1
Night
Promenade Hotel Cihampelas, Bandung
Promenade Hotel Cihampelas, Bandung
Promenade Hotel Cihampelas, Bandung
Promenade Hotel Cihampelas, Bandung
Promenade Hotel Cihampelas, Bandung
+ 26 others
Hotel

Promenade Hotel Cihampelas

Coblong, Bandung
Diskon Gajian
Booked 3 hours ago
Starts from
IDR 327,979
per room per night

Reviews

Tiket
3.8
Good
From 211 reviews
The most helpful reviews
bun yamin
07 Feb 2019 - Business Trip
5.0/5
Awalnya sy underestimate dengan hotel ini..karena seblmnya sy tidak familiar dengan namanya.. akan tetapi pas masuk kekamar..bagus.bersih dan luas.. kamar tertata baik..untuk harga..murahlah ya.......
afif wuryanto
01 Jan 2019 - Family Trip
5.0/5
Kami suka dgn lokasi hotel tsb karena lokasi di jl Cihampelas, dekat dgn pusat perbelanjaan & oleh - oleh khas Bandung, harga hotel terjangkau. Tidak kami sukai, menu sarapan pagi kurang variasi.
Yulianti Mapandin
23 Aug 2020 - Family Trip
1.6/5
1 hal yg lupa aku lakuin di hotel ini yaitu lupa foto kamarnya biar ada bukti kl nih hotel ga banget dah..kita nginap dsini krna udh jam 9 malam nyari hotel dan kbtulan liat hotel ini lokasinya dkat dgn tujuan kita dan hrga bersahabt di saat itu wlupun menurut saya harga segitu masih kemahalan untuk sebuah hotel yg sangat buruk kamarnya..kamarnya gelap (cahaya remang2 banget),shower nya hampir rusak dan udah mampet krna udah karatan (kita mandi kaya mandi air campur karat dan kaya mandi dr air ledeng bukan shower),air panasnya sedikit bgt keluarnya sampai ga berasa mandi air hangat,sprei jorok (kehitaman),handuknya apek dan udh usang pinggirannya (hampir robek),aduh ga bangetlah..sempat brpikir u pindah hotel tp udh malam banget dan bawa bayi..ini hotel sangat ga rekomen bangetlah..ga brmksd menjatuhkan tp saking kecewa nya makanya nulis ini..cuma 1 yg menang d hotel ini yaitu lokasinya di pusat kota dan di pusat jalan2nya bandung yaitu cihampelas..saya ga tau apa krna saya pesan kamar standar makanya saya di kasih kamar yg "dibawah" standar atau gimana..aduhhh ga lagi lah nginap d hotel ini..lebih bagus kamar kost biasa kayanya drpada kamar d hotel ini🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
FD
20 Mar 2019 - Family Trip
1.6/5
Saya sudah 2 kali menginap disini. Yang pertama oke tapi yang ke 2 dapat kamar 215. Kamarnya lembab soket pintu kaya bekas dicongkel paksa. Pemandangan ke luar penuh lumut dan kumuh. Dan pertama masuk udah kerasa angkernya. Macam berhantu gitu... Cobain aja deh. Langsung ogah pasti balik lagi.
LH
13 Sep 2021 - Solo Trip
4.2/5
ok lah ,, pelayanannya ok tempat strategis
Location
Jl. Cihampelas No. 119-121Cihampelas
maps
1
Night
Non-smoking room
Wifi

King Superior Room

Only 1 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 King
1 Guest
24m²
Diskon Gajian
IDR 334.672
IDR 327.979
per room per night
5.740 tiket Points

Twin Superior Room

Only 4 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Twin
1 Guest
24m²
Diskon Gajian
IDR 334.672
IDR 327.979
per room per night
5.740 tiket Points

King Deluxe Room with City View

Only 5 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 King
1 Guest
28m²
Diskon Gajian
IDR 468.541
IDR 459.170
per room per night
8.035 tiket Points

Twin Deluxe Room with City View

Breakfast not included
Wifi
1 Twin
1 Guest
28m²
Diskon Gajian
IDR 468.541
IDR 459.170
per room per night
8.035 tiket Points

King Grand Deluxe Room with City View

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 King
1 Guest
29m²
Diskon Gajian
IDR 669.344
IDR 655.957
per room per night
11.479 tiket Points

Single Deluxe Room with City View

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
3 Single
1 Guest
28m²
Diskon Gajian
IDR 669.344
IDR 655.957
per room per night
11.479 tiket Points

Twin Grand Deluxe Room with City View

Only 2 rooms left!
Breakfast not included
Wifi
1 Twin
1 Guest
29m²
Diskon Gajian
IDR 669.344
IDR 655.957
per room per night
11.479 tiket Points

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-14:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in Promenade Hotel Cihampelas?
The room types available in this hotel are:
  • Superior Room
  • Deluxe Room
  • Grand Deluxe Room
How much does a typical room cost at Promenade Hotel Cihampelas?
The cheapest price at Promenade Hotel Cihampelas if you want to stay tonight is IDR 327,979
What is the address of Promenade Hotel Cihampelas?
Promenade Hotel Cihampelas is located at Jl. Cihampelas No. 119-121Cihampelas
What are the standard check-in & check-out times of Promenade Hotel Cihampelas?
The standard check-in time at Promenade Hotel Cihampelas is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Promenade Hotel Cihampelas?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • WiFi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
WiFi
Parking
Restaurant
24-hour Front Desk
Spa
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Accessible Facilities
Luggage Storage
Sports, Spa, & Recreations
Karaoke
Public Facilities
Air Conditioning
Lounge
Meeting facilities
Public WiFi
Elevator/Lift
Restaurant
Porter/Bellhop
ATM/Banking
Parking (Free)
Hotel Services
Luggage Storage
Newspaper Stand
Wedding Services
24-hour Front Desk
Laundry Service/Dry Cleaning
Hotel Safe
Concierge Services
 

Reviews

3.8
Good
From 211 reviews
Cleanliness
3.8
Facilities
3.7
Location
4.1
Service
3.8
Value
3.8
Couple Trip
26
Family Trip
40
Solo Trip
27
Trip with Friends
9
Business Trip
17
Medical Trip
1
Others
16
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo Trip
Family Trip
Couple Trip
Trip with Friends
Business Trip
Medical Trip
Others
Reviews with photos
bun yamin
07 Feb 2019 - Business Trip
5.0/5
Awalnya sy underestimate dengan hotel ini..karena seblmnya sy tidak familiar dengan namanya.. akan tetapi pas masuk kekamar..bagus.bersih dan luas.. kamar tertata baik..untuk harga..murahlah ya.......
afif wuryanto
01 Jan 2019 - Family Trip
5.0/5
Kami suka dgn lokasi hotel tsb karena lokasi di jl Cihampelas, dekat dgn pusat perbelanjaan & oleh - oleh khas Bandung, harga hotel terjangkau. Tidak kami sukai, menu sarapan pagi kurang variasi.
Yulianti Mapandin
23 Aug 2020 - Family Trip
1.6/5
1 hal yg lupa aku lakuin di hotel ini yaitu lupa foto kamarnya biar ada bukti kl nih hotel ga banget dah..kita nginap dsini krna udh jam 9 malam nyari hotel dan kbtulan liat hotel ini lokasinya dkat dgn tujuan kita dan hrga bersahabt di saat itu wlupun menurut saya harga segitu masih kemahalan untuk sebuah hotel yg sangat buruk kamarnya..kamarnya gelap (cahaya remang2 banget),shower nya hampir rusak dan udah mampet krna udah karatan (kita mandi kaya mandi air campur karat dan kaya mandi dr air ledeng bukan shower),air panasnya sedikit bgt keluarnya sampai ga berasa mandi air hangat,sprei jorok (kehitaman),handuknya apek dan udh usang pinggirannya (hampir robek),aduh ga bangetlah..sempat brpikir u pindah hotel tp udh malam banget dan bawa bayi..ini hotel sangat ga rekomen bangetlah..ga brmksd menjatuhkan tp saking kecewa nya makanya nulis ini..cuma 1 yg menang d hotel ini yaitu lokasinya di pusat kota dan di pusat jalan2nya bandung yaitu cihampelas..saya ga tau apa krna saya pesan kamar standar makanya saya di kasih kamar yg "dibawah" standar atau gimana..aduhhh ga lagi lah nginap d hotel ini..lebih bagus kamar kost biasa kayanya drpada kamar d hotel ini🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️
FD
20 Mar 2019 - Family Trip
1.6/5
Saya sudah 2 kali menginap disini. Yang pertama oke tapi yang ke 2 dapat kamar 215. Kamarnya lembab soket pintu kaya bekas dicongkel paksa. Pemandangan ke luar penuh lumut dan kumuh. Dan pertama masuk udah kerasa angkernya. Macam berhantu gitu... Cobain aja deh. Langsung ogah pasti balik lagi.
LH
13 Sep 2021 - Solo Trip
4.2/5
ok lah ,, pelayanannya ok tempat strategis
NN
06 Jan 2019 - Family Trip
4.6/5
Lokasi nya dekat dari ciwalk
Intania Febi
11 Sep 2022 -
5.0/5
Rizki Prasetyo
06 Sep 2022 -
3.0/5
Fitria Witantri
11 Jul 2022 -
5.0/5
Syahbudi Rahman
15 Jun 2022 -
5.0/5
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.