1
Night
Klub Bunga Butik Resort, Malang
Klub Bunga Butik Resort, Malang
Klub Bunga Butik Resort, Malang
Klub Bunga Butik Resort, Malang
Klub Bunga Butik Resort, Malang
+ 43 others
Resort

Klub Bunga Butik Resort

Batu, Malang

Reviews

Tiket
4.1
Good
From 186 reviews
The most helpful reviews
TS
25 Jan 2020 - Family
4.0/5
Lg da renovasi... kotorannya masuk ke kamar mandi... jd berantakan kamar mandinga
alfina alfina
22 Dec 2019 - Family
2.6/5
Bedcover sudah sangat tua, selimut tipis, bantal tipis. tembok sdh banyak yang mengelupas dan beberapa besi dikamar mandi sdh berkarat. sayang sekali klub bunga yg dulu sangat bagus skr sudah mulai tidak terawat. would never repeat to stay again kecuali klub bunga melakukan renovasi pada kamarnya
Mohamad Samsul Hadi
02 Nov 2020 - Family
5.0/5
Labur panjang cuti bersama sehingga check in baru bisa masuk kamar jam 15.00, fasilitas sudah bisa digunakan sehingga sambil nunggu kunci kamar anak puas berenang. Fasilitas free sangat bagus dan nyaman... mantap
MA
23 Aug 2020 - Couple
4.2/5
untuk semua fasilitas, mulai dari kolam renang dn fasilitas di pagi hari kami coba semua dan semua nya sungguh memuaskan, untuk kamarnya juga enak banget nyaman dn air panasnya cepet banget tapi ada yg perlu di tingkatkan lagi yaitu acara tv nya masih tv nasional sekelas klub bunga kami mendapat kamar dg acara tv nasional saja padahal ada di list tv berbayarnya ada tapi tayangannya tidak jelas, dan bahkan malah gak ada tampilannya hanya burem (Banyak semut² perang gtu), semoga untuk next nya lebih di tingkatkan lagi dan disetiap kamar mendapat fasilitas tv yg sama .... #VapoKlubBunga🔥🔥🔥
Hartawan Widipuja
17 Apr 2021 - Family
5.0/5
Gak usah pilih2 hotel atau tempat wisata yang ada kolam renangnya...cukup disini aja kita udah bisa menikmati semuanya...
Location
Jatim Park I, Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
15:00-23:00
Check-out time:
13:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of Klub Bunga Butik Resort?
Klub Bunga Butik Resort is located at Jatim Park I, Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
What are the standard check-in & check-out times of Klub Bunga Butik Resort?
The standard check-in time at Klub Bunga Butik Resort is starting from 15:00-23:00 and the latest check-out time is at 13:00
What are the facilities available in Klub Bunga Butik Resort?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does Klub Bunga Butik Resort have a swimming pool?
Yes, Klub Bunga Butik Resort does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
Spa
Elevator
Fitness Center
Meeting Facilities
Sports, Spa & Recreations
Board game
Table tennis
Darts
Badminton
Fitness
Karaoke
Volleyball
Billiards
Bowling
Cycling / mountain biking
Game room
Basketball
Fishing
Pets
No pets allowed
Public Facilities
Gazebo
Swimming Pool
Terrace
Smoking room
Lounge
Sundeck
Meeting facilities
Elevator/lift
Restaurant
Library
Designated smoking areas
Parking (Free)
 

Reviews

4.1
Good
From 186 reviews
Cleanliness
4.0
Facilities
4.2
Location
4.4
Service
4.1
Value for money
4.0
Couple
34
Family
138
Solo
10
Group
4
Vacation
178
Business
5
Others
3
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
TS
25 Jan 2020 - Family
4.0/5
Lg da renovasi... kotorannya masuk ke kamar mandi... jd berantakan kamar mandinga
alfina alfina
22 Dec 2019 - Family
2.6/5
Bedcover sudah sangat tua, selimut tipis, bantal tipis. tembok sdh banyak yang mengelupas dan beberapa besi dikamar mandi sdh berkarat. sayang sekali klub bunga yg dulu sangat bagus skr sudah mulai tidak terawat. would never repeat to stay again kecuali klub bunga melakukan renovasi pada kamarnya
Mohamad Samsul Hadi
02 Nov 2020 - Family
5.0/5
Labur panjang cuti bersama sehingga check in baru bisa masuk kamar jam 15.00, fasilitas sudah bisa digunakan sehingga sambil nunggu kunci kamar anak puas berenang. Fasilitas free sangat bagus dan nyaman... mantap
MA
23 Aug 2020 - Couple
4.2/5
untuk semua fasilitas, mulai dari kolam renang dn fasilitas di pagi hari kami coba semua dan semua nya sungguh memuaskan, untuk kamarnya juga enak banget nyaman dn air panasnya cepet banget tapi ada yg perlu di tingkatkan lagi yaitu acara tv nya masih tv nasional sekelas klub bunga kami mendapat kamar dg acara tv nasional saja padahal ada di list tv berbayarnya ada tapi tayangannya tidak jelas, dan bahkan malah gak ada tampilannya hanya burem (Banyak semut² perang gtu), semoga untuk next nya lebih di tingkatkan lagi dan disetiap kamar mendapat fasilitas tv yg sama .... #VapoKlubBunga🔥🔥🔥
Hartawan Widipuja
17 Apr 2021 - Family
5.0/5
Gak usah pilih2 hotel atau tempat wisata yang ada kolam renangnya...cukup disini aja kita udah bisa menikmati semuanya...
LA
09 Sep 2020 - Family
3.0/5
kebersihan kurang terutama dikamar tidur dan kamar mandi. Breakfast bukan bufet krn masa pandemi corona. Tdk bisa memilih kebetulan dapatnya menu american breakfast. fasilitas lengkap cuman tidak diimbangi dg perbaikan infrastruktur terkesan tidak terawat dg baik. Protokol kesehatan sdh dilakukan dg baik. Yg terkesan swimming poll anak2 puas menikmatinya.
ellysa prastiwi
10 Jan 2020 - Family
4.2/5
Suka : Pemandangannya bagus Pelayanannya bagus Fasilitasnya bagus Tidak suka : Toilet kurang bersih
BS
14 Aug 2019 - Family
4.6/5
Fasilitas banyak tetapi ada beberapa yang tidak berfungsi seperti therapy massage pool dan meja bilyard ada yang rusak. Nyamuk di daerah play ground cukup banyak. Kamar nyaman banget. Untuk makanan, rasanya enak tetapi kurang variasi. Harga sepadan karena ada potongan dari tix point
AJ
25 Oct 2021 - Couple
3.6/5
Ekspektasi kami ketika menginap seperti yang ada direview, ketika datang diarahkan atau diberikan welcome drink. Tetapi kemarin tidak ada, mungkin karna udah kesorean. Secara fasilitas Ok, yang kurang dan butuh diperbaharui buku-buku yang ada diperpustakaan, mug yang ada di kamar kami terlihat udah lama digunakan. Lalu pencahayaan kamar kurang. Makanan Ok, salah satu pengalamam yang menarik. Saking sibuknya resepsionis dimintain tolong refil tisue toilet tidak dikirim. Over all tapi baik.
AR
25 Oct 2021 - Family
4.0/5
Kali ketiga ke Klub Bunga Hotel, tergolong hotel tua tp tetep terawat dan ada penambahan fasilitas baru seperti bersepeda dan mini waterpark untuk anak2.. untuk fasilitas yg ada di kamar standart seperti hotel pada umumnya.. yg disayangkan adalah menu buffet breakfast, start jam 7 dan kami sekeluarga sengaja masuk ke resto jam 7.45 krn saat itu pengunjung full (takut berkerumun) ternyata pas sampe di resto, makanan banyak yg kosong dan proses refill lama sekali, gelas juga kosong dan kami harus menunggu lumayan lama..menu lauk hanya ayam laos dan tahu telur bali, telurnyapun busuk seperti sisa kmrn, rasa dan menu buffet kurang variatif..
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.