1
Night
Hotel Royal Juanda Jakarta, Central Jakarta
Hotel Royal Juanda Jakarta, Central Jakarta
Hotel Royal Juanda Jakarta, Central Jakarta
Hotel Royal Juanda Jakarta, Central Jakarta
Hotel Royal Juanda Jakarta, Central Jakarta
+ 50 others
Hotel

Hotel Royal Juanda Jakarta

Gambir, Central Jakarta

Reviews

Tiket
3.5
Okay
From 29 reviews
The most helpful reviews
Reselvi Silaban
19 Aug 2019 - Family
1.2/5
Dari awal datang udh mengecewakan, saya sudah request supaya kamarnya disiapkan karna bawa anak kecil dan checkin jam 22.00 WIb. Tapi saat datang kya ogah2 an , ngga disambut, dicuekin, dilama2 in. Padahal saya lagi gendong anak dan lagi tidur. Nawarin bawa koper aja engga ada. Gilaa nihhh pemilik hotel mempekerjakan org2 stress. -Lantainya kotor bgt -ada binatang2 kecil di kasur -lemarinya tempat pakaian busuk -pintu kamar mandi ngga bisa ditutup -sarang nyamuk dimana2 -bau apek Sumpahh.. demi apapun krna sudah larut malam aja makanya saya ngga pindah hotel. Hanya org2 gila yg mau nginap di hotel royal juanda ini.
MH
26 May 2021 - Solo
3.8/5
lumayan bagus untuk transit
AP
28 Jun 2020 - Group
2.6/5
Tempat bagus dan dekat Rumah Makan Enak, ke Gambir dan Monas bisa jalan Kaki
RA
21 Mar 2020 - Family
2.0/5
Kamarnya kotor, air gak nyala
SX
17 Oct 2021 - Couple
4.2/5
Aman , nyaman, tertib tempat sejuklah
Location
Jalan Ir. H. Juanda No.15, Kebon Kelapa, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What types of rooms are available in Hotel Royal Juanda Jakarta?
The room types available in this hotel are:
  • Standard Room
  • Deluxe Room
  • Family Room
How much does a typical room cost at Hotel Royal Juanda Jakarta?
The cheapest price at Hotel Royal Juanda Jakarta if you want to stay tonight is IDR 119,999
What is the address of Hotel Royal Juanda Jakarta?
Hotel Royal Juanda Jakarta is located at Jalan Ir. H. Juanda No.15, Kebon Kelapa, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Hotel Royal Juanda Jakarta?
The standard check-in time at Hotel Royal Juanda Jakarta is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Hotel Royal Juanda Jakarta?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Restaurant
Living room
Designated smoking areas
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
24-hour front desk
Dry cleaning/laundry service
Concierge services
 

Reviews

3.5
Okay
From 29 reviews
Cleanliness
3.3
Facilities
3.3
Location
3.9
Service
3.3
Value for money
3.5
Couple
7
Family
9
Solo
10
Group
3
Vacation
6
Business
10
Others
13
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
Reselvi Silaban
19 Aug 2019 - Family
1.2/5
Dari awal datang udh mengecewakan, saya sudah request supaya kamarnya disiapkan karna bawa anak kecil dan checkin jam 22.00 WIb. Tapi saat datang kya ogah2 an , ngga disambut, dicuekin, dilama2 in. Padahal saya lagi gendong anak dan lagi tidur. Nawarin bawa koper aja engga ada. Gilaa nihhh pemilik hotel mempekerjakan org2 stress. -Lantainya kotor bgt -ada binatang2 kecil di kasur -lemarinya tempat pakaian busuk -pintu kamar mandi ngga bisa ditutup -sarang nyamuk dimana2 -bau apek Sumpahh.. demi apapun krna sudah larut malam aja makanya saya ngga pindah hotel. Hanya org2 gila yg mau nginap di hotel royal juanda ini.
MH
26 May 2021 - Solo
3.8/5
lumayan bagus untuk transit
AP
28 Jun 2020 - Group
2.6/5
Tempat bagus dan dekat Rumah Makan Enak, ke Gambir dan Monas bisa jalan Kaki
RA
21 Mar 2020 - Family
2.0/5
Kamarnya kotor, air gak nyala
SX
17 Oct 2021 - Couple
4.2/5
Aman , nyaman, tertib tempat sejuklah
S
17 Oct 2021 - Couple
4.2/5
nyaman & tentram, Karuwan nya pulen2 kek beras
MF
24 Sep 2021 - Couple
4.0/5
Airnya bersih, tp yg di westafel harus di buka dulu biar kotorannya keluar. kasur empuk, AC dingin.
JA
29 Aug 2021 - Solo
3.0/5
Sebenernya udh kesekian kalinya sih kesini, cuma kemaren kayanya suasana kamarnya bener2 emg hrs direnov deh, bener2 berasa bgt sudah tua, pas masuk ke kamar pun agak berbau, bau2 ruangan lama ngga dipake, seebihnya AC aman, tp pas buka keran westafel airnya tanah semua, butuh waktu untuk menguras, handuknya juga sepertinya ngga disemprot pewangi, habis diangkat langsung kasih ke tamu, jd bau bgt matahari
YP
01 Aug 2021 - Solo
4.0/5
Lokasi strategis, nyaman, kamar luas, ada teras buat nongkrong kalo jenuh di kamar....mantap menurut gw
YP
26 Jul 2021 - Solo
4.2/5
Kamar luas, bersih, ada teras buat nongkrong kalau jenuh di kamar. Mantap.....
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.