1
Night
Le Krasak Boutique Hotel Malioboro, Yogyakarta
Le Krasak Boutique Hotel Malioboro, Yogyakarta
Le Krasak Boutique Hotel Malioboro, Yogyakarta
Le Krasak Boutique Hotel Malioboro, Yogyakarta
Le Krasak Boutique Hotel Malioboro, Yogyakarta
+ 65 lainnya
Hotel

Le Krasak Boutique Hotel Malioboro

Gondokusuman, Yogyakarta

Review

Tiket
4.0
Good
Dari 36 review
Review yang paling membantu
RY
18 Dec 2019 - Couple
1.6/5
SAYA DIBUAT TIDAK DAPAT TIDUR, KAMAR TERGOLONG PANAS, DENGAN HARGA DIATAS 300K, MUNGKIN INI ADALAH HOTEL PALING PANAS YANG PERNAH SAYA TEMUKAN, LEBIH BAIK MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN. SA
Ristanti Trisni Dewayanti
23 Jun 2021 - Family
3.4/5
sepi banget. kayaknya yg nginep cuma aku aja waktu itu, padahal di aplikasi ketersediaan kamar cuma tinggal 1 kamar, kupikir rame, taunya sepi bener2 sepi. jalan depan hotel juga sepi. shampo & sabun isi ulang kayaknya. dan itu pun ga ada keterangan mana sabun mana shampo. trus waktu dibuka mau dipake, masa ada rambutnya di dalem botol, Gatau rambut siapa. sikat gigi juga cuma ada 1. tolong diperhatikan lagi itu. untuk petugas, waktu check-in ramah2 sekali bapak & ibu. pas check out ga begitu, beda org juga. hmm
JA
13 Jun 2021 - Couple
4.0/5
Bathtub nya oke, sayang tv nya ga nyala channel nya
Lilis Anita
02 May 2021 - Family
4.0/5
ok ada bathtubnya walau tipe standar.
RA
14 Apr 2021 - Family
5.0/5
awalnya agak bingung dengan lokasi nya masuk jalan kecil gitu, tapi posisi nya di tengah² kota dan deket kemana², mau nyari sarapan tinggal ke pasar lempuyangan aja.. utk staff nya juga super ramah dan sigap, kamar nya homey dan bersih banget deh... next klo ke jogja lagi mau nginep di le krasak aja...
Lokasi
Jl. Krasak No.9, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
maps
1
Night

Tentang Akomodasi

Waktu check-in & check-out
Waktu check-in:
14:00-14:00
Waktu check-out:
12:00
Mau check-in lebih awal? Atur waktu check-in dengan pihak akomodasi.

Kebijakan

Deskripsi

FAQ
What is the address of Le Krasak Boutique Hotel Malioboro?
Le Krasak Boutique Hotel Malioboro is located at Jl. Krasak No.9, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
What are the standard check-in & check-out times of Le Krasak Boutique Hotel Malioboro?
The standard check-in time at Le Krasak Boutique Hotel Malioboro is starting from 14:00-14:00 and the latest check-out time is at 12:00
What are the facilities available in Le Krasak Boutique Hotel Malioboro?
Facilities available in the hotel are (some may require extra charges):
  • tiket CLEAN
  • Swimming Pool
  • Wifi
  • Parking
  • Restaurant
Does Le Krasak Boutique Hotel Malioboro have a swimming pool?
Yes, Le Krasak Boutique Hotel Malioboro does have a swimming pool.
Fasilitas
Fasilitas Populer
tiket CLEAN
Swimming Pool
Wifi
Parking
Restaurant
24-Hour Front Desk
AC
Meeting Facilities
Public Facilities
Smoking room
Air conditioning
Sundeck
Meeting facilities
Designated smoking areas
Public WiFi
Swimming Pool
Restaurant
Living room
Parking (Free)
Pets
No pets allowed
Hotel Services
Luggage storage
24-hour front desk
 

Review

4.0
Good
Dari 36 review
Cleanliness
4.0
Facilities
4.1
Location
4.0
Service
4.1
Value for money
3.8
Couple
9
Family
17
Solo
9
Group
1
Vacation
26
Business
7
Others
3
Urutkan
Paling membantu
Paling membantu
Terbaru
Rating tertinggi
Rating terendah
Filter
Semua
Semua
Solo
Family
Group
Couple
Vacation
Business
Medical
Others
Review dengan foto
RY
18 Dec 2019 - Couple
1.6/5
SAYA DIBUAT TIDAK DAPAT TIDUR, KAMAR TERGOLONG PANAS, DENGAN HARGA DIATAS 300K, MUNGKIN INI ADALAH HOTEL PALING PANAS YANG PERNAH SAYA TEMUKAN, LEBIH BAIK MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN. SA
Ristanti Trisni Dewayanti
23 Jun 2021 - Family
3.4/5
sepi banget. kayaknya yg nginep cuma aku aja waktu itu, padahal di aplikasi ketersediaan kamar cuma tinggal 1 kamar, kupikir rame, taunya sepi bener2 sepi. jalan depan hotel juga sepi. shampo & sabun isi ulang kayaknya. dan itu pun ga ada keterangan mana sabun mana shampo. trus waktu dibuka mau dipake, masa ada rambutnya di dalem botol, Gatau rambut siapa. sikat gigi juga cuma ada 1. tolong diperhatikan lagi itu. untuk petugas, waktu check-in ramah2 sekali bapak & ibu. pas check out ga begitu, beda org juga. hmm
JA
13 Jun 2021 - Couple
4.0/5
Bathtub nya oke, sayang tv nya ga nyala channel nya
Lilis Anita
02 May 2021 - Family
4.0/5
ok ada bathtubnya walau tipe standar.
RA
14 Apr 2021 - Family
5.0/5
awalnya agak bingung dengan lokasi nya masuk jalan kecil gitu, tapi posisi nya di tengah² kota dan deket kemana², mau nyari sarapan tinggal ke pasar lempuyangan aja.. utk staff nya juga super ramah dan sigap, kamar nya homey dan bersih banget deh... next klo ke jogja lagi mau nginep di le krasak aja...
Imam Wahyudi
27 Mar 2021 - Solo
4.0/5
bersih, wifi ok pelayanan jos gandos
LA
15 Jan 2021 - Family
4.0/5
seruuuu... ada bathub
YW
08 Nov 2020 - Couple
4.2/5
Selaluuu ketagihan klo nginep disini, bersiiiih banget dari ruangan, kmr mandi bahkan handuk dan linen nya 😍😍 ini untuk yg kedua kalinyaa nginep! service para staff yg ramah menjadi nyaman selama nginep, lokasi krna pusat kota jd mudah kmanapun, thanks Le Krasak
Dony Bahtera
05 Oct 2020 - Solo
4.0/5
lokasi yg cukup strategis, dekat dengan malioboro, stasiun lempuyangan dan tempat2 terkenal lainnya. pelayanan nya juga sangat memuaskan, semua staff nya ramah, dan gercep banget kalo customernya sedang butuh bantuan atau ada komplain. good job dah pokoknya ;)
Fauzul Rahmat GKP
03 Mar 2020 - Couple
5.0/5
Desainnya retro, kamarnya bersih dan nyaman. Like banget !!!
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.
Yay! Kamu berhasil log in.
Kamu sudah melaporkan review.
Kami butuh beberapa saat untuk memperbaiki sebuah masalah. Silahkan coba sesaat lagi.
Kamu sudah pernah melaporkan review ini, dan laporanmu sedang dalam pengecekan.