1
Night
KoolKost @ Sentra Timur Premiere, East Jakarta
KoolKost @ Sentra Timur Premiere, East Jakarta
KoolKost @ Sentra Timur Premiere, East Jakarta
KoolKost @ Sentra Timur Premiere, East Jakarta
KoolKost @ Sentra Timur Premiere, East Jakarta
+ 47 others
Guest House

KoolKost @ Sentra Timur Premiere

Cakung, East Jakarta

Reviews

Tiket
1.3
Terrible
From 6 reviews
The most helpful reviews
FS
11 Mar 2021 - Couple
2.6/5
Lokasi oke banget, strategis, alat dan bahan untuk bersih-bersih juga lengkap haha ada Wipol, Sapu, Kain Pel, Serokan karna kondisi kamar super kotor jadi kita bersih-bersih sendiri. Minus: 1. Tidak disediakan selimut 2. Kotor
Mulyadi Aswin
17 Jan 2021 - Couple
1.0/5
Jangan pesan hotel ini. Lokasi tidak sesuai maps google. CS hotel tidak membantu. Tidak rekomendasi
MR
08 May 2021 - Solo
1.0/5
Saya datang ke tempat sekitar pukul 20.30 , tapi kantornya tutup. Sempat tanya satpam dan agen properti disampingnya, katanya memang sering tutup, saya menunggu petugas -+ 1 jam. Kemudian setelah ketemu sama petugas S&A diantar naik dan ngga dikasih akses, keterangan dari petugas S&A ada 1 lift yg ga pake akses untuk naik. Tp saat saya turun untuk beli makan ternyata semua lift pakai akses Alhasil saya numpang ikut sama yg punya akses sampai lantai 5, dan dari lantai 5 ke lantai 12 (tempat unit) saya naik tangga darurat. Tempat juga kotor, sepre dan sarung bantal kotor, kamar bau apek, sofa kotor, ruang tv bau rokok, kamar mandi kotor. Kecewa bgt pelayanan ngga sesuai keterangan yg ada. Air mineral pun ngga ada,
MF
27 Jun 2021 - Couple
1.0/5
gak ketemu towernya..dan ribet prosesnya..gw anggep aja tuh duit amal atau santunan buat yg punya tower.
NI
09 Jun 2021 - Solo
1.0/5
Cukup untuk pertama dan terakhir bermalam disini....
Location
Jl. Sentra Primer Tim. No.Kel, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950, Indonesia
maps
1
Night

About Accommodation

Check-in & check-out time
Check-in time:
14:00-22:00
Check-out time:
12:00
Do you want to check-in early? Arrange check-in time with the accommodation

Policy

Description

FAQ
What is the address of KoolKost @ Sentra Timur Premiere?
KoolKost @ Sentra Timur Premiere is located at Jl. Sentra Primer Tim. No.Kel, Pulo Gebang, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13950, Indonesia
What are the standard check-in & check-out times of KoolKost @ Sentra Timur Premiere?
The standard check-in time at KoolKost @ Sentra Timur Premiere is starting from 14:00-22:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in KoolKost @ Sentra Timur Premiere?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • 24-Hour Front Desk
  • Elevator
Does KoolKost @ Sentra Timur Premiere have a swimming pool?
Yes, KoolKost @ Sentra Timur Premiere does have a swimming pool.
Facilities
Popular Facilities
Swimming Pool
Wifi
Parking
24-Hour Front Desk
Elevator
AC
Public Facilities
Air conditioning
Elevator/lift
Swimming Pool
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
24-hour front desk
 

Reviews

1.3
Terrible
From 6 reviews
Cleanliness
1.2
Facilities
1.2
Location
1.5
Service
1.3
Value for money
1.2
Couple
3
Solo
3
Vacation
5
Business
1
Sort
Most helpful
Most helpful
Latest
Highest rating
Lowest rating
Filter
All
All
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Reviews with photos
FS
11 Mar 2021 - Couple
2.6/5
Lokasi oke banget, strategis, alat dan bahan untuk bersih-bersih juga lengkap haha ada Wipol, Sapu, Kain Pel, Serokan karna kondisi kamar super kotor jadi kita bersih-bersih sendiri. Minus: 1. Tidak disediakan selimut 2. Kotor
Mulyadi Aswin
17 Jan 2021 - Couple
1.0/5
Jangan pesan hotel ini. Lokasi tidak sesuai maps google. CS hotel tidak membantu. Tidak rekomendasi
MR
08 May 2021 - Solo
1.0/5
Saya datang ke tempat sekitar pukul 20.30 , tapi kantornya tutup. Sempat tanya satpam dan agen properti disampingnya, katanya memang sering tutup, saya menunggu petugas -+ 1 jam. Kemudian setelah ketemu sama petugas S&A diantar naik dan ngga dikasih akses, keterangan dari petugas S&A ada 1 lift yg ga pake akses untuk naik. Tp saat saya turun untuk beli makan ternyata semua lift pakai akses Alhasil saya numpang ikut sama yg punya akses sampai lantai 5, dan dari lantai 5 ke lantai 12 (tempat unit) saya naik tangga darurat. Tempat juga kotor, sepre dan sarung bantal kotor, kamar bau apek, sofa kotor, ruang tv bau rokok, kamar mandi kotor. Kecewa bgt pelayanan ngga sesuai keterangan yg ada. Air mineral pun ngga ada,
MF
27 Jun 2021 - Couple
1.0/5
gak ketemu towernya..dan ribet prosesnya..gw anggep aja tuh duit amal atau santunan buat yg punya tower.
NI
09 Jun 2021 - Solo
1.0/5
Cukup untuk pertama dan terakhir bermalam disini....
H
23 Mar 2021 - Solo
1.0/5
the services so bad
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.
Yay! You’ve successfully logged in
You’ve reported a review.
A problem occurred and we need a while to fix it. Please try again later.
You’ve already reported this review, and we’re currently checking your report.