1
Night
Jaden Hotel & Resort, Mojokerto
Jaden Hotel & Resort, Mojokerto
Jaden Hotel & Resort, Mojokerto
Jaden Hotel & Resort, Mojokerto
Jaden Hotel & Resort, Mojokerto
+ 15 lainnya
Resort

Jaden Hotel & Resort

Trawas, Mojokerto
Mulai dari
IDR 199,000
per kamar per malam

Review

Tiket
2.6
Okay
Dari 13 review
Review yang paling membantu
MO
21 Aug 2020 - Couple
2.0/5
saya cek in di room 19 saya kaget karena lantai sangat kotor dan di kloset ada kotoran manusia yg blm di siram.... kemudian saya di pindah di room 17... lantai kamar kotor (tidak di sapu dan di pel) kamar mandi lantai kotor.... shower rusak dan bocor... saya tidak bisa komplen karena tidak ada bagian reception.... mas mas yg melayani saya saat cek in sepertinya juga nyambi sebagai tukang parkir.... ini adalah pengalaman terburuk saya selama cek in via tiket.com
Dwi Farida Anggraeni
06 Sep 2020 - Family
1.8/5
furniture lama, AC lama, kamar lembab, meja berdebu, remot tv tdk ada baterry, tidak ada sabun mandi, tdk ada welcome drink, kolam renang dewasa airnya separuh badan,harga tidak sesuai tempat dan fasilitas yang di berikan.
CS
29 May 2021 - Couple
1.0/5
harga ga worth it. keadaan yang ada di hotel tidak sesuai dgn di foto/aplikasi. keadaan kamar kotor, lembab, berjamur, lokasinya juga ga strategis. awal dateng penjaganya bilang mau bersihin tp ternyata ruangan cuman di semprot pengharum saja, tapi tetap bau apek, gak nyamam, jamur dimana2, apa lagi dibagian lemari, kursi dan meja yanh tersedia pun berdebu, keadaan kasur dan bantal pun sangat apek seperti tidak pernah diganti. ga worth it pokoknya, sangat memgecewakan.
+2
MN
23 Oct 2020 - Couple
1.0/5
signal sangat tidak bagus, semua provider , pake WiFi juga tidak berfungsi , dan layanan nya tidak bagus, ruangan bau pengap, plafon berjamur , lemari berjamur dan tidak terawat , seperti menginap di kamar yg tidak, berpenghuni , channel tv hanya bisa 3 channel parrrraaaaaaahh jeleeeeeknya kapoooookk
DN
09 Jan 2022 - Family
1.2/5
kamar lembab dipan kasur jamuran ac gk panas air shower kluarnya dikit kamar mandi bau gk ada ventilasi udara gk ada colokan untuk charge dll (colokan 1 cmn untuk colokan tv) sprei kuning smua, ada bercak darah sinyal hilang wifi gk terhubung banyak nyamuk LENGKAP SUDAH ini yg dinamakan liburan yg tdak nyaman
Lokasi
Jl. Raya Slepi No.02, Njuwok, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia
maps
1
Night
AC
Non-smoking room
Wifi

Twin Standard Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
2 single beds
1 Tamu
25m²
IDR 199.000
per kamar per malam
1.493 tiket Points

Double Standard Room

Sisa 2 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 double bed
1 Tamu
25m²
IDR 199.000
per kamar per malam
1.493 tiket Points

Twin Standard Room with Garden View

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
2 single beds
1 Tamu
36m²
IDR 499.001
per kamar per malam
3.743 tiket Points
Lihat kamar lainnya (2)

Twin Deluxe Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
2 single beds
1 Tamu
30m²
IDR 214.999
per kamar per malam
1.612 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 3 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 double bed
1 Tamu
30m²
IDR 214.999
per kamar per malam
1.612 tiket Points

Double Deluxe Room

Sisa 4 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
25m²
IDR 553.333
per kamar per malam
9.683 tiket Points
Lihat kamar lainnya (1)

Twin Suite

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
Bedroom 1: :2 single beds;Common space :2 single beds
1 Tamu
42m²
IDR 499.001
per kamar per malam
3.743 tiket Points

Queen Suite

Sisa 5 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 queen bed
1 Tamu
42m²
IDR 499.001
per kamar per malam
3.743 tiket Points

Queen Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
1 queen bed
1 Tamu
36m²
IDR 499.001
per kamar per malam
3.743 tiket Points

Double Executive Suite with Balcony

Sisa 5 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
30m²
IDR 997.778
per kamar per malam
17.461 tiket Points

Single Executive Suite with Balcony

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
2 Single
2 Tamu
30m²
IDR 997.778
per kamar per malam
17.461 tiket Points

1 Deluxe Suite Villa

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
30m²
IDR 1.220.000
per kamar per malam
21.350 tiket Points

1 Deluxe Suite Villa

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double
2 Tamu
30m²
IDR 1.220.000
per kamar per malam
21.350 tiket Points

1 Premier Suite Villa

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wifi
1 Double & 1 Queen
4 Tamu
60m²
IDR 1.442.222
per kamar per malam
25.239 tiket Points

Double Superior Family Room

Sisa 1 kamar lagi!
Breakfast not included
Wi-Fi
3 double beds
1 Tamu
50m²
IDR 1.442.222
per kamar per malam
10.817 tiket Points

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Jaden Hotel & Resort?
Jaden Hotel & Resort is located at Jl. Raya Slepi No.02, Njuwok, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Jaden Hotel & Resort?
The standard check-in time at Jaden Hotel & Resort is starting from 14:00-23:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Jaden Hotel & Resort?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
  • AC
Does Jaden Hotel & Resort have a swimming pool?
Yes, Jaden Hotel & Resort does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
AC
Public Facilities
Terrace
Smoking room
Air conditioning
Designated smoking areas
Swimming Pool
Restaurant
Living room
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Dry cleaning/laundry service
Luggage storage
 

Review

2.6
Okay
Dari 13 review
Cleanliness
2.3
Facilities
2.4
Location
3.1
Service
2.4
Value for money
2.6
Couple
5
Family
5
Solo
2
Group
1
Vacation
11
Business
1
Others
1
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
MO
21 Aug 2020 - Couple
2.0/5
saya cek in di room 19 saya kaget karena lantai sangat kotor dan di kloset ada kotoran manusia yg blm di siram.... kemudian saya di pindah di room 17... lantai kamar kotor (tidak di sapu dan di pel) kamar mandi lantai kotor.... shower rusak dan bocor... saya tidak bisa komplen karena tidak ada bagian reception.... mas mas yg melayani saya saat cek in sepertinya juga nyambi sebagai tukang parkir.... ini adalah pengalaman terburuk saya selama cek in via tiket.com
Dwi Farida Anggraeni
06 Sep 2020 - Family
1.8/5
furniture lama, AC lama, kamar lembab, meja berdebu, remot tv tdk ada baterry, tidak ada sabun mandi, tdk ada welcome drink, kolam renang dewasa airnya separuh badan,harga tidak sesuai tempat dan fasilitas yang di berikan.
CS
29 May 2021 - Couple
1.0/5
harga ga worth it. keadaan yang ada di hotel tidak sesuai dgn di foto/aplikasi. keadaan kamar kotor, lembab, berjamur, lokasinya juga ga strategis. awal dateng penjaganya bilang mau bersihin tp ternyata ruangan cuman di semprot pengharum saja, tapi tetap bau apek, gak nyamam, jamur dimana2, apa lagi dibagian lemari, kursi dan meja yanh tersedia pun berdebu, keadaan kasur dan bantal pun sangat apek seperti tidak pernah diganti. ga worth it pokoknya, sangat memgecewakan.
MN
23 Oct 2020 - Couple
1.0/5
signal sangat tidak bagus, semua provider , pake WiFi juga tidak berfungsi , dan layanan nya tidak bagus, ruangan bau pengap, plafon berjamur , lemari berjamur dan tidak terawat , seperti menginap di kamar yg tidak, berpenghuni , channel tv hanya bisa 3 channel parrrraaaaaaahh jeleeeeeknya kapoooookk
DN
09 Jan 2022 - Family
1.2/5
kamar lembab dipan kasur jamuran ac gk panas air shower kluarnya dikit kamar mandi bau gk ada ventilasi udara gk ada colokan untuk charge dll (colokan 1 cmn untuk colokan tv) sprei kuning smua, ada bercak darah sinyal hilang wifi gk terhubung banyak nyamuk LENGKAP SUDAH ini yg dinamakan liburan yg tdak nyaman
YI
19 Dec 2021 - Couple
3.0/5
Coba ditingkatkan lagi persiapan ketika pax mau check in.
Widyadhari milenia Vanosta
05 Dec 2021 - Group
4.6/5
Pegawai hotel dan resto sangat ramah, view pemandangan bagus dari lantai 3, nice
Merlita Setiyawati Cahandriani
29 Nov 2021 - Solo
3.6/5
Bisa di coba lagi untuk liburan brikutny
AR
20 Nov 2021 - Couple
1.0/5
minta check in lebih awal tetep gabisa disuruh nunggu jam 2, padahal udah jelas dipermintaan khusus saya menuliskan
WI
15 Nov 2021 - Family
4.0/5
Bagus bersih dengan harga segitu bisa dapat hotel bagus ada air panasnya juga
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.