bali, Badung
Euphoria Hotel Bali, Badung
Euphoria Hotel Bali, Badung
+ 43 others
Hostel

Euphoria Hotel Bali

Legian, Badung

Reviews

Tiket
4.1
Good
From 46 reviews
The most helpful reviews
MN
10 Nov 2020 - Group
2.6/5
lumayan sih dengan harga yang murah tapi mendapatkan kamar yang bagus. Yang menjadi permasalahan itu kenapa ban mobil kami di kempesin? sedangkan saya kemarin hanya sedikit protes karena satpamnya kurang sigap saat kita gak dapat parkir, dan kami terpaksa parkir di depan. ehh pagi2nya ban mobil sudah kempes bagian belakang. dikira bocor? enggak karena kita udah cek ke tambal ban dekat situ, tapi nggak ada yang bocor. saya tau ada oknum hotel yang tdk puas dengan protes kami.
Bellinda Safira
01 Feb 2020 - Group
5.0/5
Sangat nyaman
Dwi Putri Yuni Lestari
10 Nov 2019 - Solo
4.4/5
Sebagian besar hotelnya oke. Cuma ada beberapa yg bikin ngga suka. Pertama waktu chek in pegawainya menyebalkan, mau proses chek in aja lama. Kurang kompeten sih resepsionisnya waktu itu. Trus lobby nya gelap. Besok2 tolong di terangin lagi ya. Karna takut mau ke kamar tp di luar kamar gelap bener suasananya
Anonymous
04 Jun 2018 - Solo
Kamarnya bersih staffnya ramah tamah lain kali kaio ke Bali lagi nginep ya disini . Harga nya juga terjangkau..terimakasih euphoria hotel
WP
26 Aug 2021 - Group
4.0/5
Gelap aja sii, cman klu kamar alhamdulillah nyaman
Location
Patih Jelantik 11 - 12
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Euphoria Hotel Bali?
Euphoria Hotel Bali is located at Patih Jelantik 11 - 12
What are the standard check-in & check-out times of Euphoria Hotel Bali?
The standard check-in time at Euphoria Hotel Bali is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Euphoria Hotel Bali?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • Elevator
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
Elevator
Airport Transfer
Meeting Facilities
Public Facilities
Lounge
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
Other Facilities
Bar/lounge
 

Reviews

4.1
Good
From 46 reviews
Cleanliness
4.0
Facilities
3.8
Location
4.3
Service
4.0
Value for money
4.2
Couple
13
Family
6
Solo
20
Group
7
Vacation
33
Business
4
Medical
1
Others
8
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
MN
10 Nov 2020 - Group
2.6/5
lumayan sih dengan harga yang murah tapi mendapatkan kamar yang bagus. Yang menjadi permasalahan itu kenapa ban mobil kami di kempesin? sedangkan saya kemarin hanya sedikit protes karena satpamnya kurang sigap saat kita gak dapat parkir, dan kami terpaksa parkir di depan. ehh pagi2nya ban mobil sudah kempes bagian belakang. dikira bocor? enggak karena kita udah cek ke tambal ban dekat situ, tapi nggak ada yang bocor. saya tau ada oknum hotel yang tdk puas dengan protes kami.
Bellinda Safira
01 Feb 2020 - Group
5.0/5
Sangat nyaman
Dwi Putri Yuni Lestari
10 Nov 2019 - Solo
4.4/5
Sebagian besar hotelnya oke. Cuma ada beberapa yg bikin ngga suka. Pertama waktu chek in pegawainya menyebalkan, mau proses chek in aja lama. Kurang kompeten sih resepsionisnya waktu itu. Trus lobby nya gelap. Besok2 tolong di terangin lagi ya. Karna takut mau ke kamar tp di luar kamar gelap bener suasananya
Anonymous
04 Jun 2018 - Solo
0/5
Kamarnya bersih staffnya ramah tamah lain kali kaio ke Bali lagi nginep ya disini . Harga nya juga terjangkau..terimakasih euphoria hotel
WP
26 Aug 2021 - Group
4.0/5
Gelap aja sii, cman klu kamar alhamdulillah nyaman
Oktari Oktari
28 May 2021 - Group
5.0/5
hotel bersih bagus nyaman dan murah di bali. nginap 4 hari disini gak bikin kantong jebol. pokoknga mantapppp
Imelda Wijaya
07 Feb 2021 - Family
4.8/5
Saya dan keluarga sangat menikmati tinggal di hotel ini. Sudah nyoba" hotel lain, kebanyakan dpt kamar yg AC nya kurang dingin. Lokasi lumayan strategis, dekat dengan supermarket, gampang cari tempat makan. Kurangnya cman 1, wifi di kamar ga bisa, hanya di lobi aja.
Nadia Tri Susanti
07 Jan 2021 - Couple
3.0/5
dapet harga promo, sesuai lah sama harga nya
Rr dwi prijananti
17 Feb 2020 - Solo
4.6/5
lokasi hotel dkt, harga kamar sesuai bnget,dan sangat nyaman...kekurangannya tolong utk lantai kamar hrs lbh bersih lg. terutama utk type Studio
ID
28 Nov 2019 - Group
5.0/5
Suka dengan hotel ini rekoment
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.