Grand Tjokro Jakarta, West Jakarta
Grand Tjokro Jakarta, West Jakarta
Grand Tjokro Jakarta, West Jakarta
Grand Tjokro Jakarta, West Jakarta
Grand Tjokro Jakarta, West Jakarta
+ 58 lainnya
Hotel

Grand Tjokro Jakarta

Grogol Petamburan, West Jakarta
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
3.8
Good
Dari 421 review
Tripadvisor
Dari 348 review
Review yang paling membantu
RW
05 Nov 2019 - Family
3.4/5
Saat check in & concierge impresi baik karena sangat ramah, sayangnya kamar pertama 710 lampu bar mati & pintu kamar mandi turun tidak bs tutup & nyangkut akhirnya tlp minta pindah kamar namun mereka awalnya memaksa teknisi perbaiki namun karena sudah malam saya request tetap pindah kamar. Kamar kedua 705 fine, cm perlu diperhatikan maintenance bbrp corner ranjang ada yg copot dan berbahaya bila tertendang . tp overall puas dg keramahan team di parkiran dan lobby terus menyapa dan membantu.
AS
16 Jul 2020 - Family
5.0/5
staycation ketika masa pandemi covid19 nih sebenarnya tidak begitu menakutkan sama sekali, hotel menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. cuma yang membuat saya kaget dengan hotel ini adalah ketika check in, saya pikir hotel ini masih closed untuk umum karena lobby gelap tanpa ada penerangan yang mendukung, ac lobby tidak hidup sama sekali dan terasa panas. bagian depan neon box grand tjokro juga tidak dihidupkan sama sekali. untuk menu sarapan hanya tersedia 3 yaitu bubur ayam, nasi goreng dan mie goreng beserta roti bakar, buah dan jus. cuma sarapan yang saya terima sama sekali diluar ekspetasi saya. untuk sekelas hotel grand tjokro, menu sarapan terasa ambyar dan terkesan asal jadi yang penting layanan terpenuhi. room service makanan juga sama, 11:12 dengan menu sarapan pagi, alias tidak ada yang istimewa. saya paham betul akan situasi seperti ini, biaya operasional yang tinggi tapi dengan harga yang saya sudah bayarkan dengan apa yang saya dapatkan, sepertinya tidak sebanding. saya sudah membayangkan akan menikmati masakan khas dari grand tjokro walapun tidak bisa dinikmati di restonya tapi kenyataannya malah berbanding terbalik. dibalik itu semua, pelayanan staff grand tjokro tetap profesional dan menyambut tamu dengan keramahan yang sangat luar biasa. mereka selalu mengingatkan tamu untuk penggunaan masker, handsanitizer bahkan pada saat proses check in, saya diberikan pulpen yang sudah disterilkan oleh staff receptionist.. pokoknya, hotel ini sangat bagus dalam menerapkan protokol kesehatan. next, saya akan staycation disini lagi karena saya masih kangen sama sarapan prasmanan di restonya. semoga pandemi ini cepat berakhir dan untuk semua karyawan/ti grand tjokro jakarta, tetap semangat walaupun keadaan sedang sulit.
PM
24 Oct 2020 - Couple
4.2/5
Still my favourite so far.. Tapi agak sedih pas datang ke sana kali ini, penerangan di lobi minim (redup banget) dan AC nggak terasa. Jadi panas bgt. Dapat harga diskon untuk kamar superior free breakfast juga. Breakfast diantar ke kamar menunya nasi goreng, buah potong, jus melon, ayam goreng. Nasi gorengnya enak banget, tapi untuk ayam gorengnya sorry to say, nggak sesuai sama Grand Tjokro biasanya. Semoga pandemi cepet selesai supaya bisa balik lagi dan nikmatin fasilitas Grand Tjokro spt dulu.
FN
02 Apr 2021 - Solo
5.0/5
good. udh beberaap kali kesini
SS
10 Mar 2021 - Solo
5.0/5
pasti bakal balik lagi
Lokasi
Jl. Daan Mogot No. 63, Jakarta Barat
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Grand Tjokro Jakarta?
Grand Tjokro Jakarta is located at Jl. Daan Mogot No. 63, Jakarta Barat
What are the standard check-in & check-out times of Grand Tjokro Jakarta?
The standard check-in time at Grand Tjokro Jakarta is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Grand Tjokro Jakarta?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
Does Grand Tjokro Jakarta have a swimming pool?
Yes, Grand Tjokro Jakarta does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Fitness Center
Airport Transfer
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Fitness
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Library
Designated smoking areas
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

3.8
Good
Dari 421 review
Cleanliness
3.7
Facilities
3.7
Location
3.9
Service
3.8
Value for money
3.7
Couple
123
Family
98
Solo
171
Group
29
Vacation
227
Business
98
Medical
13
Others
83
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
RW
05 Nov 2019 - Family
3.4/5
Saat check in & concierge impresi baik karena sangat ramah, sayangnya kamar pertama 710 lampu bar mati & pintu kamar mandi turun tidak bs tutup & nyangkut akhirnya tlp minta pindah kamar namun mereka awalnya memaksa teknisi perbaiki namun karena sudah malam saya request tetap pindah kamar. Kamar kedua 705 fine, cm perlu diperhatikan maintenance bbrp corner ranjang ada yg copot dan berbahaya bila tertendang . tp overall puas dg keramahan team di parkiran dan lobby terus menyapa dan membantu.
AS
16 Jul 2020 - Family
5.0/5
staycation ketika masa pandemi covid19 nih sebenarnya tidak begitu menakutkan sama sekali, hotel menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. cuma yang membuat saya kaget dengan hotel ini adalah ketika check in, saya pikir hotel ini masih closed untuk umum karena lobby gelap tanpa ada penerangan yang mendukung, ac lobby tidak hidup sama sekali dan terasa panas. bagian depan neon box grand tjokro juga tidak dihidupkan sama sekali. untuk menu sarapan hanya tersedia 3 yaitu bubur ayam, nasi goreng dan mie goreng beserta roti bakar, buah dan jus. cuma sarapan yang saya terima sama sekali diluar ekspetasi saya. untuk sekelas hotel grand tjokro, menu sarapan terasa ambyar dan terkesan asal jadi yang penting layanan terpenuhi. room service makanan juga sama, 11:12 dengan menu sarapan pagi, alias tidak ada yang istimewa. saya paham betul akan situasi seperti ini, biaya operasional yang tinggi tapi dengan harga yang saya sudah bayarkan dengan apa yang saya dapatkan, sepertinya tidak sebanding. saya sudah membayangkan akan menikmati masakan khas dari grand tjokro walapun tidak bisa dinikmati di restonya tapi kenyataannya malah berbanding terbalik. dibalik itu semua, pelayanan staff grand tjokro tetap profesional dan menyambut tamu dengan keramahan yang sangat luar biasa. mereka selalu mengingatkan tamu untuk penggunaan masker, handsanitizer bahkan pada saat proses check in, saya diberikan pulpen yang sudah disterilkan oleh staff receptionist.. pokoknya, hotel ini sangat bagus dalam menerapkan protokol kesehatan. next, saya akan staycation disini lagi karena saya masih kangen sama sarapan prasmanan di restonya. semoga pandemi ini cepat berakhir dan untuk semua karyawan/ti grand tjokro jakarta, tetap semangat walaupun keadaan sedang sulit.
PM
24 Oct 2020 - Couple
4.2/5
Still my favourite so far.. Tapi agak sedih pas datang ke sana kali ini, penerangan di lobi minim (redup banget) dan AC nggak terasa. Jadi panas bgt. Dapat harga diskon untuk kamar superior free breakfast juga. Breakfast diantar ke kamar menunya nasi goreng, buah potong, jus melon, ayam goreng. Nasi gorengnya enak banget, tapi untuk ayam gorengnya sorry to say, nggak sesuai sama Grand Tjokro biasanya. Semoga pandemi cepet selesai supaya bisa balik lagi dan nikmatin fasilitas Grand Tjokro spt dulu.
FN
02 Apr 2021 - Solo
5.0/5
good. udh beberaap kali kesini
SS
10 Mar 2021 - Solo
5.0/5
pasti bakal balik lagi
BP
27 Dec 2020 - Family
5.0/5
hotel nya bagus pelayanan sangat Ramah makananya jg enak sangat cocok Buat liburan bareng keluarga Karena di sini Ada Kolam renang nya
NN
01 Dec 2020 - Solo
2.2/5
dari awal datang sudah dilempar pindah antara receptionist yg satu dgn lainnya dan menunggu sekitar 15menit untuk menunggu kamar siap. pintu susah di buka, ac sempat mati dan diperbaiki oleh tekhnisi, kamar smoking tapi tidak disediakan asbak, pintu lemari tidak bisa tertutup rapat, kursi meja kerja terlalu bleseg jadi kurang nyaman, view kamar menghadap ke kebun kosong, pool dan gym masih ditutup, rasa makanan saat sarapan dan variasinya sangat biasa saja, meja penuh semua padahal sudah dibagi grup tiap jam nya, pelayanan semua petugas hotel seperti masih remaja dan kurang profesional responnya terhadap tamu hotel kecuali receptionisnya (lisa) yg sangat ramah.
Faizah Ahlam Notavia
01 Nov 2020 - Group
5.0/5
best service ever! bener bener sebaik itu pelayanannya. roomnya juga baguss banget. ketika ada kendala. pegawainya bener2 cepet tanggep. cuma tempat fitnesnya banyak yg ga berfungsi but its oke
Aries Fernandes
29 Apr 2021 - Couple
5.0/5
kekurangan hanya ada beberapa : 1. Ventilasi pintu toilet yg menghadap ke atas, jd (maaf) saat poop dan duduk di wc tsb, angin berhembus ke bagian muka dan dada, bikin masuk angin. 2. lift dr parkiran tdk layak digunakan meski digunakan utk karyawan tp sgt jelek dlm liftnya. 3. Utk pembatas tembok, krg begitu tebal, krn kmrn² saat menginap, sy keberisikan krn suara dr tetangga kamar hotel sblh, ingin ditegur tdk enak, yah akhirnya, diami saja sampe ga bisa tidur.
MA
25 Apr 2021 - Group
5.0/5
hotel nya nyaman banget dan bersih..fasilitas lengkap
4.5
Dari 348 review
Cleanliness
4.0
Rooms
4.0
Location
4.0
Service
4.0
Value
4.0
Couples
70
Family
83
Solo travel
48
Friends getaway
26
Business
107
Satriodwiu10
21 Dec 2020 - Couples
All is good but the ac is not working properly and the food i ordered fried rice with medium spices level and they come without any spicy at all and the first i come in to the room the key is not working properly luckily i find an employee they solve it well
yogawahyudi81
23 Sep 2020 - Solo travel
The location of this hotel is in one of the busy road in West Jakarta. During pandemi, they only open for one floor and smoking room. But the room not too smelly. The room not so big, but the interior is good enough and clean. They closed all the public facilities such as bar, gym, and swimming pool. The lobby looked like an empty hotel, they turn off the aircon at the lobby and and need morr lighting (too dark). The carpet in the room is so old and not clean enough.
Igedeagung
05 Mar 2021 - Family
Thank you so much for Adha,i have experience for my holiday time with my family, Adha was friendly, helpful, the service was very good, i got warm greeting and full smile from him when i arrived to Grand Tjokro Hotel Jakarta at the first time. Proses check in and out very fast and good personal service. All the best for Adha, thanks a lot Grand Tjokro Hotel Jakarta🙏
widiaf2021
13 Apr 2021 - Business
Very comfort and love this. The service is very good and friendly. I really like being able to stay there for some time. The waiter is very friendly and polite. The rooms are also neat and clean. Very comfortable to stay for some time there ..
kyleeB6933AS
20 Dec 2020 - Solo travel
I would like to say that it’s a great hotel and strategic location. Overall great food and comfy room. I would also like to thank you Lisa for her warm hospitality and also her time to accommodated my requests. I would love to see her again when I visit in the future !
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.