1
Night
HOME Guesthouse, Surabaya
HOME Guesthouse, Surabaya
HOME Guesthouse, Surabaya
HOME Guesthouse, Surabaya
HOME Guesthouse, Surabaya
+ 32 others
Homestay

HOME Guesthouse

Wonocolo, Surabaya
Save 44%
10 people are viewing this
Starts from
IDR 194,576
per room per night

Reviews

Tiket
4.0
Good
From 51 reviews
The most helpful reviews
Endri Ginantaka
09 Nov 2020 - Couple
3.0/5
dapet rekomendasi hotel ini dari temen, katanya bagus bersih dan murah. akhirnya tertarik lah buat booking hotel disini untuk 3malam ambil kamar Junior Suite. Karna pesawat last flight nyampe sby jam set9 malem, baru check in sekitar jam 11 malem karna hrs ambil mobil dll. Pas Nyampe ehhh ternyata ini hotel syariahhhh, diminta semua KTP dan bukti menikah. bukan karna apa ya, karna di hotel ini ngga ada keterangan Syariah nya atau policy yg mengatakan hrs suami istri. super kecewa sih, karna bingung tengah malem hrs cari hotel dan riwa riwi capek. blm lagi ajukan refund dan harus mondar mandir ke guest house ini buat urus. Saran aja supaya lebih detail mengenai policy nya, karna ga semua yg check in itu suami istri. itu hak kami dan hak kalian jg ga menerima kami asal ada policy di awal tadi. cukup untuk dijadikan pelajaran Home Guest House supaya lebih dieprhatikan, dan tidak merugikan customer karna refund ga bisa kembali 100% dan cukup ribetttt. Thanks
Andreas Surya Ganda Sitorus
09 Apr 2020 - Solo
4.2/5
Well.. hav stayed for 3 nite in HOME Guesthouse,was very good services n cleanliness for all areas there, highly recommended to stay here
Yudy Tjahjono
27 Jun 2020 - Solo
4.4/5
Tempat bersih, guesthouse setara dgn hotel bintang 3. Walaupun sarapan hanya roti saja, tapi dibanding dgn harga dan kebersihan kamar sudah sangat layak dan bahkan melebihi ekspektasi.
poety ardiansari
27 Jan 2021 - Family
5.0/5
Roomnya bersih dan wangi. Dengan harga terjangkau yg di dapat kerenn banget next bakal nginep disini lagi makasih home questhouse dan tiket.com
Stephanie Koeswanto
19 Jul 2021 - Family
5.0/5
Lokasinya di dalam perumahan, nyaman dan tidak bising. Akses mudah, gangnya besar. Ada parkiran mobilnya sendiri. Kamar dan kamar mandinya luas dan bersih. Kasur dan bantalnya empuk, jadi gampang tertidur 😄 Dapat fasilitas breakfast, meskipun hanya sereal dan roti. Overall, tempat ini recommended banget, nyaman ditinggali sebentar maupun lama👍🏻👍🏻👍🏻 Kekurangannya hanya 1, area ruang makannya agak bernyamuk jd pake autan dulu ya. Kalau di kamar nggak ada masalah, aman terkendali. Top markotop 🙌
Location
Jl. Sidosermo Indah II No.9, Sidosermo, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60239, Indonesia
maps
1
Night
Breakfast
AC
Free Cancellation
Non-smoking room
Wifi

King Deluxe Room

Only 4 rooms left!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 King
2 Guests
18m²
Free Cancellation
Save 44%
IDR 347.458
IDR 194.576
per room per night
3.405 tiket Points

Double/Single Deluxe Room

Only 4 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
2 Single bed 90-130 width / 1 Double bed 131-150 width
1 Guest
18m²
Bed And Breakfast
Exclusive Deal
IDR 340.956
IDR 201.164
per room per night
1.509 tiket Points

Double/Single Deluxe Room

Only 4 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
2 Single bed 90-130 width / 1 Double bed 131-150 width
1 Guest
18m²
Bed And Breakfast
Exclusive Deal
IDR 342.148
IDR 201.869
per room per night
1.514 tiket Points
See more rooms (6)

King Junior Suite

Only 1 rooms left!
Breakfast (2 pax)
Wifi
1 King
2 Guests
24m²
Free Cancellation
Save 44%
IDR 490.315
IDR 274.576
per room per night
4.805 tiket Points

Double Junior Suite

Only 1 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 Double Bed
1 Guest
24.0m²
Free WiFi, Free self parking, Free breakfast
Book early and save 41%
IDR 405.219
IDR 289.286
per room per night
2.170 tiket Points

Double Junior Suite

Only 1 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 double bed
1 Guest
Free Cancellation
Breakfast, Parking, Drinking water
Last Minute Special. Price includes 26% discount!
IDR 364.382
IDR 291.129
per room per night
2.183 tiket Points
See more rooms (3)

Double Standard Room

Only 1 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
24m²
Bed And Breakfast
Exclusive Deal
IDR 481.630
IDR 284.162
per room per night
2.131 tiket Points

Double Standard Room

Only 1 rooms left!
Breakfast (1 pax)
Wifi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
24m²
Bed And Breakfast
Exclusive Deal
IDR 482.821
IDR 284.864
per room per night
2.136 tiket Points

Double Standard Room

Only 1 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Double bed 131-150 width
1 Guest
24m²
Exclusive Deal
IDR 482.821
IDR 284.864
per room per night
2.136 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-14:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in HOME Guesthouse?
The room types available in this hotel are:
  • Deluxe Room
  • Junior Suite
  • Standard Room
  • Family Room
  • Suite
How much does a typical room cost at HOME Guesthouse?
The cheapest price at HOME Guesthouse if you want to stay tonight is IDR 194,577
What is the address of HOME Guesthouse?
HOME Guesthouse is located at Jl. Sidosermo Indah II No.9, Sidosermo, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60239, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of HOME Guesthouse?
The standard check-in time at HOME Guesthouse is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in HOME Guesthouse?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • AC
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
 

Reviews

4.0
Good
From 51 reviews
Cleanliness
4.1
Facilities
3.9
Location
3.9
Service
4.1
Value for money
4.1
Couple
14
Family
18
Solo
12
Group
7
Vacation
30
Business
13
Medical
1
Others
7
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Endri Ginantaka
09 Nov 2020 - Couple
3.0/5
dapet rekomendasi hotel ini dari temen, katanya bagus bersih dan murah. akhirnya tertarik lah buat booking hotel disini untuk 3malam ambil kamar Junior Suite. Karna pesawat last flight nyampe sby jam set9 malem, baru check in sekitar jam 11 malem karna hrs ambil mobil dll. Pas Nyampe ehhh ternyata ini hotel syariahhhh, diminta semua KTP dan bukti menikah. bukan karna apa ya, karna di hotel ini ngga ada keterangan Syariah nya atau policy yg mengatakan hrs suami istri. super kecewa sih, karna bingung tengah malem hrs cari hotel dan riwa riwi capek. blm lagi ajukan refund dan harus mondar mandir ke guest house ini buat urus. Saran aja supaya lebih detail mengenai policy nya, karna ga semua yg check in itu suami istri. itu hak kami dan hak kalian jg ga menerima kami asal ada policy di awal tadi. cukup untuk dijadikan pelajaran Home Guest House supaya lebih dieprhatikan, dan tidak merugikan customer karna refund ga bisa kembali 100% dan cukup ribetttt. Thanks
Andreas Surya Ganda Sitorus
09 Apr 2020 - Solo
4.2/5
Well.. hav stayed for 3 nite in HOME Guesthouse,was very good services n cleanliness for all areas there, highly recommended to stay here
Yudy Tjahjono
27 Jun 2020 - Solo
4.4/5
Tempat bersih, guesthouse setara dgn hotel bintang 3. Walaupun sarapan hanya roti saja, tapi dibanding dgn harga dan kebersihan kamar sudah sangat layak dan bahkan melebihi ekspektasi.
poety ardiansari
27 Jan 2021 - Family
5.0/5
Roomnya bersih dan wangi. Dengan harga terjangkau yg di dapat kerenn banget next bakal nginep disini lagi makasih home questhouse dan tiket.com
Stephanie Koeswanto
19 Jul 2021 - Family
5.0/5
Lokasinya di dalam perumahan, nyaman dan tidak bising. Akses mudah, gangnya besar. Ada parkiran mobilnya sendiri. Kamar dan kamar mandinya luas dan bersih. Kasur dan bantalnya empuk, jadi gampang tertidur 😄 Dapat fasilitas breakfast, meskipun hanya sereal dan roti. Overall, tempat ini recommended banget, nyaman ditinggali sebentar maupun lama👍🏻👍🏻👍🏻 Kekurangannya hanya 1, area ruang makannya agak bernyamuk jd pake autan dulu ya. Kalau di kamar nggak ada masalah, aman terkendali. Top markotop 🙌
AR
27 May 2021 - Couple
5.0/5
bersih tempatnya, nyaman banget
NN
08 Apr 2021 - Group
4.2/5
Ambil kamar yg untuk ber 8 bareng teman" , sumpah seru banget hanya saja tidak ada lift kita menggunakan tangga dan tangga yg besi berputar itu, dan kamar yg untuk ber 8 itu berada di lantai 3 , untuk bawa koper sih boleh semaput , hehehe.. Kebersihannya oke tp toiletnya sedikit berbau , untuk pelayanan dr staff nya oke banget grecep lah! Terima kasih HOME guesthouse
AA
08 Jan 2020 - Family
4.4/5
lantai kamar 109 ada yang rusak, meski ditutup karpet, tapi tetap gak nyaman
Christy Rahayu Dewi
23 Sep 2019 - Family
5.0/5
Guesthouse yang bersih... nyaman menginap bersama keluarga.... parkir luas... tidak jauh dr pusat kota... hanya saja breakfast kurang bervariasi....
INDRA BANGSAWAN
06 Jan 2022 - Couple
4.2/5
suasana di perumahan jadi lebih tenang untuk tidur
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.