1
Night
FOX Hotel Pekanbaru, Pekanbaru
FOX Hotel Pekanbaru, Pekanbaru
FOX Hotel Pekanbaru, Pekanbaru
FOX Hotel Pekanbaru, Pekanbaru
FOX Hotel Pekanbaru, Pekanbaru
+ 41 others
Hotel

FOX Hotel Pekanbaru

Senapelan, Pekanbaru
Starts from
IDR 510,000
per room per night
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
4.3
Good
From 204 reviews
The most helpful reviews
AM
21 Jan 2020 - Group
2.0/5
Saya menginap 2 Malam di hotel ini, di kamar 1010. Kami tiba pukul 1 Malam dari perjalanan panjang dan jauh dari kepulauan Riau mengharapkan kenyamanan kamar dan pelayanan yang sudah kami percaya dari pengalaman kami pada Grup Tauzia Lainnya. Kasur di kamar tsb bertungau (binatang kecil spt kutu), house keeping yg dtg pada kedua malam tsb sangat tidak ramah dan tidak ada permintaan maaf utk ketidaknyamanan kami. Duty manager SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap kejadian yg terjadi maupun SIKAP yang diberikan oleh karyawannya, semua tanggung jawab diberikan kepada receptionist. Mungkin setelah ini poses meraka harusnya ditukar. Benar2 diluar ekspektasi dan merusak reputasi grup hotel chain Tauzia.
Hendry Ng
15 Mar 2020 - Family
5.0/5
Good hotel in the town
NF
20 Jan 2020 - Family
4.0/5
hotel sangat nyaman, makanan enak, fasilitas lengkap dekat dengan pusat perbelanjaan.
nadia humaira
04 Jan 2020 - Couple
5.0/5
iya, baru check-in jam 13 ini, sekitar 2,5jam pertama udh happy sii.. ga nyangka juga Fox bagian dr Tauzia yg terkenal sama Harris hotel, alhamdulillah kalo harris udh nyoba di bekasi, bandung, dan memang puas.. smg smp chekout memuaskan yaa
Muhammad ilham
13 Jul 2019 - Group
5.0/5
Lokasi da kamar bagus, pelayanan ramah,.
Location
Jl. Riau No.147, Padang Terubuk, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28154, Indonesia
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi
Breakfast

Double or Twin Deluxe Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double or Twin
2 Guests
28m²
IDR 510.000
per room per night
8.925 tiket Points

Double or Twin Deluxe Room with Breakfast

Breakfast (1 pax)
Wifi
1 Double or Twin
1 Guest
28m²
IDR 575.000
per room per night
10.063 tiket Points

Double or Twin Deluxe Room with Breakfast

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double or Twin
2 Guests
28m²
IDR 640.000
per room per night
11.200 tiket Points

Double Executive Room

Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Guests
36m²
IDR 685.000
per room per night
11.988 tiket Points

Double Executive Room with Breakfast

Breakfast (1 pax)
Wifi
1 Double
1 Guest
36m²
IDR 750.000
per room per night
13.125 tiket Points

Double Executive Room with Breakfast

Breakfast (2 pax)
Wifi
1 Double
2 Guests
36m²
IDR 815.000
per room per night
14.263 tiket Points
See more rooms (1)

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in FOX Hotel Pekanbaru?
The room types available in this hotel are:
  • Deluxe Room
  • Executive Room
  • Suite
How much does a typical room cost at FOX Hotel Pekanbaru?
The cheapest price at FOX Hotel Pekanbaru if you want to stay tonight is IDR 510,000
What is the address of FOX Hotel Pekanbaru?
FOX Hotel Pekanbaru is located at Jl. Riau No.147, Padang Terubuk, Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28154, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of FOX Hotel Pekanbaru?
The standard check-in time at FOX Hotel Pekanbaru is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in FOX Hotel Pekanbaru?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Meeting Facilities
Children Facility
PCR Result Required
Sports, Spa & Recreations
Fitness
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Designated smoking areas
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Reviews

4.3
Good
From 204 reviews
Cleanliness
4.3
Facilities
4.3
Location
4.3
Service
4.2
Value for money
4.2
Couple
34
Family
81
Solo
70
Group
19
Vacation
112
Business
68
Medical
4
Others
20
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
AM
21 Jan 2020 - Group
2.0/5
Saya menginap 2 Malam di hotel ini, di kamar 1010. Kami tiba pukul 1 Malam dari perjalanan panjang dan jauh dari kepulauan Riau mengharapkan kenyamanan kamar dan pelayanan yang sudah kami percaya dari pengalaman kami pada Grup Tauzia Lainnya. Kasur di kamar tsb bertungau (binatang kecil spt kutu), house keeping yg dtg pada kedua malam tsb sangat tidak ramah dan tidak ada permintaan maaf utk ketidaknyamanan kami. Duty manager SANGAT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap kejadian yg terjadi maupun SIKAP yang diberikan oleh karyawannya, semua tanggung jawab diberikan kepada receptionist. Mungkin setelah ini poses meraka harusnya ditukar. Benar2 diluar ekspektasi dan merusak reputasi grup hotel chain Tauzia.
Hendry Ng
15 Mar 2020 - Family
5.0/5
Good hotel in the town
NF
20 Jan 2020 - Family
4.0/5
hotel sangat nyaman, makanan enak, fasilitas lengkap dekat dengan pusat perbelanjaan.
nadia humaira
04 Jan 2020 - Couple
5.0/5
iya, baru check-in jam 13 ini, sekitar 2,5jam pertama udh happy sii.. ga nyangka juga Fox bagian dr Tauzia yg terkenal sama Harris hotel, alhamdulillah kalo harris udh nyoba di bekasi, bandung, dan memang puas.. smg smp chekout memuaskan yaa
Muhammad ilham
13 Jul 2019 - Group
5.0/5
Lokasi da kamar bagus, pelayanan ramah,.
Agus Supriyadi
25 Dec 2018 - Family
2.8/5
Aminities/toiletries di kamar mandi kadang tidak di refill tiap hari. Sandal pun hanya disediakan 1 pasang, saya menginap 3 orang, ketika diminta melalui telepon, sangat lama baru diantar ke kamar.
ME
01 Nov 2021 - Couple
5.0/5
buat aku ini hotel nyaman bgt sih. mau cari makan jg gak ribet. hospitality nya juga mantep. 2 kali nginap disini gak pernah kecewa. mungkin kalau ke pekanbaru lagi, pasti akan milih hotel ini lagi sih. RECOMMENDED!!!
Hartono Hartono
13 Jun 2021 - Group
3.6/5
so far so good. Kamar bersih, rapi dan cukup luas dg view kota. Ada gym dan kolam renang indoor. Sarapan harus lbh ditingkatkan baik dr segi rasa maupun pilihan menu. Jam peneaple nya asam banget
Frenky Frenky
17 Jan 2021 - Solo
2.8/5
Kebersihanperlu dibtingkat kan lagi
Dea Dhanica Aliffa
19 Feb 2020 - Group
5.0/5
I stayed here with my friends for 1 night. The hotel was so amazing. It was clean, neat. We were welcomed warmly. They also took any complains and needs seriously so it could be fixed as soon as possible. Do I would love to come back? Absolutely yes!
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.