1
Night
Gowongan Inn Hotel Malioboro, Yogyakarta
Gowongan Inn Hotel Malioboro, Yogyakarta
Gowongan Inn Hotel Malioboro, Yogyakarta
Gowongan Inn Hotel Malioboro, Yogyakarta
Gowongan Inn Hotel Malioboro, Yogyakarta
+ 35 lainnya
Hotel

Gowongan Inn Hotel Malioboro

Malioboro, Yogyakarta

Review

Tiket
3.8
Good
Dari 165 review
Review yang paling membantu
ZR
27 Sep 2020 - Couple
3.8/5
Hotelnya benerbener horor.. nginep selama 4 hari setiap malam ketakutan🤦🏼‍♀️ apa lagi depan kamar itu pohon kelapa dan beringin 🤦🏼‍♀️ sepi bgt hotelnya kaya tak berpenghuni, pulang jam 11 malam reseptionistnya aja udah gaada di tempat🤦🏼‍♀️ kamar sih lumayan lah dengan harga yg murah tiap hari di bersihkan..
MH
16 Mar 2020 - Couple
3.2/5
Nilai plus dari hotel adalah lokasinya yg strategis di dekat malioboro, lalu makanannya juga lumayan enak Nlai minusnya kamar mandinya kurang bersih, jika ada air yg jatuh kelantai di dekat toilet airnya akan menggenang, dan nuansa kamar mandinya gelap baiknya nuansanya dibuat terang. mungkin harga per kamar bisa diturunkan sedikit mengingat masih banyak hotel yg lbh murah dgn fasilitas yg lebih baik. Over all lumayan bagus hotelnya untuk berlibur ke yogya
aditya herbaskara
10 Feb 2020 - Family
4.4/5
Overall, hotel layak dan nyaman bgt, dri harga dan realita na, dan udh ada kolam renang , mwantablah!. Hanya saja pas breakfat kita tdk prasmanan, akan tetapo ditawarin ada 3 menu, kita pilih, lalu disajikan. Tp realita dri menunya, bnyak dan mengenyangkan, hahaha( karena saya doyan makan bgt!). Dan yg terakhir utk kamar, ada sdkt noise dari bocor na AC kamar, bila kita merubah suhu ( krn anak pd mlm terakhir smpt hangat bdn ne ), saat kita naikkan tmprturna, keluar lah air dri AC tsb dgn lmyn deras, pas kebawah kena lemari pakaian. Dan system pembuangan air dikamar mandi, lumayan makan waktu utk surut air na, Tp overAll hotel ini Mwantabh!
AA
22 Feb 2020 - Group
2.6/5
Pesen double bed dapatnya twin
Novita Dewi Silaban
30 Apr 2021 - Group
5.0/5
Bagus dan makanan nya enak
Lokasi
Jl. Gowongan Kidul No.50, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Gowongan Inn Hotel Malioboro?
Gowongan Inn Hotel Malioboro is located at Jl. Gowongan Kidul No.50, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
What are the standard check-in & check-out times of Gowongan Inn Hotel Malioboro?
The standard check-in time at Gowongan Inn Hotel Malioboro is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Gowongan Inn Hotel Malioboro?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does Gowongan Inn Hotel Malioboro have a swimming pool?
Yes, Gowongan Inn Hotel Malioboro does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Public Facilities
Air conditioning
Meeting facilities
Public WiFi
Restaurant
Gazebo
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
Wedding services
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
Multilingual staff
Concierge services
 

Review

3.8
Good
Dari 165 review
Cleanliness
3.8
Facilities
3.7
Location
3.9
Service
3.9
Value for money
3.8
Couple
46
Family
65
Solo
41
Group
13
Vacation
121
Business
24
Medical
1
Others
19
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
ZR
27 Sep 2020 - Couple
3.8/5
Hotelnya benerbener horor.. nginep selama 4 hari setiap malam ketakutan🤦🏼‍♀️ apa lagi depan kamar itu pohon kelapa dan beringin 🤦🏼‍♀️ sepi bgt hotelnya kaya tak berpenghuni, pulang jam 11 malam reseptionistnya aja udah gaada di tempat🤦🏼‍♀️ kamar sih lumayan lah dengan harga yg murah tiap hari di bersihkan..
MH
16 Mar 2020 - Couple
3.2/5
Nilai plus dari hotel adalah lokasinya yg strategis di dekat malioboro, lalu makanannya juga lumayan enak Nlai minusnya kamar mandinya kurang bersih, jika ada air yg jatuh kelantai di dekat toilet airnya akan menggenang, dan nuansa kamar mandinya gelap baiknya nuansanya dibuat terang. mungkin harga per kamar bisa diturunkan sedikit mengingat masih banyak hotel yg lbh murah dgn fasilitas yg lebih baik. Over all lumayan bagus hotelnya untuk berlibur ke yogya
aditya herbaskara
10 Feb 2020 - Family
4.4/5
Overall, hotel layak dan nyaman bgt, dri harga dan realita na, dan udh ada kolam renang , mwantablah!. Hanya saja pas breakfat kita tdk prasmanan, akan tetapo ditawarin ada 3 menu, kita pilih, lalu disajikan. Tp realita dri menunya, bnyak dan mengenyangkan, hahaha( karena saya doyan makan bgt!). Dan yg terakhir utk kamar, ada sdkt noise dari bocor na AC kamar, bila kita merubah suhu ( krn anak pd mlm terakhir smpt hangat bdn ne ), saat kita naikkan tmprturna, keluar lah air dri AC tsb dgn lmyn deras, pas kebawah kena lemari pakaian. Dan system pembuangan air dikamar mandi, lumayan makan waktu utk surut air na, Tp overAll hotel ini Mwantabh!
AA
22 Feb 2020 - Group
2.6/5
Pesen double bed dapatnya twin
Novita Dewi Silaban
30 Apr 2021 - Group
5.0/5
Bagus dan makanan nya enak
YY
23 Sep 2020 - Couple
4.2/5
ratusan hotel saya datangin baru disini reception nya seramah ini, sampai antarin kita ke depan kamar sambil pegang kunci, bukain pintu, bener2 pelayanan yg sangat memuaskan
HA
03 Oct 2019 - Couple
5.0/5
Nyaman
SP
22 Aug 2019 - Couple
1.0/5
-
HA
25 May 2021 - Group
3.0/5
ya standart si , perlu ditingkatkan lagi.
BS
11 May 2021 - Solo
3.0/5
karena pandemi mungkin, menjadikan hotel ini terpaksa mengurangi banyak fasilitasnya
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.