Grand Malaka Ethical Hotel, Palembang
Grand Malaka Ethical Hotel, Palembang
Grand Malaka Ethical Hotel, Palembang
Grand Malaka Ethical Hotel, Palembang
Grand Malaka Ethical Hotel, Palembang
+ 38 others
Hotel

Grand Malaka Ethical Hotel

3 Ilir, Palembang

Reviews

Tiket
3.8
Good
From 30 reviews
Tripadvisor
From 12 reviews
The most helpful reviews
YS
22 Sep 2020 - Family
4.0/5
perisiapan kamar harusny lbh cepat, udah cekin jam 3an tpi kamar sprti belom ready seperti handuk sabun sampo tidak ada mesti minta dulu, sampo ttp gak di isiii
F
01 Jul 2019 - Family
2.0/5
Untuk harga memang terjangkau tapi sayang karena murah pelayanan n semuanya serba minim. Sarapan makanan terbatas utk saya satu keluarga aja roti kurang, makanan cuma satu kali keluar udh gak keluar lg sehingga tamu lain makan seadanya, pelayan pura2 tidak tahu. Kamarpun kayak lama tidak di bersihkan warna sprei sdh Kumal n bahannya bikinnya gk nyaman tidur dan disaring bantal kayak ada bekas noda liur kering. Tidak layak buat ajak keluarga tp klo utk sekedar numpang tidur karena ada urusan kerja ya gpp.
RODIA
11 Aug 2020 - Family
3.0/5
hotel nya lumayan nyaman.perlengkapan sholat sdh oke,sdh ada sajadah,tasbih,al-quran,cuma mukenah ny mst minta dulu sm receptionis.
Taufik Akbar
28 Jul 2021 - Group
5.0/5
bersih nyaman dan rapih
FS
26 Jul 2021 - Family
5.0/5
mantap sekali liburan di sini,,untuk kolam renangnya tolong dirapikan dikit & airnya di isi
Location
Jl. Malaka II No.5, Bukit Sangkal, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Grand Malaka Ethical Hotel?
Grand Malaka Ethical Hotel is located at Jl. Malaka II No.5, Bukit Sangkal, Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Grand Malaka Ethical Hotel?
The standard check-in time at Grand Malaka Ethical Hotel is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Grand Malaka Ethical Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does Grand Malaka Ethical Hotel have a swimming pool?
Yes, Grand Malaka Ethical Hotel does have a swimming pool.
Faciliies
Popular Facilities
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Wheelchair Access
Children Facility
Sports, Spa & Recreations
Television in common areas
Karaoke
Outdoor pool
Garden
Children's pool
Pets
No pets allowed
Kids Facilities
Kid's pool
 

Reviews

3.8
Good
From 30 reviews
Cleanliness
3.8
Facilities
3.7
Location
4.0
Service
3.8
Value for money
3.9
Couple
3
Family
15
Solo
8
Group
4
Vacation
15
Business
8
Medical
1
Others
6
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
YS
22 Sep 2020 - Family
4.0/5
perisiapan kamar harusny lbh cepat, udah cekin jam 3an tpi kamar sprti belom ready seperti handuk sabun sampo tidak ada mesti minta dulu, sampo ttp gak di isiii
F
01 Jul 2019 - Family
2.0/5
Untuk harga memang terjangkau tapi sayang karena murah pelayanan n semuanya serba minim. Sarapan makanan terbatas utk saya satu keluarga aja roti kurang, makanan cuma satu kali keluar udh gak keluar lg sehingga tamu lain makan seadanya, pelayan pura2 tidak tahu. Kamarpun kayak lama tidak di bersihkan warna sprei sdh Kumal n bahannya bikinnya gk nyaman tidur dan disaring bantal kayak ada bekas noda liur kering. Tidak layak buat ajak keluarga tp klo utk sekedar numpang tidur karena ada urusan kerja ya gpp.
RODIA
11 Aug 2020 - Family
3.0/5
hotel nya lumayan nyaman.perlengkapan sholat sdh oke,sdh ada sajadah,tasbih,al-quran,cuma mukenah ny mst minta dulu sm receptionis.
Taufik Akbar
28 Jul 2021 - Group
5.0/5
bersih nyaman dan rapih
FS
26 Jul 2021 - Family
5.0/5
mantap sekali liburan di sini,,untuk kolam renangnya tolong dirapikan dikit & airnya di isi
AA
23 Jun 2021 - Family
4.0/5
cukup baik, hanya kebersihan kamar spt sprei yg agak kusam dan keset yg kotor, kamar yg msh berdebu dan banyak rambut. tissue dan sabun jg habis, tp stlh diminta k resepsionis lgsg dikasih. selebihnya karyawan ramah2 terutama di bagian resto👍
NA
17 May 2021 - Group
5.0/5
sangat memuaskan dan nyaman
Ronald Herianto
02 May 2021 - Solo
4.0/5
Good Service Hospitality
HT
17 Apr 2021 - Group
4.2/5
Pas masuk disambut staf ramah, fasilitas kolam renang oke banget, mau berenang kapan pun diperbolehkan, hanya saja kebersihan kamar perlu ditingkatkan karena kita bertiga dan ambil family room, sudah lama seperti tidak digunakan. Makanan standar dan tidak variatif, tapi lumayan diimbangi dengan fasilitas kolam renang yang bagus.
RG
14 Mar 2021 - Solo
3.0/5
Hotel nya bersih, perlengkapan kamar kurang misalnya Tissu, air panas tidak aktif. Sarapan kurang varian dan rasanya kurang enak
5.0
From 12 reviews
Location
3.0
Service
4.5
Value
5.0
Couples
0
Family
7
Solo travel
1
Friends getaway
1
Business
3
Ryullianti
07 Jan 2020 - Family
Hotel syriah ny bagus ,kolam renang besih , makanan ny enak , kamarny bersihh pokoknya memuaskann senang sekali menginap di hotel malaka keluarga saya senang berlibur di hotel malaka dan lebih senang ada moroto qur'an
Mujikun
29 Dec 2019 - Family
Hotel recomended untuk liburan keluarga dengan suasana islami dan dekat dengan pusat kota, pegawainya ramah ramah, suasananya nyaman, lengkap dah, sangat rekomen buat keluarga yang lagi liburan, ada kolam renangnya juga, mantaplah pokoknya
Gustiadetrima2312
14 Jan 2020 - Business
Buat kalian yang mau mencari penginap di palembang silahkan coba di grand malaka ethical hotel sangat baik krn hotel nya dengan nuansah syariah,,karna saya sudh pernah menginap di hotel tersebut dan rasanya saya kalo ke palembang lagi bakal menginap di hotel itu lagii😊😊
Sudinaldo
18 Mar 2020 - Business
Hotel yang bersahabat bagi kita untuk backpacker dengan 250 rbu saya sudah bisa menginap dan mendapatkan fasilitas sarapan pagi dan berenang enjoy banggettt pokoknya stafnya ramah-ramah recommended bangett deh.
HeryAR
28 Oct 2017 - Family
These is not a very luxurious hotel, but a very nice and good place for rest, if you're a moslem, there's a very nice mosque near it, the breakfast is so-so, a standard average menu, but the bed is very comfy and soft, you can easily get overslept here,..no noise, despite the place is on the center of many local urban activities, there's a local market near it, you could walk there and find anything you need from the locals..a comfort and budget hotel.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.