1
Night
HOTEL IP PALEMBANG, Palembang
HOTEL IP PALEMBANG, Palembang
HOTEL IP PALEMBANG, Palembang
HOTEL IP PALEMBANG, Palembang
HOTEL IP PALEMBANG, Palembang
+ 28 lainnya
Hotel

HOTEL IP PALEMBANG

Ilir Timur Satu, Palembang

Review

Tiket
2.9
Okay
Dari 6 review
Review yang paling membantu
arahman
30 Aug 2020 - Family
2.6/5
fasilitas kamar kecil, toilet kecil...
FP
03 Sep 2021 - Solo
3.8/5
dapat lantai 4 jd kecapekan
EF
17 Aug 2021 - Solo
2.4/5
reseionisnt nty jutek ga bilang makasih yg jaga dari pagi ke siang kalau yg jaga dr malam ke pagi orang ny sopan kya ga pantes aja tempt yg harus mengedepankan pelayanan tapi yang modelan bgitu msh di pakek saya juga punya bukti rekamana ny kalau dia bad atitude
MH
15 Aug 2021 - Family
3.8/5
saya sangat senang karena menadapat pelayanan yg baik
AS
19 May 2021 - Couple
2.0/5
selimut seperti lama gak diganti
Lokasi
Jl. Letkol Iskandar No.34.Kel 24 Ilir. Kec Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of HOTEL IP PALEMBANG?
HOTEL IP PALEMBANG is located at Jl. Letkol Iskandar No.34.Kel 24 Ilir. Kec Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan
What are the standard check-in & check-out times of HOTEL IP PALEMBANG?
The standard check-in time at HOTEL IP PALEMBANG is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in HOTEL IP PALEMBANG?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Airport Transfer
Public Facilities
Air conditioning
Restaurant
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Multilingual staff
24-hour front desk
 

Review

2.9
Okay
Dari 6 review
Cleanliness
3.0
Facilities
2.8
Location
3.5
Service
2.7
Value for money
2.7
Couple
1
Family
3
Solo
2
Vacation
2
Business
3
Others
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
arahman
30 Aug 2020 - Family
2.6/5
fasilitas kamar kecil, toilet kecil...
FP
03 Sep 2021 - Solo
3.8/5
dapat lantai 4 jd kecapekan
EF
17 Aug 2021 - Solo
2.4/5
reseionisnt nty jutek ga bilang makasih yg jaga dari pagi ke siang kalau yg jaga dr malam ke pagi orang ny sopan kya ga pantes aja tempt yg harus mengedepankan pelayanan tapi yang modelan bgitu msh di pakek saya juga punya bukti rekamana ny kalau dia bad atitude
MH
15 Aug 2021 - Family
3.8/5
saya sangat senang karena menadapat pelayanan yg baik
AS
19 May 2021 - Couple
2.0/5
selimut seperti lama gak diganti
VY
11 Apr 2021 - Family
3.0/5
standar spt hotel biasa
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.