1
Night
Hotel Kuretakeso Kemang, South Jakarta
Hotel Kuretakeso Kemang, South Jakarta
Hotel Kuretakeso Kemang, South Jakarta
Hotel Kuretakeso Kemang, South Jakarta
Hotel Kuretakeso Kemang, South Jakarta
+ 56 lainnya
Hotel

Hotel Kuretakeso Kemang

Mampang Prapatan, South Jakarta

Review

Tiket
4.4
Good
Dari 403 review
Review yang paling membantu
HH
24 Nov 2019 - Family
3.2/5
1. Mantap untuk area tengah2 kemang. 2. Parkiran sempit mobil seperti fotuner gak bs masuk kebawah. 3. Badtube nya rusak gak bs nampung air. 4. Makanan biasa saja. 5. Biasa saja untuk traveler
GE
07 Mar 2021 - Couple
5.0/5
Kamarnya enak, meskipun
triyanto fadjaray
05 Jan 2020 - Family
5.0/5
Hotel Jepang dengan fitur2 khas Jepang Onsen, yukata, bathtub di kamar mandi, kamar tatami, restoran makanan minuman Jepang. Lokasinya dekat sekali dengan pusat area Kemang yang baru diperbagus trotoarnya. Sangat menarik!
Anggi Pratama
03 Jan 2021 - Solo
5.0/5
Kebersihan dan kenyamanan hotel ini sih yang bikin pengen balik terus dan nginap di sini. Bulan Desember udah 3x weekend staycation di sini hehe. Fasilitas ga usah ditanya, lengkap semua (kecuali onsen ya yang masih close karena pandemi ini --understandable). Breakfast juga sekarang udah buffet, menunya variatif, dan rasanya enak banget. Staff juga selalu helpful dan polite.
EF
20 Feb 2020 - Family
4.8/5
hotelnya bagus, bergaya ala jepang yg paling menarik ada onsennya pemandian air panas ala jepang
Lokasi
Jalan Bangka Raya No.7 A, Pela Mampang, Mampang Prapatan, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Hotel Kuretakeso Kemang?
Hotel Kuretakeso Kemang is located at Jalan Bangka Raya No.7 A, Pela Mampang, Mampang Prapatan, RT.2/RW.7, Pela Mampang, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Hotel Kuretakeso Kemang?
The standard check-in time at Hotel Kuretakeso Kemang is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Hotel Kuretakeso Kemang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • Elevator
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
Elevator
Meeting Facilities
Public Facilities
Smoking room
Lounge
Meeting facilities
Designated smoking areas
Public WiFi
Elevator/lift
Restaurant
Parking (Free)
Hotel Services
Safe-deposit box at front desk
Dry cleaning/laundry service
Food & Drinks
Rooftop bar
Coffee shop or cafe
 

Review

4.4
Good
Dari 403 review
Cleanliness
4.5
Facilities
4.4
Location
4.4
Service
4.4
Value for money
4.2
Couple
152
Family
74
Solo
156
Group
21
Vacation
270
Business
67
Medical
2
Others
64
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
HH
24 Nov 2019 - Family
3.2/5
1. Mantap untuk area tengah2 kemang. 2. Parkiran sempit mobil seperti fotuner gak bs masuk kebawah. 3. Badtube nya rusak gak bs nampung air. 4. Makanan biasa saja. 5. Biasa saja untuk traveler
GE
07 Mar 2021 - Couple
5.0/5
Kamarnya enak, meskipun
triyanto fadjaray
05 Jan 2020 - Family
5.0/5
Hotel Jepang dengan fitur2 khas Jepang Onsen, yukata, bathtub di kamar mandi, kamar tatami, restoran makanan minuman Jepang. Lokasinya dekat sekali dengan pusat area Kemang yang baru diperbagus trotoarnya. Sangat menarik!
Anggi Pratama
03 Jan 2021 - Solo
5.0/5
Kebersihan dan kenyamanan hotel ini sih yang bikin pengen balik terus dan nginap di sini. Bulan Desember udah 3x weekend staycation di sini hehe. Fasilitas ga usah ditanya, lengkap semua (kecuali onsen ya yang masih close karena pandemi ini --understandable). Breakfast juga sekarang udah buffet, menunya variatif, dan rasanya enak banget. Staff juga selalu helpful dan polite.
EF
20 Feb 2020 - Family
4.8/5
hotelnya bagus, bergaya ala jepang yg paling menarik ada onsennya pemandian air panas ala jepang
FP
16 Feb 2020 - Couple
4.2/5
Konsepnya sih jepang gitu, tapi nanggung. Breakfastnya ngga ada jepang-jepangnya, cuma sushi sama karage aja. Kamarnya kecil, kamar mandinya apalagi, plusnya ada toilet ala jepang yg ada heaternya. Pricey but so far so good sih.
Y
26 Jan 2020 - Couple
4.8/5
Sudah beberapa kali staycation di hotel ini dan selalu satisfied. Recommended bgt, karena suasana nya yg jepang bgt dan onsen yg bikin relaxing.
RM
08 Jan 2020 - Solo
5.0/5
Semua nya bersih dan sesuai
Shifa anindhita
21 Apr 2019 - Couple
4.8/5
Ketika menginap disini menyenangkan sekali. Tata ruangannya dibuat seperti di Jepang. Mulai dari kasur dan juga kamar mandinya. Untuk staycation hotel ini lokasinya sangat strategis sekali.
DF
28 May 2021 - Couple
5.0/5
Good pelayanan sangt baik
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.