1
Night
Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz, Central Jakarta
Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz, Central Jakarta
Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz, Central Jakarta
Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz, Central Jakarta
Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz, Central Jakarta
+ 32 others
Hotel

Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz

Senen, Central Jakarta

Reviews

Tiket
4.1
Good
From 39 reviews
The most helpful reviews
DN
28 Apr 2021 - Group
5.0/5
Mantap bersih bagus pelayanannya top deh
SH
12 Apr 2021 - Family
4.0/5
hotelnya kuno nyaman, kebersihan bagus , karyawannya responsif segera merealisasikan yg diminta, dekat dengan tempat makan ataupun retail2 shg mudah bila perlu sesuatu. overall ok
RM
15 Sep 2021 - Couple
5.0/5
nyaman bgt, kamarnya bersih bgt, kamar mandi nya juga oke, yang terpenting privacy tetep terjaga disini. sumpah bakalan balik lagiii!!!
MF
01 Sep 2021 - Couple
1.8/5
kamar 606 -lampu ada yang gak nyala -air wc awalnya berwarna oren -keran gak ada air panas -shower bocor -bathtube gak bisa ditutup -tisu cuma sisa 2 kali pakai -sikat gigi, sabun, dan shampoo hanya untuk satu orang -listrik turun saat menggunakan pemanas air -air mati total dari jam 7.40-12.00 (tidak ada pemberitahuan) -resepsionis bilang PAM bocor, tapi basement ada air umum -lorong lantai 6 lampunya tidak nyala seharian
AD
18 May 2021 - Solo
5.0/5
pppopiouohiyiuo puohoghkookijjj
Location
Jl. Raden Saleh Raya No.16, RT.10/RW.1, Kenari, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz?
Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz is located at Jl. Raden Saleh Raya No.16, RT.10/RW.1, Kenari, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz?
The standard check-in time at Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Hotel Bintang Wisata Mandiri Jakarta By Sleepzzz?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Wheelchair Access
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Lounge
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Living room
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
Wedding services
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
Multilingual staff
Concierge services
 

Reviews

4.1
Good
From 39 reviews
Cleanliness
4.0
Facilities
4.0
Location
4.3
Service
3.8
Value for money
4.2
Couple
16
Family
9
Solo
12
Group
2
Vacation
23
Business
7
Medical
1
Others
8
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
DN
28 Apr 2021 - Group
5.0/5
Mantap bersih bagus pelayanannya top deh
SH
12 Apr 2021 - Family
4.0/5
hotelnya kuno nyaman, kebersihan bagus , karyawannya responsif segera merealisasikan yg diminta, dekat dengan tempat makan ataupun retail2 shg mudah bila perlu sesuatu. overall ok
RM
15 Sep 2021 - Couple
5.0/5
nyaman bgt, kamarnya bersih bgt, kamar mandi nya juga oke, yang terpenting privacy tetep terjaga disini. sumpah bakalan balik lagiii!!!
MF
01 Sep 2021 - Couple
1.8/5
kamar 606 -lampu ada yang gak nyala -air wc awalnya berwarna oren -keran gak ada air panas -shower bocor -bathtube gak bisa ditutup -tisu cuma sisa 2 kali pakai -sikat gigi, sabun, dan shampoo hanya untuk satu orang -listrik turun saat menggunakan pemanas air -air mati total dari jam 7.40-12.00 (tidak ada pemberitahuan) -resepsionis bilang PAM bocor, tapi basement ada air umum -lorong lantai 6 lampunya tidak nyala seharian
AD
18 May 2021 - Solo
5.0/5
pppopiouohiyiuo puohoghkookijjj
MM
28 Oct 2021 - Family
2.6/5
hotel nya ..hotel lama perluh di tingkatkan lagi untuk ganti tv nya ..rusak di lapor katanta tenisinya mau datang perbaiki..sampai pagi dan check out ngah ada yg datang
SG
27 Oct 2021 - Couple
3.2/5
Hotelnya bersih, lokasinya sangat bagus. Syg pelayanannya kurang maksimal. Di kamar cuma ada alat minum.
RP
22 Oct 2021 - Family
5.0/5
Mntaap hotel bintang
DI
15 Oct 2021 - Solo
4.0/5
Strategis dan bersih, pelayanan cepat
DI
15 Oct 2021 - Solo
3.0/5
Bersih dan strategis.
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.