1
Night
Khresna Guest House Malioboro, Yogyakarta
Khresna Guest House Malioboro, Yogyakarta
Khresna Guest House Malioboro, Yogyakarta
Khresna Guest House Malioboro, Yogyakarta
Khresna Guest House Malioboro, Yogyakarta
+ 21 lainnya
Hotel

Khresna Guest House Malioboro

Malioboro, Yogyakarta

Review

Tiket
2.9
Okay
Dari 7 review
Review yang paling membantu
SA
06 Apr 2021 - Couple
3.2/5
oke oke aja buat yg kepepet nunggu kereta malam dan mau cari tempat istirahat. tapi kurang nyaman dapat kamar 1, depan banget.
AH
12 Oct 2021 - Solo
2.0/5
Saat check in oke tp begotu masuk kamar diluar expetasi saya seperti : - saluran tv gambarnya tak jelas - kamar terkesan kotor atau nampak dibersihkan asal asalan saja - tempat sabun rusak tidak diperbaiki atau diganti Dihari kedua menginap kamar tidak dibersihkan. Waktu saya mau pergi tidak ada seorangpun yang jaga di resepsionis. Ya saya pergi ya pergi saja berharap hotel sudah tahu aturannya kl tamu menginap lebih dari 1 malam kamar pasti dibersihkan. Nyatanya saya pulang kamar masih kotor. Ya saya tanyakan ke petugasnya knp tak dobersihkan layaknya penginapan yang lain. Dijawab apa saya pesan. Lha mau pesan gimana lha pas mau pergi aja tidak ada petugas yang jaga. Dibersihkan pun juga gak kayak penginapan yang lain. Mereka lama bersihkan dan bersihin juga dengan baik. Lah ini gak sampai 30 menit udah kelar. Makanya saya kapok deh. Not rekomended aja. Tp terserah konsumen mau pilih atau tidak. Kl saya secara pribadi tidak. Handuk ama minuman saja juga gak dikasih kl.gak ditanyakan. Lagian kayaknya kurang perawatan ini kamar. Jadi kl dikasih nilai keseluruhan ya dikasih nilai 4 deh. Yang positif ksrena dekat stasiun Tugu dan malkoboro aja.
ZP
07 Jul 2021 - Group
2.0/5
kurang bersih kamar tidur & kamar mandinya
ZP
07 Jul 2021 - Group
2.0/5
Kebersihan tempat tidur & kamar mandi kurang
SR
02 Jul 2021 - Couple
3.0/5
alternatif untuk menginap beberapa jam sambil nunggu pagi pas sampai di jogjanya malam.
Lokasi
Jl. Ps. Kembang No.29, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-23:59
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Khresna Guest House Malioboro?
Khresna Guest House Malioboro is located at Jl. Ps. Kembang No.29, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of Khresna Guest House Malioboro?
The standard check-in time at Khresna Guest House Malioboro is starting from 14:00-23:59 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Khresna Guest House Malioboro?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Wifi
  • 24-Hour Front Desk
  • AC
Fasilitas
Fasilitas Populer
Wifi
24-Hour Front Desk
AC
Public Facilities
Terrace
Air conditioning
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
Newspaper stand
24-hour front desk
 

Review

2.9
Okay
Dari 7 review
Cleanliness
2.4
Facilities
2.6
Location
3.4
Service
2.9
Value for money
3.0
Couple
2
Family
1
Solo
1
Group
3
Vacation
4
Others
3
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
SA
06 Apr 2021 - Couple
3.2/5
oke oke aja buat yg kepepet nunggu kereta malam dan mau cari tempat istirahat. tapi kurang nyaman dapat kamar 1, depan banget.
AH
12 Oct 2021 - Solo
2.0/5
Saat check in oke tp begotu masuk kamar diluar expetasi saya seperti : - saluran tv gambarnya tak jelas - kamar terkesan kotor atau nampak dibersihkan asal asalan saja - tempat sabun rusak tidak diperbaiki atau diganti Dihari kedua menginap kamar tidak dibersihkan. Waktu saya mau pergi tidak ada seorangpun yang jaga di resepsionis. Ya saya pergi ya pergi saja berharap hotel sudah tahu aturannya kl tamu menginap lebih dari 1 malam kamar pasti dibersihkan. Nyatanya saya pulang kamar masih kotor. Ya saya tanyakan ke petugasnya knp tak dobersihkan layaknya penginapan yang lain. Dijawab apa saya pesan. Lha mau pesan gimana lha pas mau pergi aja tidak ada petugas yang jaga. Dibersihkan pun juga gak kayak penginapan yang lain. Mereka lama bersihkan dan bersihin juga dengan baik. Lah ini gak sampai 30 menit udah kelar. Makanya saya kapok deh. Not rekomended aja. Tp terserah konsumen mau pilih atau tidak. Kl saya secara pribadi tidak. Handuk ama minuman saja juga gak dikasih kl.gak ditanyakan. Lagian kayaknya kurang perawatan ini kamar. Jadi kl dikasih nilai keseluruhan ya dikasih nilai 4 deh. Yang positif ksrena dekat stasiun Tugu dan malkoboro aja.
ZP
07 Jul 2021 - Group
2.0/5
kurang bersih kamar tidur & kamar mandinya
ZP
07 Jul 2021 - Group
2.0/5
Kebersihan tempat tidur & kamar mandi kurang
SR
02 Jul 2021 - Couple
3.0/5
alternatif untuk menginap beberapa jam sambil nunggu pagi pas sampai di jogjanya malam.
Agung Ristanto
17 May 2021 - Family
4.0/5
Lokasi depan stasiun tugu persis. cocok buat rebahan sambil menunggu kereta malam,,drpd kelamaan di stasiun,,di hostel ini msh bs tidur siang dan selonjoran.
MO
05 Mar 2021 - Group
3.8/5
saya cek in jam 03.00 dan resepsionis ready. langsung bisa cek in. hotel strategis. kebetulan kemarin hanya transit saja beberapa jam.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.