1
Night
Jimmers Mountain Resort, Bogor
Jimmers Mountain Resort, Bogor
Jimmers Mountain Resort, Bogor
Jimmers Mountain Resort, Bogor
Jimmers Mountain Resort, Bogor
+ 130 lainnya
Resort

Jimmers Mountain Resort

Cisarua, Bogor
This accommodation is clean, safe, and CHSE certified by the Ministry of Tourism and Creative Economy.
Pengecekan Suhu Badan
Alat Perlindungan Diri
Pembersihan dan Desinfeksi
Peraturan Pembatasan Sosial
Ketersediaan Alat Antiseptik

Review

Tiket
4.0
Good
Dari 281 review
Review yang paling membantu
SC
16 Feb 2020 - Family
2.2/5
Dr awal nginep udh aneh dikasih lt 3 dan gada lift sy lg hamil 2 bulan minta pindah tp kamar full!! Yg parah jam 2 mlm air mati total suami lagi BAB gabisa ngapa2 in , complain ke FO follow up smp stengah jam gila ga tuh ! Pagi nya pas mau cekout lg mandi air mati lg suami sy smp murka, katanya lg perbaikan whatt? Gw bayar kamar sejuta lu enak2 bilang gt, yg parah air yg keluar warna kuning kaya air comberan suami sy smp ga mau mandi ,, parah seumur umur nginep dihotel baru sekali ini dpt yg kaya gini , di ksh air sm anak HK nya pke ember buat bilas suami sy parah kotor bgt , geli bgt ampunn ga lg nginep dsn ,, buat fasilitas kolam renang doang yg bagus sisa nya nol besar !! Wifi aj gada internet nya ,, buat yg mau nginep mikir 2x dah ! Mending seruni sekalian harga sama !!
HR
22 Jun 2020 - Family
5.0/5
Tempatnya bagus untuk sekeluarga Kurang breakfast aja sih Mungkin karna pandemi jadi breakfast ditiadakan. Overall tempatnya enak ,, bersih , anak anak suka nginep diisni
AA
11 Jul 2020 - Group
3.8/5
fasilitasnya kurang sih harusnya kalo wifi ga ada, gausah dipajang juga, kebersihan ok, lokasi mantul banget buat swafoto
JS
19 Jun 2019 - Family
2.6/5
Makanannya mahal dan rasanya parah, pelayanan kurang ok....
Panji Setia Wijaya
08 May 2021 - Family
5.0/5
lokasinya rada jauh dr jln raya, dgn jln sempit yg ada tanjakan cukup tinggi tp utk staycation enak krn fasilitas lengkap dgn view bagus
Lokasi
Jl. Raya Puncak Km. 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Kopo, Cisarua, Jawa Barat, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-22:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Jimmers Mountain Resort?
Jimmers Mountain Resort is located at Jl. Raya Puncak Km. 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Kopo, Cisarua, Jawa Barat, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Jimmers Mountain Resort?
The standard check-in time at Jimmers Mountain Resort is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Jimmers Mountain Resort?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • InDOnesia CARE
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
Does Jimmers Mountain Resort have a swimming pool?
Yes, Jimmers Mountain Resort does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
InDOnesia CARE
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Fitness Center
Meeting Facilities
Children Facility
Sports, Spa & Recreations
Karaoke
Table tennis
Billiards
Fitness
Game room
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Meeting facilities
Restaurant
Living room
Gazebo
Designated smoking areas
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
 

Review

4.0
Good
Dari 281 review
Cleanliness
3.9
Facilities
4.0
Location
3.9
Service
4.0
Value for money
4.0
Couple
78
Family
173
Solo
6
Group
24
Vacation
273
Business
1
Medical
1
Others
6
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
SC
16 Feb 2020 - Family
2.2/5
Dr awal nginep udh aneh dikasih lt 3 dan gada lift sy lg hamil 2 bulan minta pindah tp kamar full!! Yg parah jam 2 mlm air mati total suami lagi BAB gabisa ngapa2 in , complain ke FO follow up smp stengah jam gila ga tuh ! Pagi nya pas mau cekout lg mandi air mati lg suami sy smp murka, katanya lg perbaikan whatt? Gw bayar kamar sejuta lu enak2 bilang gt, yg parah air yg keluar warna kuning kaya air comberan suami sy smp ga mau mandi ,, parah seumur umur nginep dihotel baru sekali ini dpt yg kaya gini , di ksh air sm anak HK nya pke ember buat bilas suami sy parah kotor bgt , geli bgt ampunn ga lg nginep dsn ,, buat fasilitas kolam renang doang yg bagus sisa nya nol besar !! Wifi aj gada internet nya ,, buat yg mau nginep mikir 2x dah ! Mending seruni sekalian harga sama !!
HR
22 Jun 2020 - Family
5.0/5
Tempatnya bagus untuk sekeluarga Kurang breakfast aja sih Mungkin karna pandemi jadi breakfast ditiadakan. Overall tempatnya enak ,, bersih , anak anak suka nginep diisni
AA
11 Jul 2020 - Group
3.8/5
fasilitasnya kurang sih harusnya kalo wifi ga ada, gausah dipajang juga, kebersihan ok, lokasi mantul banget buat swafoto
JS
19 Jun 2019 - Family
2.6/5
Makanannya mahal dan rasanya parah, pelayanan kurang ok....
Panji Setia Wijaya
08 May 2021 - Family
5.0/5
lokasinya rada jauh dr jln raya, dgn jln sempit yg ada tanjakan cukup tinggi tp utk staycation enak krn fasilitas lengkap dgn view bagus
saepulmilah
14 Sep 2020 - Family
3.4/5
tempatnya bagus kebersihan juga bgaus pelayanan juga bagus cuma jalan nya agak ekstrim dan tidak ada waifi.
WP
20 Jul 2020 - Family
5.0/5
Waaaahhh baguuuussss bangeeeeetttt pilihan tepat deh staycation disini, kamarnya bagus bersih, kamar mandi bagus bersih, kolam renang bagus bikin gakuat pengen nyebur pdhl ga berencana renang wkwk trs pemandangan bagus, banyak spot foto cakep, ada tmpt foto 3D, playground bagus, aaaaa puas dan lengkap deh nginep di jimmers!!! Oh iya kebetulan ketemu pak jimmy si pemilik resort dan org nya ramah hihi. Recommended bgt lah tempatnya!!!
Imam Syafei
13 Jun 2021 - Family
5.0/5
Awalnya ga yakin, jalurnya scary bgt agak jauh dari jalan raya apalagi kalau datangnya tengah malam sangat gelap n jalurnya jg berliku2 plus xtreem.. But..... setelah sampai.. luar biasa akan suasana dan pemandangan yg disajikan terlebih pegawainya jg Welcome dan ramah.. terbayar sudah akan lelahnya perjalanan jauh dan hiruk pikuk ibukota... Teramat kurang rasanya menginap cuma semalam,,, next time pasti saya akan berkunjung kesana lagi dan menjadi hotel favorite bersama kluarga.. Terima kasih banyak see u againt.....
Abdul Fachri
19 May 2021 - Family
5.0/5
udh beberapa kali ke sini. dan kali ini dpt kmar view nya gk bagus, tmbh lagi tetangga kamar atas nya klo manggil2 keluarganya seperti di pasar. jdi agak tdk nyaman
Nadzia Zahra
09 Aug 2020 - Couple
4.4/5
baguss hotelnya nyaman
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.