1
Night
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel, North Jakarta
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel, North Jakarta
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel, North Jakarta
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel, North Jakarta
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel, North Jakarta
+ 36 lainnya
Hotel

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel

Pademangan, North Jakarta

Review

Tiket
4.4
Good
Dari 77 review
Review yang paling membantu
DP
01 Jan 2021 - Family
5.0/5
awalnya memesan di ibis style, tp oleh pihak hotel dipindahkan ke novotel, seneng dan puas banget, menginap 3hr rasanya ingin kembali lagi, karyawan yang ramah, kamar yang luas, breakfast yg enak, meski dlm kondisi covid tp protokol kesehatan dijalankan dg sangat baik. terimakasih novotel, sukses selalu ya. pesan via tiket.com dijamin simpel dan cepet. liburan kali ini memuaskan pokoknya.
Azizul Ahmad Daulay
01 Jan 2019 - Couple
2.6/5
1.Kamar Smoking room yg bau sekali, kebetulan full kamar non smoking. 2.Fasilitas Deposito uang sebesar 300rb pakai kartu kredit pula 3.Tidak disampaikan perihal parkir gratis dari hotel.
Ria Agustin
16 Dec 2019 - Couple
4.6/5
Bagus overall, dapat ni hotel sebagai pengganti dari hotel yg full. Walaupun banyak drama sebelum bisa datang kesini. Lucu banget pas dapat info dari pasangan bahwa pas minta cap parkir ditanya motor apa mobil? Terus pas tau motor dia sempet menegaskan lagi " motor?" Itu resepsionis di ibis wkwk, gakboleh merendahkan orang seperti itu. Kan diajarin manners soalnya dikantor gue juga ada hotel semua terkait hospitality harus baik. Bukan nyinyir begitu apa lagi sekelas ibis wkwk.
GG
17 Oct 2021 - Family
4.8/5
Kamar relatif bersih dan lumayan luas, AC dingin, bed dan bantal nyaman, wifi cukup kencang bs streaming 1080p tanpa buffering, fasilitas ok, ada gym dan kolam renang, harga termasuk murah di kelasnya. Breakfast cukup banyak pilihan, rasa masih bs di tingkatkan untuk beberapa menu tp overall udah oke sih. Lokasi di Mangga Dua Square, sehingga mudah cari makan dan berbelanja, banyak mini market, restoran dan cafe di sekitarnya. Mau pesan online juga gampang banget. Staff semuanya ramah dan cekatan (ibis dan novotel), proses check in / out cepat, dan tidak ada deposit. Sedikit feedback aja, siaran TV gak banyak opsi dan ber"semut".
Andrey Sofyan Isak Bukang
04 Oct 2021 - Couple
5.0/5
Untuk sarapan sangat enak karena gabung dengan novotel,kalau bisa tetap di pertahankan sarapan nya di novotel😁intinya top deh ibis mangga dua square
Lokasi
Jl Gunung Sahari 1
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel?
Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel is located at Jl Gunung Sahari 1
What are the standard check-in & check-out times of Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel?
The standard check-in time at Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel is starting from 14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • 24-Hour Front Desk
Does Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel have a swimming pool?
Yes, Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Hotel does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Elevator
Fitness Center
Airport Transfer
Children Facility
Sports, Spa & Recreations
β€’
Fitness facilities
β€’
Outdoor pool
Public Facilities
β€’
Elevator/lift
β€’
Restaurant
β€’
ATM/banking
β€’
Designated smoking areas
Hotel Services
β€’
Safe-deposit box at front desk
β€’
Luggage storage
β€’
Express check-in
β€’
24-hour front desk
β€’
Multilingual staff
Β 

Review

4.4
Good
Dari 77 review
Cleanliness
4.5
Facilities
4.4
Location
4.5
Service
4.4
Value for money
4.4
Couple
20
Family
23
Solo
14
Group
4
Vacation
26
Business
22
Others
13
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
DP
01 Jan 2021 - Family
5.0/5
awalnya memesan di ibis style, tp oleh pihak hotel dipindahkan ke novotel, seneng dan puas banget, menginap 3hr rasanya ingin kembali lagi, karyawan yang ramah, kamar yang luas, breakfast yg enak, meski dlm kondisi covid tp protokol kesehatan dijalankan dg sangat baik. terimakasih novotel, sukses selalu ya. pesan via tiket.com dijamin simpel dan cepet. liburan kali ini memuaskan pokoknya.
Azizul Ahmad Daulay
01 Jan 2019 - Couple
2.6/5
1.Kamar Smoking room yg bau sekali, kebetulan full kamar non smoking. 2.Fasilitas Deposito uang sebesar 300rb pakai kartu kredit pula 3.Tidak disampaikan perihal parkir gratis dari hotel.
Ria Agustin
16 Dec 2019 - Couple
4.6/5
Bagus overall, dapat ni hotel sebagai pengganti dari hotel yg full. Walaupun banyak drama sebelum bisa datang kesini. Lucu banget pas dapat info dari pasangan bahwa pas minta cap parkir ditanya motor apa mobil? Terus pas tau motor dia sempet menegaskan lagi " motor?" Itu resepsionis di ibis wkwk, gakboleh merendahkan orang seperti itu. Kan diajarin manners soalnya dikantor gue juga ada hotel semua terkait hospitality harus baik. Bukan nyinyir begitu apa lagi sekelas ibis wkwk.
GG
17 Oct 2021 - Family
4.8/5
Kamar relatif bersih dan lumayan luas, AC dingin, bed dan bantal nyaman, wifi cukup kencang bs streaming 1080p tanpa buffering, fasilitas ok, ada gym dan kolam renang, harga termasuk murah di kelasnya. Breakfast cukup banyak pilihan, rasa masih bs di tingkatkan untuk beberapa menu tp overall udah oke sih. Lokasi di Mangga Dua Square, sehingga mudah cari makan dan berbelanja, banyak mini market, restoran dan cafe di sekitarnya. Mau pesan online juga gampang banget. Staff semuanya ramah dan cekatan (ibis dan novotel), proses check in / out cepat, dan tidak ada deposit. Sedikit feedback aja, siaran TV gak banyak opsi dan ber"semut".
Andrey Sofyan Isak Bukang
04 Oct 2021 - Couple
5.0/5
Untuk sarapan sangat enak karena gabung dengan novotel,kalau bisa tetap di pertahankan sarapan nya di novotel😁intinya top deh ibis mangga dua square
RS
23 Sep 2021 - Group
5.0/5
Hotelnya homey bgt deh. terus di lorong banyak lukisan2 keren buat foto2. kamarnya lumayan luas dan nyaman. kolam renangnya luassss sekali, makanannya pun sangat bervariasi dan terbilang enakπŸ‘
Lizuardi Agis
17 Sep 2021 - Couple
5.0/5
Sy dan istri suka dengan hotel ini. 350rb dpt sarapan pagi sepuaanya dengan mkn di restoran Novotel yg pastinya menunya banyak sekali dan enak bangett.. kelebihan hotel ini kamar bersih ,selimut kasur bantal bersih ,ac dingin,ada hairdryer,teko pemanas air,kulkas, tv kabel,staff ramah,pool dan restoran buka,dpt bantal2 guling2,kamar mandi dan wc terpisah unik si kyk hotel whizprime bogor, kamar menghadap taman buatan ,kamar kedap suara,parkir Gratis di lt 8 dpn hotel nya(mobil dan motor) jgn lupa minta stempel pas cekout, banyak makanan tgl turun lift ke lt dasar ada kfc jco dumdum breadtalk familymart,kopi kenangan dan food court lain nya. sy rasa kamarnya gak banyak roomnya hanya ada 2 lantai,jd lbh terjamin kebersihan nya. kekurangan hotel ini siaran tv kabelnya kurang jernih masih ada semut siaran nya saluran tv nya tdk banyak handsanitizer yg disediakan di hotel berbentuk Gel dan lengket,sy tnya FO nya tdk tau merknya apa. klo naek motor masuk mallnya dr gate 1 ,gate paling pertama kalo arah dr gunung sahari ,trs ambil karcis dan masuk ke loket pintu delivery bilang petugasnya mau ke ibis ntr dibukain plangnya dan naek keatas yg muter muter jalanya ampe lt8, motor nya dibawa aja buat lgsung parkir dpn hotel ibis nya dilt 8.. jgn lupa minta stempel pas cekout biar gratis parkir. Kesimpulan saya. Hotel ini saya rekomendasikan sekali.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Saran aja biar hotel bisa dimasukin ke dalam hotel yg bs pake voucer potongan diskon dr Tiket.com biar jd lbh murah . Terimakasih Ibis Styles Mangga Dua Dan TIKET.COM πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Surya Eka Putra
21 Jun 2021 - Solo
4.2/5
Overall bagus, waktu check ini aja yg hrs bolak balik dr kamar ke receptionis karena kunci kamar gak bisa, stlh kebuka ternyata kmr bocor. Akhir nya pindah kamar dn pertama d buka pintu, kunci akses jg gak bs dn balik kembali ke reseptionis.
Ong Donny
18 Jun 2021 - Family
4.0/5
kamar oke ,bersih , ac dingin pouullll , makanan oklah , likasi dekat kemana2 pokony dak nysel dahhhh kualitas menakjubkan
LA
27 Jul 2020 - Couple
5.0/5
Saya memesan kamar di Ibis Styles Mangga Dua Square. Pada hari saya check in saya diupgrade ke Novotel Mangga Dua Square. Senang sekali dengan upgrade ini. Hotelnya bersih, social distance pun diatur dengan baik. Sangat puas dengan staycation kali ini. Terima kasih untuk Ibis Style Mangga Dua Square dan Novotel Mangga Dua Square
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.