1
Night
Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang, Palembang
+ 49 others
Hotel

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang

Sukarami, Palembang
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Body Temperature Check
Personal Protective Equipment
Cleaning & Disinfection
Social Distancing Rules
Sanitation Kits Availability

Reviews

Tiket
4.3
Good
From 426 reviews
The most helpful reviews
CA
19 Aug 2020 - Family
2.6/5
sebenarnya hotelnya bagus dan nyaman.. sayang kurang kedap suara.. dr lantai atas berisik suara org berlari dan bunyi2 yang lain sampe tengah malem.. komplain ke resepsionis smp 3x dan security ktnya sdh tegur t penghuni tp masih aja berisik t tamu.. agak kapok mau nginep lagi.
Bara Dina
07 Aug 2020 - Family
4.2/5
Menginap masih suasana pandemi...untuk sekarang jadinya kurang asyik..semua serba dibatasi. Playground tutup, spa tutup, makan pagi diantar ke kamar (tidak bisa memilih menu banyak seperti biasa), hanya saja kolam renang masih dibuka walau ada peringatan jangan dulu berenang tp masih banyak yg renang dengan diawasi oleh petugas berdiri dekat kolam (padahal dulu ga ada yg jagain kolam) jd agak risih ya renang diliatin petugas yg mondar mandir. Semoga pandemi segera berakhir dan Santika bangkit lagi kayak dulu ya... setelah OFF 3 bulan hotelnya baru beroperasi akhir Juni karena pandemi..jadi harap maklum. Walau pengennya menghilangkan penat dirumah pindah sebentar ke santika karena disini lengkap fasilitasnya dan ga buka buat umum (seperti kebanyakan hotel lain). Tapi saya tetap salut dengan pelayanan hotel ini... petugasnya ramah tamah.. ga ada yang jutek dan selalu memberikan kepuasan tamu yang bikin kami balik lagi menginap disini.
DE
16 Jan 2020 - Family
5.0/5
Hotel bagus,kamar luar , tp berisik dr luar kedengar apa lg orng buka pintu kedengeran banget
CY
18 Oct 2020 - Family
4.8/5
waktu pertama kesni dpt bed yg besar, pesen nya sama dgn yg kemarin lagi tp kali ini dpt yg standar ngga tau gimana mau tau tipe bed untk yg pertama kali di lantai 1 dan 3 dpt nya bed besar semua tiba ini di lantai 5 dpt yg kecil ngga sebesar kmrn 😂😂
RF
07 Oct 2020 - Family
3.4/5
review stay cation with family: 1. Check in: Oke and fast response 2. Room: Big and clean 3. Breakfast: terlalu full walau saat check in di tanya apakah di bagi2 atau tidak 4. Kolam renang: kayaknya butuh di review kapasitas kolam yang terlalu rame sehingga kotor
Location
Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-23:59
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?
Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang is located at Jl. Gubernur H. Asnawi Mangku Alam, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
What are the standard check-in & check-out times of Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?
The standard check-in time at Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Facilities
Popular Facilities
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Airport Transfer
Meeting Facilities
Wheelchair Access
Children Facility
Pets
No pets allowed
Kids Facilities
Kid's club
Baby cot
Health & Medical
tiket CLEAN
InDOnesia CARE
 

Reviews

4.3
Good
From 426 reviews
Cleanliness
4.4
Facilities
4.4
Location
4.2
Service
4.3
Value for money
4.2
Couple
47
Family
308
Solo
47
Group
24
Vacation
354
Business
48
Medical
1
Others
23
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
CA
19 Aug 2020 - Family
2.6/5
sebenarnya hotelnya bagus dan nyaman.. sayang kurang kedap suara.. dr lantai atas berisik suara org berlari dan bunyi2 yang lain sampe tengah malem.. komplain ke resepsionis smp 3x dan security ktnya sdh tegur t penghuni tp masih aja berisik t tamu.. agak kapok mau nginep lagi.
Bara Dina
07 Aug 2020 - Family
4.2/5
Menginap masih suasana pandemi...untuk sekarang jadinya kurang asyik..semua serba dibatasi. Playground tutup, spa tutup, makan pagi diantar ke kamar (tidak bisa memilih menu banyak seperti biasa), hanya saja kolam renang masih dibuka walau ada peringatan jangan dulu berenang tp masih banyak yg renang dengan diawasi oleh petugas berdiri dekat kolam (padahal dulu ga ada yg jagain kolam) jd agak risih ya renang diliatin petugas yg mondar mandir. Semoga pandemi segera berakhir dan Santika bangkit lagi kayak dulu ya... setelah OFF 3 bulan hotelnya baru beroperasi akhir Juni karena pandemi..jadi harap maklum. Walau pengennya menghilangkan penat dirumah pindah sebentar ke santika karena disini lengkap fasilitasnya dan ga buka buat umum (seperti kebanyakan hotel lain). Tapi saya tetap salut dengan pelayanan hotel ini... petugasnya ramah tamah.. ga ada yang jutek dan selalu memberikan kepuasan tamu yang bikin kami balik lagi menginap disini.
DE
16 Jan 2020 - Family
5.0/5
Hotel bagus,kamar luar , tp berisik dr luar kedengar apa lg orng buka pintu kedengeran banget
CY
18 Oct 2020 - Family
4.8/5
waktu pertama kesni dpt bed yg besar, pesen nya sama dgn yg kemarin lagi tp kali ini dpt yg standar ngga tau gimana mau tau tipe bed untk yg pertama kali di lantai 1 dan 3 dpt nya bed besar semua tiba ini di lantai 5 dpt yg kecil ngga sebesar kmrn 😂😂
RF
07 Oct 2020 - Family
3.4/5
review stay cation with family: 1. Check in: Oke and fast response 2. Room: Big and clean 3. Breakfast: terlalu full walau saat check in di tanya apakah di bagi2 atau tidak 4. Kolam renang: kayaknya butuh di review kapasitas kolam yang terlalu rame sehingga kotor
RR
25 Nov 2020 - Family
4.8/5
staf hotel ramah dan solutif. kolam renang luas dan terpisah antara anak2 dan dewasa. taman dan joging track luas. makanan enak hanya saja kurang variasi untuk kelas ⭐4. makanan international kurang variatif dan makanan khas palembang bagi saya mengecewakan . sebaiknya sebelum kamar ditempati, perlu di cek dulu apakah fasilitas seperti kulkas berfungsi dengan baik krn dr 3 kamar yg kami tempati fungsi kulkasnya kurang baik.
ZA
12 Oct 2020 - Family
5.0/5
hotel nya asyik, penerapan protokol kesehatan bejalan baik. saran kalo bisa kamar nya lebih kedap suara, krn suara di luar, kamar samping sangat terdengar. untuk cangkir kertas kalo bisa di kasih lebih banyak.
Fadhil Rananda
26 Sep 2020 - Couple
5.0/5
Perfect , nyaman, view keren, pengen balik lagi kapan kapan 😁
Heni lestriana
08 Aug 2020 - Family
4.0/5
Nyaman,bersih,kamar luas,pas buat bersama keluarga 🤗
ersyika ersyika
02 Aug 2020 - Family
4.2/5
kolam renangnya mantap...tp krn oandemi makan pagi nya gak enak
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.